Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cengkehijoAvatar border
TS
cengkehijo
Anggota DPR Minta Video 'Ferrari' Merah di Pesawat Garuda Juga Diusut
Jakarta - Di tengah ramai kasus dugaan penyelundupan Harley-Davidson dan sepeda Brompton, beredar video yang menampilkan objek mobil--disebut-sebut Ferrari--merah di lambung salah satu pesawat Garuda. Anggota Komisi VI DPR Andre Rosiade meminta video itu juga ditelusuri.

"Kita menonton ya video ini di berbagai media sosial dari kemarin atau 2 hari yang lalu ada Ferrari merah yang keluar dari Garuda. Dan saya rasa ini kan investigasi lagi terus berjalan ya, oleh pihak Garuda dan Bea-Cukai. Tidak salahnya video ini juga diinvestigasi oleh Bea Cukai dan pihak internal Garuda apakah Ferrari ini Ferrari siapa, apakah ada pelanggaran atau tidak," kata Andre kepada wartawan, Jumat (6/12/2019).

Dalam video yang beredar di media sosial seperti Twitter, mobil merah itu tampak berada di dalam pesawat Garuda. Sejumlah orang terlihat mengecek kendaraan itu.

Andre, yang telah menonton, menyebut video itu viral di media sosial. Dia meminta aksi bersih-bersih BUMN, termasuk di Garuda, tidak dilakukan setengah hati.

"Kita serahkan sepenuhnya, sesuai keterangan Pak Erick Thohir Menteri BUMN bahwa penyelidikan di internal Garuda terus berjalan, lalu yang kedua Bea Cukai terus berjalan. Kita tunggu saja, kan terus berjalan ini," ucap Andre.

"Kalau memang ada kasus lain termasuk apakah ada pelanggaran soal video Ferrari merah di lambung Garuda itu ya segera diinvestigasi saja, nanti diumumkan hasilnya," imbuh dia.

Dikutip dari CNN Indonesia, Vice President Corporate Secretary Garuda Indonesia M Ikhsan Rosan mengkonfirmasi ada salah satu pesawat milik perusahaan yang membawa mobil Ferrari itu. Namun ia memastikan mobil tersebut merupakan barang kargo yang secara legal dibawa pesawat Garuda Indonesia.

"Saya tidak tahu tanggalnya, tapi itu pengiriman kargo yang legal ke luar negeri," ujar Ikhsan kepada CNNIndonesia.com ketika dimintai konfirmasi, Jumat (6/12).

Sumber :
https://m.detik.com/news/berita/d-48...da-juga-diusut

=================================☆☆☆======================

Wah makin panjang ini buntut masalah onderdil ama Brompton emoticon-Big Grin
hawk
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.7K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.