falashafAvatar border
TS
falashaf
The Beautiful Places Of Singosari
TASTETHELOCAL




Assalamualaikum Agan/Sista, apa kabar hari ini? Semoga sehat selalu. Jangan pernah bosan dengan trit ane ya.. emoticon-Smilie


Slogan JASMERAH sering kali kita dengar pada waktu pembelajaran di sekolah. Jangan Sekalipunmelupakan sejarah, sungguh kalimat ini baru terasa saat ini. Terlebih di era 4.0. Era di mana teknologi mendominasi di segala bidang. Kenapa ane berbicara sejarah kali ini? Karena banyak sekali destinasi - destinasi yang bersejarah yang mulai di lupakan oleh sebagian orang.

Banyak tempat bersejarah yang sebenarnya ada disekitar kita. Seperti halnya di sekitar ane, di Kabupaten Malang, Singosari lebih tepatnya. Singosari dulunya adalah sebuah kerajaan. Dan ane memasukkan nama Singosari sebagai INSPIRINGPLACE

Quote:



Di Singosari terdapat sebuah Candi Singosari. Tak perlu merogoh kocek yang dalam untuk bisa masuk ke lokasi ini. Cukup siapkan uang 2.000 rupiah untuk biaya parkir dan uang seikhlasnya untuk biaya perawatan. Agan/Sista akan disambut oleh pengurus candi yang selalu menyodorkan buku tamu untuk selalu diisi oleh para tamu.



Seperti beberapa waktu lalu ane kedatangan tamu dari Jakarta. Mereka exciting buat ngeksplore Malang. Pengen lebih tau banyak tempat, segeralah kita berangkat ke Candi Singosari. Karena menurut ane, inilah ikon Singosari yang wajib diketahui banyak orang. Tempat bersejarah yang sudah pasti tidak boleh dilupakan. Kalau bukan kita yang peduli, lalu siapa lagi?

Sekalipun banyak destinasi wisata lain di Malang, Singosari adalah list utama bagi ane untuk diperkenalkan. Terlebih baru-baru ini ada kabar baik untuk Singosari dari Presiden Republik Indonesia, Bapak Ir. Joko Widodo.

Quote:



Semoga, label baru yang disematkan untuk Singosari, menjadikan kawasan ini lebih berdaya guna dari segi apapun.

Yuk, jalan - jalan ke tempat bersejarah. Seraya mengenang bagaimana usaha yang dilakukan oleh orang yang terdahulu. Betapa mereka sungguh berjuang keras untuk negeri ini.  

Sekian trit ane, semoga mengispirasi masyarakat Malang khususnya, dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

Keywords : TASTETHELOCAL, INSPIRING PEOPLE, PLACE, COMMUNITY, MLDSPOTKONTENHUNT, KASKUSXMLDSPOT

Diubah oleh falashaf 09-11-2019 05:43
cattleyaonly
annaharry
sebelahblog
sebelahblog dan 2 lainnya memberi reputasi
3
763
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.