Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

luko.belitaAvatar border
TS
luko.belita
Bersalah Jual PSK via WhatsApp, Mucikari Caca Divonis 6 Tahun 3 Bulan Penjara
Bersalah Jual PSK via WhatsApp, Mucikari Caca Divonis 6 Tahun 3 Bulan Penjara

MEDAN - Miranda Jessika Natalia alias Ica Gadis 21 tahun ini divonis penjara 6 tahun 3 bulan usai menjadi muncikari via medsos di Pengadilan Negeri Medan, Rabu (4/12/2019).

Majelis Hakim juga membebankan terdakwa membayar denda Rp 100 juta dengan ketentuan apabila tidak dibayar digantikan dengan hukuman 2 bulan.

"Menjatuhkan hukuman kepada terdakwa Miranda Jessika Natalia alias Ica alias Caca terbukti bersalah melanggar pasal 10 Jo Pasal 2 ayat (1) UU No 21 tahun 2007 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Perdagangan Orang. Dengan hukuman 6 tahun dan 2 bulan penjara," ucap majelis hakim yang diketuai Irwan Effendi di ruang Kartika.

Warga Desa Tanjung Anom Gang Percobaan Lingkungan V Kecamatan, Kabupaten Deli Serdang tersebut hanya bisa tertunduk lemas.

Bahkan saat diwawancarai, ia hanya terus menutupi wajahnya dan berjalan dengan cepat ke sel tahanan PN Medan.
Miranda Jessika Natalia alias Ica Gadis 21 tahun ini divonis penjara 6 tahun 3 bulan usai menjadi muncikari via medsos di Pengadilan Negeri Medan, Rabu (4/12/2019).
Miranda Jessika Natalia alias Ica Gadis 21 tahun ini divonis penjara 6 tahun 3 bulan usai menjadi muncikari via medsos di Pengadilan Negeri Medan, Rabu (4/12/2019). (TRIBUN MEDAN/VICTORY HUTAURUK)

Sebelumnya, terdakwa dituntut penjara 8 tahun dengan denda Rp 120 juta dengan subsider 6 bulan kurungan.

Sebelumnya, dalam dakwaan Jaksa Robert kejadian bermula pada Selasa tanggal 7 Mei 2019, dimana petugas dari Poldasu mendapat informasi dari masyarakat bahwa adanya dugaan tindak pidana perdagangan orang.

"Selanjutnya, petugas melakukan undercover buy dengan cara memesan wanita dari terdakwa Miranda Jessika Natalia melalui chat aplikasi WhatsApp," tutur jaksa.

Petugas memesan dua wanita untuk disewa jasanya. Kemudian, terdakwa menjelaskan bahwa harga satu kali main/bersetubuh (Short Time) sebesar Rp 1.500.000.

Lalu, petugas dan terdakwa berjanji bertemu di Hotel Antares Jalan SM Raja Medan. Pada jam 15.00 wib, terdakwa menchating korban, Novita Simbolon alias Novi dan terjadi percakapan.."Dek ini ada job untuk nanti malam, mau kau dek ! berapa dek ?," tanya terdakwa.

"(Rp) 800.000, bersih untuk sekali bersetubuh kak," jawab Novi. Terdakwa menjawab "Kirim dulu fotomu biar ku kirim ke tamu, nanti malam ya ketemu di Hotel Antares Jalan SM Raja Medan," terangnya. Pada jam 20.00 WIB, korban Novi dan terdakwa bertemu di Jalan Setia Budi Medan serta langsung berangkat ke Hotel Antares dengan angkutan online.

Diperjalanan, terdakwa bertanya kepada Novi. "Ada temanmu satu lagi karena tamunya dua orang," tanya terdakwa.

Lalu, Novi menghubungi Monica Situmorang dan terjadi percakapan.

"Kau mau job ini, untuk sekali bersetubuh Rp 800.000," kata Novi. "Iya mau," jawan Monica.

"Datang kau sekarang ya ke Hotel Antares Jalan SM Raja Medan," ucap Novi. Tak lama, Monica tiba di lokasi.

Terdakwa yang lebih dulu tiba membawa Monica menuju lantai 5 kamar 509. Saat itu, petugas yang menyamar memberikan uang sebesar Rp 1.500.000 sebagai panjar dari jasa pelayanan seks kepada terdakwa.

"Karena kamar yang dipesan hanya satu, maka yang pertama sekali melayani tamu adalah Monica. Beberapa menit Monica sedang melayani tamu, petugas kepolisian melakukan penggrebekan," pungkas Robert. Terdakwa dan kedua korban turut dibawa ke Poldasu untuk pemeriksaan.

"Kepada polisi, Novi mengaku dirinya juga menawarkan memberikan pelayanan jasa seks persetubuhan kepada konsumen secara Long Time (satu malam) dengan bayaran Rp 1.500.000," beber JPU Robert.

Dimana tamu memberikan pembayaran melalui terdakwa.

Setelah selesai melakukan persetubuhan dengan tamu, Novi memberikan fee kepada terdakwa sebesar Rp 700.000, karena mencarikan tamu.

https://medan.tribunnews.com/2019/12...njara?page=all
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Dulu waktu di Jawa, ane nganggap l0nte itu manusia hina

Sekarang sesudah tinggal beberapa tahun di medan, ane nganggap l0nte itu manusia terhormat

Mengapa ?

Karena ane perhatikan, hampir semua preman medan, bini dan anak perempuan mereka pakai krudung, bayangkan, jilbab, sajadah, mukena, sampai pembalut yang nempel di fefek mereka adalah duit hasil malak, duit ada bau anyir (korban dianiaya/mati/cacat), duit aroma minyak babik (malak restoran chinese), bagi ane ini jauh lebih hina daripada menjual aset pribadi di tepi jalan

Tiap kali ane lihat perek tepi jalan menjajakan diri di medan, ane selalu terbayang ketua2 ormas okp preman, berpakaian serba putih depan tempat ibadah, dengan senyum putih berseri depan kegiatan amal berupa baksos,kurban, pengobatan gratis, yang mana tentu saja dibiayai dengan uang hasil keringat dan darah para korban pemerasan mereka ALIAS BUKAN JERIH PAYAH MEREKA SENDIRI emoticon-Ngakak

Entah pemandangan mana yang lebih menjijikkan, tergantung selera pribadi kan?

Selera putera daerah sumut, yah justru premanisme parkir, duit keamanan, duit bongkar muat, duit cebok mamak sucik kali k0ntol, yg mana omzet harian ratusan kali lebih besar dari prostitusi , HARAM DIPIDANA emoticon-2 Jempol

Negara teroris ormas ceria adalah negara paling menjijikkan di seluruh asia tenggara, tapi lucunya selalu menganggap diri mereka dan budaya mereka jauh lebih baik dari negara2 hedonis, menganggap diri mereka calon penghuni surga, (well, kalau surga isi makhluk2 seperti mereka, kemungkinan besar manajemen nya outsourced ke setan) emoticon-Sundul Up

Mantan guru fisika ane waktu sma, masih pemuda, baik, sabar, pintar, dimaki m0nyet, anjeng, babik, k0ntol, oleh murid nakal/preman, tidak pernah marah, selalu senyum saja, eeeeeee, pas dipanggil "BTX", langsung mencak2 marah, sambil jerit "saya bukan btx, saya bukaaaannn btx" emoticon-Ngakak

Jangan menghina monyet, kualitas produk fefek monyet jauh diatas kualitas fefek makpetak
sebelahblog
4iinch
4iinch dan sebelahblog memberi reputasi
2
832
5
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.