siwilestariAvatar border
TS
siwilestari
Cemburu, Wanita Cantik Sedang Hamil Ini Gantung Diri di Setelah Curhat Pelakor di FB.
Spoiler for TKP dan Korban semasa hidup:




MUARATEBO - Warga Tebo kembali digegerkan dengan penemuan mayat seorang wanita cantik yang berprofesi sebagai karyawati di sebuah asuransi swasta dengan posisi tergantung di sebuah rumah yang beralamat di jalan Bangau Desa Sapta Mulia, Kecamatan Rimbo Bujang pada 05/12/2019 18.30 malam Jumat. Wanita bernama Wety Anggraini (25) diduga nekat gantung diri di ventilasi pintu kamarnya menggunakan kain kerudung yang dililit. Mirisnya wanita berambut panjang ini sedang mengandung janin berusia 3 bulan.

Wety yang mengenakan kaos oblong warna hitam dan celana pendek motif bunga tersebut pertama kali ditemukan oleh salah seorang anggota keluarganya di dalam rumah korban dengan posisi leher terikat kain kerudung yang diikatkan pada ventilasi pintu atas. Saat ditemukan lidah korban tergigit, tangan mengepal, dan mengeluarkan kotoran dari anusnya. Kaki korban juga sudah menyentuh lantai dikarenakan kain yang digunakan korban sebagai alat bunuh diri sudah mengendur. Disebelahnya juga terdapat kursi plastik sebagai pijakan terakhir.

Sebelum gantung diri korban masih sempat meninggalkan pesan terakhirnya di akun Facebook A.N Wety Anggraini. Distatus itu juga korban menyindir seseorang wanita (WIL) yang menurutnya suka mengganggu rumah tangga dia dan suaminya. Diduga korban menjadi sangat cemburu dan nekat mengakhiri hidupnya sendiri. Seperti ini pesan terakhir Wety di akun Facebook miliknya

Teman" saudara"&kluarga ku mffin????????aq y klw ad slah slma ini,& utk suami ku trcinta smoga mndptkn wanita yg lbih baek selaen driku????????yg bsa ngrtiin u & gx mrah" sma u.mngkin aq trllu crewet,bawel,egois,& gx bsa ap" dmta u aq mnta mff????????
Mngkin jg ni postingan trhir aq di mdsos????& spertinya sya sdah lelah and btuh istrhat total????????

Ini loh cwe yg kgtelan,sbuk ngrusin rumah tgga org,sok tau ap yg trjdi dlm rmh tgga org,pas dkoment eeh mlah sya yg dblok.Mngkin ini yg dnmkn pelakor zman now ya. Urus aj rumah tgga loe sndri ya

Dilihat pada akun Facebooknya, laman berandanya dibanjiri ucapan duka dari para Netizen yang merupakan teman - teman masa kecilnya dulu dan rekan-rekannya yang sangat berempati dan menyayangkan atas langkah yang diambil oleh pelaku saat itu."Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un..Turut berduka atas yang telah terjadi. Wety Anggraini, semoga husnul khotimah ya mbak. Secepat itu ambil keputusan. Tulis akun Facebook MS. Lalu dari SL"Innalillahi wainnailaihirojiun ya allah dek dak nyangko rsanya.. Smga amal ibadahmu dterima dan jadi bidadari surga ya dek..

Diduga wanita cantik itu melakukan aksinya saat rumahnya dalam keadaan kosong. Menurut warga, keluarga korban dikenal kaya. "Ya, mereka punya rumah, mobil dan kebun, kabarnya sekarang Wety lagi hamil 3 bulan, suaminya ketua RT 34 dan ia aktip dalam kegiatan PKK Desa" jelas KT (24 tahun) warga Desa Sapta Mulia saat dikonfirmasi wartawan. Terkait penemuan mayat ini, polisi mengatakan bahwa pihaknya saat ini masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi.
Mayat korban juga akan dibawa ke rumah sakit umum Raden Mattaher Jambi untuk dilakukan autopsi. Diduga kuat korban murni gantung diri karena tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuhnya.



SUMBER1
SUMBER2
SUMBER3
SUMBER4
Diubah oleh siwilestari 07-12-2019 13:13
bizzibiz
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 6 lainnya memberi reputasi
3
9.9K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.