News
Batal
KATEGORI
link has been copied
10000
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de27dca018e0d34d660e940/new-kelas-edu-lounge-forum-education---part-5
Membangun Eksistensi Forum Edukasi Bersama Kaskuser Edukasi atau pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya dan masyarakat.  Pendidik
Lapor Hansip
30-11-2019 21:33

๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑

Membangun Eksistensi Forum Edukasi Bersama Kaskuser

๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5

Edukasi atau pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya dan masyarakat. 


๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5

Pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri, kepribadian, kecerdasan, akhlak mulia, serta keterampilan yang diperlukan dirinya, masyarakat, bangsa dan Negara. 

Pendidikan merupakan kebutuhan yang sangat penting bagi kehidupan masyarakat, baik di negara yang sudah maju maupun di negara yang sedang berkembang, terutama bagi kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi. Maju mundurnya suatu bangsa dapat ditentukan oleh pendidikan yang ada di negara itu sendiri

Menjalin kebersamaan bertoleransi dan komunikasi antara sesama kaskuser diperlukan untuk memberikan masukan untuk forum ini sehingga semakin baik di masa yang akan datang.

Jalinlah proses diskusi yang komunikatif dan biasakanlah bertutur sopan dan santun dengan sesama kaskuser, bersama kita bisa meramaikan forum kaskus pada umumnya dan khususnya forum edukasi.
Bergabunglah dalam keluarga besar forum edukasi

emoticon-nulisahemoticon-nulisahemoticon-nulisah

Bersama mari bangun dunia pendidikan menjadi lebih baik

emoticon-2 Jempol

Untuk info dan penjelasan lebih lanjut, akan dilanjutkan di kolom komentar.

emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol

#siap_edit
profile-picture
profile-picture
juragan.goyang dan adolfsbasthian memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 379 dari 500
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 10:10
Quote:Original Posted By ASLIELOE
Masa seh :goyang:goyang


Iya dong, aslieloe.
emoticon-Leh Uga
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 10:10
Quote:Original Posted By ASLIELOE
Okay bibeh ngenggggg emoticon-Cool


Ngebuuut yokemoticon-Ngacir2
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 10:17
Quote:Original Posted By lintangayudy
Wkwkwkemoticon-Goyangemoticon-Goyang


Quote:Original Posted By lintangayudy
Hahaemoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang


Ini kuot ngakak semuaa
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 10:18
Quote:Original Posted By evywahyuni
Bahas ketekemoticon-Leh Uga


Ane ngakak guling2 nih emoticon-Leh Uga
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 10:19
Quote:Original Posted By evywahyuni
Asiik, asiikk .... baju baru, lipstik baru, sepatu baru, jam tangan baru, tas baru emoticon-Ultahemoticon-Ultah


Apalagi yaakkemoticon-Ngakak


Pacar juga baru...
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 10:19
Quote:Original Posted By lintangayudy
Digoyang lagiemoticon-Goyangemoticon-Goyang


Ayok beibb...
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 10:20
Quote:Original Posted By ASLIELOE
Apa kabar bung emoticon-Goyangemoticon-Goyang


Halo neng asli...
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 10:21
Quote:Original Posted By lintangayudy
Ayokemoticon-Goyangemoticon-Goyang


Kuy kuy emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 10:25


Quote:Original Posted By lintangayudy
Majuuemoticon-Ngacir2


Tifis Tifis emoticon-Ngacir2
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 10:26


Quote:Original Posted By fenris
Cwe ajeemoticon-Ngakak


Maju gan emoticon-Goyang
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 10:26


Quote:Original Posted By fenris
Iya ganpabemoticon-Ngakak
sctv keren oke banget kokemoticon-Cool


Iya deh emoticon-Tepuk Tangan
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 10:26
Quote:Original Posted By nasgorbasi
Anu om, ujian thesis di tk.
emoticon-Leh Uga


Woh berat emoticon-Ngakak (S)
Tesis tentang apa tuh om emoticon-EEK!
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 10:26


Quote:Original Posted By fenris
Kawasaki ninjaemoticon-Ngakak
Kartun masa lalu mah uda gak ada ituemoticon-Ngakak


Ninja Emang keren
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 10:26
Quote:Original Posted By pabloo
Maju gan emoticon-Goyang


Kemana ompab emoticon-Thinking
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 10:27
Quote:Original Posted By pabloo
Ninja Emang keren


Ninja hatori emoticon-Leh Uga
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 10:27
Quote:Original Posted By pabloo
Iya deh emoticon-Tepuk Tangan


Oke oke saja
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 10:27


Quote:Original Posted By macanmenoreh
Ninja hatori emoticon-Leh Uga


Makan dulu gaes
profile-picture
macanmenoreh memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 10:27
Quote:Original Posted By lintangayudy
Hati-hatiemoticon-Ngacir2


Asiyap deh gaes
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
1 0
1
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 10:27
Quote:Original Posted By macanmenoreh
Woh berat emoticon-Ngakak (S)
Tesis tentang apa tuh om emoticon-EEK!


Studi kasus, perlukah rem pada sepeda roda tiga.
emoticon-Leh Uga
0 0
0
๑۩۞۩๑ [NEW Kelas Edu#] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 5
06-12-2019 10:27


Quote:Original Posted By macanmenoreh
Oke oke saja


Gak oke Gak asek
profile-picture
macanmenoreh memberi reputasi
1 0
1
Halaman 379 dari 500
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia