Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
766
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d8fe3c5b84088474d255eaf/dalam-gelap-ku-titip-sebuah-cerita-true-story
Nanti malam adalah PROM NIGHT atau acara kelulusan, gw pun berdiri di depan sebuah kuburan siang itu , di balik tulisannya tertulis nama nyokap, tanggal lahir dan meninggalnya,mata ini masih belum bisa mengeluarkan air mata ataupun tangis untuk dirinya..
Lapor Hansip
29-09-2019 05:50

DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY] [18 ]

Past Hot Thread
Hai agan semua, apa kabar?

Ketemu lagi ama gw Micky, ijinin gw  buat nerusin cerita yang di tgread gw yang sebelumnya yaitu  [True Story] HITAM PUTIH ABU HIDUP GUE 18 +

Semua cerita yang ditulis disini gw usahain sesuai semua dengan fakta yang ada tanpa formalin ataupun tanpa bumbu penyedap, tapi dikit lebay gapa kann.
Balik lagi karena gw masih nubie, masih baru nulis dan bukan propesional, maaf maaf kalau ada kata yang salah atau ada typo, jadi dimohon untuk bimbingan agan dan sist yang baik hati ini selalu memberikan bimbingan kepada gw yang nubie ini 

Rules


Rules







Ilustrasi


Diubah oleh tetsu1989
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dinul0011 dan 16 lainnya memberi reputasi
15
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 33 dari 39
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
29-11-2019 14:50
Kecelakaan nya parah banget yaa,
turut berduka cita
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
30-11-2019 11:59
update dong mik
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
02-12-2019 21:18
udah seminggu, mick kagak update,
profile-picture
brielarson memberi reputasi
0 1
-1
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
05-12-2019 15:37
Lancrutkan bang mick...
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
07-12-2019 07:09
Im Back Sorry udah lama gk buka dan gk nulis ceritanya karena memang ini cerita real dan dari pihak kelurga mitha ada yang mengetahui dan mereka sadar ini adalah saya dan mitha terjadi sedikit permasalahan dan setelah percecokan ini cerita gw real dan gw gk mau da yang harus gw hilangin atau gw tutupin akhirnya mereka pun bersedia memberikan ijin gw boleh melanjutkan cerita ini

jadi mulai nanti malem atau besok besok gw bakal lanjutin cerita ini

Sekali lagi mohon maaf buat yang udah nungguin begitu lama dari cerita ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusufchauza dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
07-12-2019 07:17
Oke mick santai aja...
Yang penting jangan ampe ada masalah di keluarga.
emoticon-Cendol Gan
0 0
0
Lihat 1 balasan
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
07-12-2019 07:42
Kejujuran Itu Mahal Harganya

Sebulan setelah kematian dari nyokap mertua gw pun terpaksa harus kerja, karena mas geovani ngebutuhin gw di surabaya, karena ada beberapa proyek yang ngaret karena seperti biasa ketidakpercayaan mas geovani kepada orang baru atau cara pandang dia yang aneh dalam melihat seseorang.

Mitha pun memberikan ijin dan meyakinkan kalau dia baik baik aja, setelah kejadian yang bisa dibilang mungkin mengubah dirinya

Mitha : Udah kamu berangkat, kasian mas geo nungguin kamu lagian inget semakin ngaret semakin besar biaya perusahaan loh

Gw : Hmm , tapi kamu beneran gpp aku tinggal ? kenapa kamu gk ikut aja ama nayla ke surabaya lagi ?

Mitha : Nanti pasti ada saat nya aku ama nayla ke surabaya, tapi untuk saat ini kaya begini dulu, kamu kembali fokus kerja, aku urus semua yang ada di sini

Gw : Are u sure ?

Mitha : Ya im sure !! udah tentuin jadwal kamu berangkat kapan aku siap siapin baju ama koper kopernya

Gw : Sorry ya mith aku harus kerja

Mitha : Bawell nih aki aki yahh dari tadi gitu muluu sumpel pake cipokk nihh

Gw : Mauuuu

Beres semua tiket pesawat udah dibeli, koper udah semua, blueprint dan rencana kerja udah semua, gw pun terpaksa harus meninggalkan mitha ama nayla lagi, yah gini lah rasanya jadi kuliii kalau bukan buat anak ama istri ya gakkk emoticon-Cool

Sebulan perhatian dan fokus gw buat beresin proyek yang ngaret yang bisa bikin perusahaan rugi bener bener rugi, tiap hari ada aja permasalahan baru entah dari perijinannya entah dari preman dan oknum oknum yang mau merauip keuntungan hanya untuk masuk ke kantong mereka tanpa mikir yang lain, lagi pusing pusingnya pintu ruangan gw pun terbuka.

Mas Geo : Mumet ndasmu mick ?

Gw : Ya mas gila ini sih gila kalau proyek kaya gini terus, untung sih gede tapi lw coba cek dah banyak banget uang yang keluar gk jelas dan gk mungkin gw asal nuduh kalau udah kaya gini, yang ada bakal rusak perusahaan mas

Mas Geo : Hahahaha mau tau mick kenapa aku manggil kamu ?

Gw : Apaan mas? Ngebir gk ?

Mas Geo : Ntar aku ambil sendiri, banyak orang pinter tapi bermuka dua menghalalkan segala cara untuk dapet keuntungan, jilat sana sini cuma dapet proyekan atau dapet sedikit uang, dan mereka puas karena mereka mendapatkan materi tapi mereka lupa kalau mereka harus berhadapan dan mempertanggung jawabkan dengan sang tuhan nanti

Gw : Hadeuh lagi puyeng gini malah ceramah ini orangtua satu emoticon-Big Grin

Mas Geo : Cukkk. . . Cukkk ini bocah di omongin malah ngeyel, aku lagi serius loh ini ngomong

Gw : Ntar aja mas ceramahnya, sekarang gk usah jauh jauh buat mempertanggungjawabkan ama tuhan deh, yang namanya hiduo itu pastoi ada namanya simbiosis mas, atau yang namanya hubungan nah disitu kita mau apa mau saling mengungkan, apa mau jadi parasit atau gimana? kalau buat gw ngapain gw ngerugiin orang lain kalau untung ke gw cuma sementara atau gw ketakutan harus ketauan ama lw, lagian gw gk di ajarin ngambil yang bukan hak gw dari kecil mas

Mas Geo : Itu maksudku mick, lw tuh gw kasih kesempatan buat ngelakuin hal buat nipu gw banyak, tapi gw bingung antara lw bego atau emang gk ngeliat, itu duitt lohh, itu yang gw yakin lw bisa beresin masalah ini mick

Gw : Auu amat akh, laper gw mas, beliin makan siang napa

Mas Geo : Ini namanya gk boleh dipuji, dipuji ama bos malah nginjeekkk emoticon-Big Grin

Gw : Ya elahh kaga nginjek mas kan gw minta dan itu kan hak gw buat minta makan ama bosnya emoticon-Big Grin

Mas Geo : Iya ngerti bercanda GUE, makan apa kita ?

Gw : Jijik denger lw ngomong guee, pecelan aja mas 5 rebu murah meriah muntahh

Mas Geo : Micky micky mbo diubah gaya hidupmu gaji dapet, bonus proyek dapet, uang bensin dapet, ngajakin makan pecelan cah gemblungg cah gemblung

Gw : Beda urusan perut gw perut kampung gk bisa makan yang mahal ntar mencrettt emoticon-Malu

Mas Geo : Seriusan kamu ??

Gw : Bodo amat banyak nanya nya mau makan gk, kalau gk gw tinggal nih

Mas Geo : Yuu pake mobilmu aja yaa

Gw : Beress boskuuuuuu

Itulah dia mas Geovani bos gw duitnya gk berseri proyek besi tua , emas , permata punya apa yang kurang dari hidup dia, pengusaha muda sukses tajir melintir tapi mau gw hina ama maki maki, di ajak makan juga yang gocengan

,kalau dipikir apa yang gk bisa di beli ama dia,tapi satu orang yang jujur itu susah dan gk akan pernah bisa kita beli namanya orang jujur itu, makanya kenapa gw bisa deket ama dia karena ya tadi gw selalu jujur mau baek mau kaga tapi gw coba berusaha jujur kasih tau ke dia, tapi untungnya dia selalu terima apa yang terjadi



Diubah oleh tetsu1989
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Shi15 dan 14 lainnya memberi reputasi
15 0
15
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
Lapor Hansip
07-12-2019 07:45
Balasan post medina12
Quote:Original Posted By medina12
Oke mick santai aja...
Yang penting jangan ampe ada masalah di keluarga.
emoticon-Cendol Gan


udah beres makanya lama juga gw kemaren balik ke indo ketemu mitha ama bokapnya soalnya ya begitulahhh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ferimartin22 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
07-12-2019 13:21
Quote:Original Posted By tetsu1989
udah beres makanya lama juga gw kemaren balik ke indo ketemu mitha ama bokapnya soalnya ya begitulahhh


Yoi broo.....untung punya istri sederhana and bapak mertua Bijaksana yaa...manteb dehh..
Lanjutkan lahh....

emoticon-Cendol Gan
profile-picture
deawijaya13 memberi reputasi
1 0
1
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
07-12-2019 14:01
emoticon-Keep Posting Gan
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
Lapor Hansip
07-12-2019 16:19
Balasan post tetsu1989
Quote:Original Posted By tetsu1989
Im Back Sorry udah lama gk buka dan gk nulis ceritanya karena memang ini cerita real dan dari pihak kelurga mitha ada yang mengetahui dan mereka sadar ini adalah saya dan mitha terjadi sedikit permasalahan dan setelah percecokan ini cerita gw real dan gw gk mau da yang harus gw hilangin atau gw tutupin akhirnya mereka pun bersedia memberikan ijin gw boleh melanjutkan cerita ini

jadi mulai nanti malem atau besok besok gw bakal lanjutin cerita ini

Sekali lagi mohon maaf buat yang udah nungguin begitu lama dari cerita ini


Mantappppppp aa micky....
Lancrotkqnnnn
profile-picture
medina12 memberi reputasi
1 0
1
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
07-12-2019 23:24
Rasa Curiga

Memiliki hubungan yang bisa dibilang cukup lama, melewati berbagai cobaan yang ada dan menyatukan nya dalam sebuah mahligai rumah tangga tentu bukannya hal yang mudah, apa lagi bisa dibilang umur gw dan umur mitha bisa cukup dibilang menikah dalam usia muda, gw umur 21 dan mitha berumur 20 tahun.

Udah 2 bulan gw di surabaya full beresin proyek proyek dan segala macem yang bisa gw kerjain,cape fisik cape mental semua pun beres dengan masukan masukan yang postif dari mas geo, gw akuin aura dan cara dia nge lead orang itu jago banget, yang tadinya gk bisa mikir tau tau dikasih jalan ama dia jadi muncul ide ide yang aneh tapi masuk di akal

Mas Geo : Mick kangen istri mu ama anak mu gk ?

Gw : Ya kangen lah, tumben amat mas nanya kaya begituan

Mas Geo : Ahahaha ya gpp toh aku nanya gitu, kerja boleh tapi jangan pernah menelantarkan keluarga ingat mick di balik pria sukses pasti ada wanita hebat yang ada di belakangnya

Gw : "Ahahah bentar bentar mas lw gk sakit demam atau gimana gimana kan ?" ucap gw sambil megang jidat mas geo

Mas Geo : Malah ngece

Gw : Bukan ngece mas tumben tumbenan gk ada angin gk ada gluduk tau tau lw ngomong begitu siapa yang gk kaget coba? Lagian sukses itu artinya apa ? Gw udah bersyukur dengan apa yang gw punya kok mas gk muluk muluk yang penting gw bisa mempertanggung jawabkan apa yang gw kerjain nantinya kelak

Mas Geo : Gundullmuuu nanya sukses itu apa, mau balik bogor gk?

Gw : Ya mau lah mas jadi ager ini Herculess emoticon-Wowcantik

Mas Geo : Lahh di ajakin jajan gk mau tapi sekarang ngamuk ngamuk jadi ager, ya udah besok cari cari tiket loh kita break dulu istirahat biar gk terlalu stress

Gw : Serius mas??

Mas Geo : "Ya, aku juga lagi pengen jalan jalan ama keluarga mick, selamat berlibur kawan" ucap mas aulia sambil ninggalin ruangan kerja gw

Begitu mas Aulia udah keluar gw pengen teriak sih cumann gk lucu aja takut di denger ama orang,akhirnya gw buka laptop dan cari harga tiket buat lusa. 2 hari kemudian gw udah sampe di jakarta gw sengaja gk kasih tau mitha kalau gw pulang hari ini, biar surprise gitu, begitu sampai rumah gw lihat kok sepi, gw pencet bel dan si teteh (Art ya bukan kaka gw ) pun ngebukain pintu

Teteh : Eh mas, silahkan masuk mas biar itu kopernya teteh yang bawain

Gw : Gpp teh biar aja kopernya lumayan berat soalnya, mitha ada ?

Teteh : Si kaka gk ada di rumah tadi berangkat jam 10an, bawa neng nayla juga

Gw : Hmm palingk e rumah si papah teh, ya udah atuh saya ke kamar dulu ya teh, teteh beresin aja kerjaan yang tadi lagi di kerjain

Teteh : Ya mas gk mau minum apa atau yang anget anget gitu ?

Gw : Ntar kalau saya mau saya bilang ya teh mau rebahan dulu

Selama perjalanan yang cukup panjang belum pernah ada rasa curiga dan cemburu terhadap mitha, bukan kerena gw gk sayang atau gimana gimana, tapi karena faktor percaya dan selama ini mitha pun membuktikan selalu menjaga kepercayaan yang merupakan buat kita adalah pondasi awal dari sebuah hubungan.

Setelah mandi biar sedikit seger gw pun keluar lagi, ke rumah mertua gw karena mitha ama nayla kesana, dan gw belum ngasih tau kalau gw itu udah ada di bogor ke mitha. Sekitar 1 jam perjalanan dari rumah gw ke rumah bokap mertua gw , begitu sampe seperti biasa security yang rasanya pengen gw jailin kalau inget jaman jaman dulu waktu gw masih pacaran ama mitha

Security 1 : Wih mas micky udah di bogor aja kapan balik mas?

Gw : Baru aja sampe, bapak ada ?

Security 1 : "Ada mas," teriak dia sambil bukain pintu gerbang

Ketika Parkir ada sedikit yang jadi pertanyaan gw, tapi sekali lagi gw selalu berpikir positif oh mungkin parkir di dalem garasi, gw pun masuk dan gk lama ketemu ama unyil adeknya mitha lagi gendong nayla,

Unyil : "Nayy liat tuh siapa yang datengg, ayahh datengggg" Ucap unyil sambil membawa nayla ke arah gw

Gw : "Assalamualaikum, ululh uluhhh anak perawan ayahh udah gedee udah cantiiikkk" sambil ambil nayla

Unyil : Wallaikumsalam ka, kapan dateng ?

Gw : 2 jam lalu lah landingnya sih,papah sehat nyil?

Unyil : Sehat kok ka, cuma ya gitu lah semenjak mamah meninggal papah lebih asik sendiri gitu

Gw : Ya sabar aja terkadang orang dewasa butuh waktu untuk ngabisin waktunya sendiri, nanti juga kamu tau kok , ka mitha mana ?

Unyil : Ka mitha tadi keluar kesini bentar terus nidurin nayla langsung berangkat lagi dia

Gw : Hah, ketemu papah gk dia ?

Unyil : Gk tau deh soalnya aku dikasih tau begitu pulang sekolah katanya ada nayla

Gw : Hoo ya udah papah di perpus kali ya

Unyil : Ya pastinya

Gw : Nah naylan maen dulu ama tante unyill yahh sayangg,ayah mau ketemu kakek duluuu,

Beres ngasih nayla ke unyul gw pun jalan ke arah perpustakaan bokap mertua gw, gw ketok 3x dan ada suara yang nyuruh gw buka dan masuk, gw buka pintu dan gw liat sosok pria yang dulu terpancar aura yang begitu mengagumkan yang begitu menenangkan tapi bisa juga sangat menakutkan itu melukiskan senyum ketika tau siapa yang datang

BM : Heyyy masuk mickk

Gw : "Assalamualaikum pahh sehattt" Ucap gw sambil cium tangan dan memeluk beliau

Bm : " Sehatt mickk, basa basi lw norakk akhh, duduk duduk minum apaan nih, yang beralkohol atau gk tawar dia " dia pun menjawab sambil nepok bahu gw

Gw : Bebas lah pah

Seperti biasa Obrolan obrolan yang luar biasa pun terjadi saling tukar pendapat, memberikan visi dan misi ke depannya, sedikit terasa masih ada kesedihan dalam setiap kata kata nya dalam tatap matanya, walau dia bilang gk sedih tapi gw tau rasanya kehilangan seseorang yang sangat kita cintai.

Beres ngobrol ngobrol gw pun liat nayla masih main ama unyil, gw liat jam udah ada jam 5 tapi kok mitha belom balik, akhirnya gw coba telfon dia nya dan gk di angkat, mungkin lagi di jalan pikir gw, gk ambil pusing gw pun langusng duduk di samping unyil ama nayla.

Sekitar maghrib ada telfon masuk dari mitha, gw pun angkat

Gw : Assalmualaikum

Mitha : Walaikumsalam, tadi kamu telfon yah gk di angkat maaf aku lagi di jalan

Gw : Iya gpp dimana kamu sekarang ?

Mitha : Di rumah papah , kamu kapan pulang ke bogor?

Gw : Serius kamu di rumah papah?

Mitha : Iya dari tadi pagi kok di rumah papah, bosen aku di rumah gk ada temen ya udah aku ke rumah papah aja

Gw : Oh gitu ngobrol ama papah gk ?

Mitha : Ngobrol kok lumayan lama ngobrol ama papah, kamu kapan pulang hey

Gw : Nanti kalau udah ada waktu kosong aku usahain pulang ke bogor yahh

Gw pun coba turun ke bawah buat ngecek takutnya mitha udah ada di rumah tapi belom naek ke kamarnya, nyatanya gk ada, gw pun naek lagi ke kamarnya

Gw : Nayla sehat mah ?

Mitha : Seahat kok ini lagi tiduran di sebelah

Gw : OH gitu ya udah aku shalat maghrib dulu, kamu jangan lupa shalat, assalamualaikum

Telfon pun gw matiin, dan gw liat ke kasur dimana nayla ada dan tidur dengan tenang karena kecapekan, gw mencoba menebak ada apa sebenernya dengan mitha, kenapa dia bohong, pikiran kalut emosi yang lama gk pernah gw rasain itu mulai masuk ke dalam diri gw sendiri, gk lama kedenger suara tangis nayla dan gw sadar gw gk boleh kebawa emosi, ada nayla yang butuh gw


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Shi15 dan 18 lainnya memberi reputasi
19 0
19
Lihat 1 balasan
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
07-12-2019 23:29
waduh ada apaan ini sama si mitha emoticon-Bingung
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
07-12-2019 23:47
efek ldr melanda bung😁
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
08-12-2019 10:09
Lagi bimbang dan meratapi kesedihannya, jadinya pelarian deh,,
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
08-12-2019 10:49
Kompor meledug nihh.....
emoticon-Ngakak
emoticon-Hammer2
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
08-12-2019 13:04
lanjutin mas micky
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
Lapor Hansip
08-12-2019 13:54
Balasan post tetsu1989
Waduh... apakah akan ada sebuah perceraian ....

Cinta yg dah dijalan dri 2009.

Akankah kandas di tengah jalan..


Apakah mitha akan berpaling dr aa micky..


Let s wait..
0 0
0
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
08-12-2019 14:22
Ehhhhhh masalah mulai tumbuh sodara...
0 0
0
Lihat 1 balasan
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
Lapor Hansip
08-12-2019 14:34
Balasan post nothingnew
Quote:Original Posted By nothingnew
Ehhhhhh masalah mulai tumbuh sodara...



Semoga aja....


Tetap bersama mitha n nayla...


Mari kita tunggu permisa....

0 0
0
Halaman 33 dari 39
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
illusi
Stories from the Heart
the-piece-of-life
Stories from the Heart
cinta-di-dinding-biru
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
story-gift-from-you
Heart to Heart
Heart to Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia