Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
27
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de9a27bb84088285946d714/6-meme-quotmomen-ketikaquot-paling-lucu-dan-bikin-ketawa-pernah-ngalamin-juga
Selamat datang, para pecandu tulisan malaikatrindu! Di zaman serba canggih ini, banyak tren baru yang digemari orang, salah satunya meme. Alasannya karena dianggap lucu, menghibur dan humornya sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari. Bahkan, banyak meme yang sebenarnya merupakan humor sarkas alias sindiran. Bagi mereka yang mempunyai selera humor bagus, sindiran ini tidak diambil hati. Malah dij
Lapor Hansip
06-12-2019 07:36

6 Meme "Momen Ketika" Paling Lucu dan Bikin Ketawa! Pernah Ngalamin Juga?

icon-verified-thread
6 Meme "Momen Ketika" Paling Lucu dan Bikin Ketawa! Pernah Ngalamin Juga?

6 Meme "Momen Ketika" Paling Lucu dan Bikin Ketawa! Pernah Ngalamin Juga?

Selamat datang, para pecandu tulisan @malaikatrindu!


Di zaman serba canggih ini, banyak tren baru yang digemari orang, salah satunya meme. Alasannya karena dianggap lucu, menghibur dan humornya sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari. Bahkan, banyak meme yang sebenarnya merupakan humor sarkas alias sindiran. Bagi mereka yang mempunyai selera humor bagus, sindiran ini tidak diambil hati. Malah dijadikan refleksi diri dengan media hiburan.

Bahan meme biasanya diambil dari sesuatu yang viral dan kemudian diparodikan dengan kata-kata menggelitik. Menurut pengamatan TS, meme paling fresh umumnya berasal dari grup-grup humor di Facebook. Grup ini biasanya memiliki anggota ratusan ribu hingga jutaan. Admin akun humor di Instagram atau Twitter kebanyakan mengunggah ulang dari meme Facebook tadi. Tidak masalah memang jika sudah izin ke kreator atau setidaknya menyantumkan sumber.

Pada thread kali ini, @malaikatrindu telah merangkum 6 (enam) meme "momen ketika" yang dijamin lucu banget. Yuk, lihat satu-persatu!

1. Disangka Anak Dimas Kanjeng

6 Meme "Momen Ketika" Paling Lucu dan Bikin Ketawa! Pernah Ngalamin Juga?

Masih ingat tidak dengan orang yang viral beberapa tahun lalu dapat melipatgandakan uang? Yap, dia adalah Dimas Kanjeng Taat Pribadi. Banyak orang tak segan menyerahkan uang jutaan hingga miliaran ke padepokan miliknya dengan harapan bisa berlipat ganda di kemudian hari. Hal yang menjadikan banyak orang percaya, salah satunya karena video yang beredar luas di mana Dimas Kanjeng duduk di sebuah kungsi sembari mengeluarkan uang dari jubahnya ke lantai. Uang dengan nilai lima puluh ribu hingga seratus ribu rupiah bertumpuk di atas lantai ruangan padepokannya. Tampak pula beberapa orang lelaki yang hanya mengenakan kolor seolah tengah menghitung uang tersebut.

Meme yang satu terinspirasi dari hal tersebut. Anak-anak SMA tampak menyodorkan uang mereka dengan nilai bervariasi kepada seorang siswi. Momen ini seperti ketika siswi tersebut disangka anak Dimas Kanjeng. Kreatif banget, ya.

2. Nolak Anak Hits di Sekolah

6 Meme "Momen Ketika" Paling Lucu dan Bikin Ketawa! Pernah Ngalamin Juga?

Setiap sekolah, khususnya di jenjang menengah atas, pasti memiliki beberapa anak hits atau populer. Biasanya karena anak tersebut berparas menarik serta memiliki bakat yang menonjol, misal jago basket atau bernyanyi. Bayangkan saja, jika ada seseorang yang menolak cinta dari anak hits di sekolahan. Pasti langsung geger banget dan banyak yang bertanya-tanya. Mungkin keadaannya seperti meme di atas.

3. Perbedaan Wajah

6 Meme "Momen Ketika" Paling Lucu dan Bikin Ketawa! Pernah Ngalamin Juga?

Tampil bersih dan rapi, bahkan hype ke kampus merupakan hal wajib bagi sebagian besar orang. Bisa lebih percaya diri dan tidak dipandang sebagai mahasiswa kasta rendah di fakultas merupakan dua di antara sekian banyak alasannya. Pagi-pagi atau saat berangkat, pasti penampilan cantik dan ganteng banget. Tapi saat pulang, kebanyakan wajahnya langsung kusut. Bisa karena tugas makin numpuk atau skripsi ditolak terus. Meme ini mewakili kondisi tersebut.

4. Guru Rapat

6 Meme "Momen Ketika" Paling Lucu dan Bikin Ketawa! Pernah Ngalamin Juga?

Siapa sih yang tidak gembira saat mendengar bahwa guru akan rapat? Aduh, pasti semuanya senang bukan main. Yang terbesit di benak anak-anak adalah sekolah dibubarkan. Pulang lebih awal bagaikan surga dunia karena bisa nongkrong dulu atau sekadar rebahan dan scroll timeline di rumah. Meme yang satu ini pas banget untuk menggambarkan momen ketika ada berita guru rapat.

5. Siswa Baru Cantik

6 Meme "Momen Ketika" Paling Lucu dan Bikin Ketawa! Pernah Ngalamin Juga?

Ketika duduk di bangku sekolah, biasanya selalu ada murid baru atau pindahan yang dimasukan ke kelas kita. Entah karena ikut orang tua pindah ke luar kota atau memang ada masalah di sekolah lamanya. Siswa baru pasti menjadi daya tarik tersendiri dan sering jadi bahan gosip di kelas. Apalagi kalau cantik, anak laki-laki langsung heboh dan genit bukan main. Ya, mungkin seperti mimik wajah pada meme di atas.

6. Cewek Kampung Tetangga

6 Meme "Momen Ketika" Paling Lucu dan Bikin Ketawa! Pernah Ngalamin Juga?

Di Indonesia, biasanya ada aturan tidak tertulis saat masuk ke kampung orang lain. Bukan hanya soal mistis atau aturan adat, namun juga para pemuda kampung yang sangat sensitif terhadap anak kampung lain. Jangan ngebut di depan tongkrongan pemuda, jangan pencet klaskon sembarangan, jangan pecicilan dan jangan-jangan lainnya yang norak serta super ribet. Apalagi jika berani dekat dengan perempuan kampung lain. Bisa-bisa langsung ditodong pakai golok dan gergaji seperti foto di atas.

Nah, itulah 6 (enam) meme "momen ketika" yang dijamin ngakak versi @malaikatrindu. Manakah yang menurut GanSis paling realistis? Silakan tulis di kolom komentar!


📖 Baca juga:

16 Bangunan Gagal Ini Dijamin Bikin Ngakak, Pekerjanya Benar-benar Enggak Niat

6 Korban Iklan Paling Ngenes dan Kocak, No. 1 Zonk Banget

---

📚 Sumber: di sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
haz0204 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
6 Meme "Momen Ketika" Paling Lucu dan Bikin Ketawa! Pernah Ngalamin Juga?
06-12-2019 07:43
Hadehemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
1 0
1
6 Meme "Momen Ketika" Paling Lucu dan Bikin Ketawa! Pernah Ngalamin Juga?
06-12-2019 07:46
hadeuw.. gan.. bisa aja ente
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
1 0
1
6 Meme "Momen Ketika" Paling Lucu dan Bikin Ketawa! Pernah Ngalamin Juga?
06-12-2019 07:48
Mungkin bisa jadi
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
1 0
1
6 Meme "Momen Ketika" Paling Lucu dan Bikin Ketawa! Pernah Ngalamin Juga?
06-12-2019 07:55
Momen guru rapat itu yang paling sering ane alami. Berasa kek ada manis-manisnya gituemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
1 0
1
6 Meme "Momen Ketika" Paling Lucu dan Bikin Ketawa! Pernah Ngalamin Juga?
06-12-2019 09:00
emoticon-Leh Uga
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
1 0
1
6 Meme "Momen Ketika" Paling Lucu dan Bikin Ketawa! Pernah Ngalamin Juga?
06-12-2019 09:28
hal yg paling menyenangkan waktu sekolah, pas ada pengumuman guru rapat jadi kelas kosong atau dipulangkan emoticon-Wakaka
berasa merdeka
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
1 0
1
6 Meme "Momen Ketika" Paling Lucu dan Bikin Ketawa! Pernah Ngalamin Juga?
06-12-2019 09:32
6 Meme "Momen Ketika" Paling Lucu dan Bikin Ketawa! Pernah Ngalamin Juga?
ketika nahan.....emoticon-Malu
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
1 0
1
6 Meme "Momen Ketika" Paling Lucu dan Bikin Ketawa! Pernah Ngalamin Juga?
06-12-2019 09:46
Quote:Original Posted By kellerbee
hadeuw.. gan.. bisa aja ente


Ane emang serba bisa 😌
0 0
0
Lihat 1 balasan
6 Meme "Momen Ketika" Paling Lucu dan Bikin Ketawa! Pernah Ngalamin Juga?
06-12-2019 09:46
Quote:Original Posted By mbakendut
Hadehemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga


Gimana nih Bu Guru pernah ngalamin juga enggak?
0 0
0
6 Meme "Momen Ketika" Paling Lucu dan Bikin Ketawa! Pernah Ngalamin Juga?
06-12-2019 09:49
Quote:Original Posted By indahmami
Mungkin bisa jadi


Hm, sudah kuduga
profile-picture
indahmami memberi reputasi
1 0
1
6 Meme "Momen Ketika" Paling Lucu dan Bikin Ketawa! Pernah Ngalamin Juga?
06-12-2019 09:49
Quote:Original Posted By cattleyaonly
Momen guru rapat itu yang paling sering ane alami. Berasa kek ada manis-manisnya gituemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga


Manis banget emoticon-Ngakak
0 0
0
6 Meme "Momen Ketika" Paling Lucu dan Bikin Ketawa! Pernah Ngalamin Juga?
06-12-2019 09:50
Quote:Original Posted By akiwaa
hal yg paling menyenangkan waktu sekolah, pas ada pengumuman guru rapat jadi kelas kosong atau dipulangkan emoticon-Wakaka
berasa merdeka


Keluar dari sel 😅
0 0
0
6 Meme "Momen Ketika" Paling Lucu dan Bikin Ketawa! Pernah Ngalamin Juga?
06-12-2019 09:51
Quote:Original Posted By Helm.Proyek
6 Meme "Momen Ketika" Paling Lucu dan Bikin Ketawa! Pernah Ngalamin Juga?
ketika nahan.....emoticon-Malu


Wmkwkw ... Gak gitu juga sih
0 0
0
6 Meme "Momen Ketika" Paling Lucu dan Bikin Ketawa! Pernah Ngalamin Juga?
06-12-2019 10:27
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
1 0
1
6 Meme "Momen Ketika" Paling Lucu dan Bikin Ketawa! Pernah Ngalamin Juga?
06-12-2019 10:43
moment deketin cw kampung tetangga emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
1 0
1
6 Meme "Momen Ketika" Paling Lucu dan Bikin Ketawa! Pernah Ngalamin Juga?
06-12-2019 14:59
Quote:Original Posted By Ahong79
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
6 Meme "Momen Ketika" Paling Lucu dan Bikin Ketawa! Pernah Ngalamin Juga?
06-12-2019 14:59
Quote:Original Posted By arpat
moment deketin cw kampung tetangga emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka


Benar banget 'kan? 😌
0 0
0
6 Meme "Momen Ketika" Paling Lucu dan Bikin Ketawa! Pernah Ngalamin Juga?
06-12-2019 15:34
Berangkat ke kampus seger, pulangnya lesu karena lapar
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
1 0
1
6 Meme "Momen Ketika" Paling Lucu dan Bikin Ketawa! Pernah Ngalamin Juga?
06-12-2019 15:44
Quote:Original Posted By trifatoyah
Berangkat ke kampus seger, pulangnya lesu karena lapar


Iya, Sis ... Benar banget 😆
0 0
0
6 Meme "Momen Ketika" Paling Lucu dan Bikin Ketawa! Pernah Ngalamin Juga?
06-12-2019 16:08
6 Meme "Momen Ketika" Paling Lucu dan Bikin Ketawa! Pernah Ngalamin Juga?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia