• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Nyuci Bersih dengan Mesin Cuci Polytron Wonder Wash, Banyak Fitur Canggih Gan!

KarjoKareAvatar border
TS
KarjoKare
Nyuci Bersih dengan Mesin Cuci Polytron Wonder Wash, Banyak Fitur Canggih Gan!
Gak hanya dilakuin ama kaum hawa GanSis, nyuci sekarang udah menjadi hal yang biasa dilakuin ama kaum adam. Soalny zaman sekarang nyuci baju udah gak pake ribet GanSis, tinggal masukin ke mesin cuci, kasih air dan deterjen, tinggal setting deh untuk mode mencuci. Mudahkan....
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

Kemajuan teknologi emang ngebantu banget GanSis untuk meringankan pekerjaan rumah tangga. Selain hemat tenaga, dengan adanya teknologi bisa bikin kita ngelakuin pekerjaan secara berbarengan, jadi hemat waktu juga GanSis. Dulu mah kalau lagi nyuci yaudah kelarin dulu nyucinya baru ngerjain kegiatan yang lain, kalau sekarang, sembari mesin cucinya bekerja, kita bisa ngelakuin aktivitas lain kayak nyapu atau ngepel...hehe

Tapi walaupun udah meringankan, penggunaan mesin cuci juga menjadi momok karena otomatis penggunaan listrik jadi nambah. Selain itu, banyak juga orang yang masih ragu ama mesin cuci karena menurut mereka belum tentu bersih.


Nah, ketakutan – ketakutan itu dijawab ama Polytron nih GanSis. Polytron menghadirkan mesin cuci terbaru mereka dengan teknologi terbaru, yakni Wonder Wash. Mesin cuci wonder wash dilengkapi dengan fitur – fitur yang dapat memberikan kemudahan saat mencuci pakaian. Mesin cuci ini dinilai memberikan inovasi terbaru di pasar mesin cuci tanah air GanSis.


Adanya fitur – fitur canggih yang disematkan ke alat ini, membuat orang mencuci pakaian akan jauh lebih mudah dan hasilnya akan jauh lebih bersih dan maksimal. O iyah GanSis, hemat energi juga loh...

Emang fiturnya apa aja Gan?

Direct drive inverter

Kalau yang ini akan menjadi solusi yang pas banget buat Agan dan Sista yang ngerasa mesin cuci memakan daya listrik cukup banyak. Mesin cuci Polytron wonder wash dibikin untuk lebih hemat energi hingga 20% GanSis. Jadi gak bakalan ada yang namanya tagihan listrik membekak habis make ini. O iyah GanSis, mesin cuci ini noise nya juga rendah loh...alias gak berisik pas nyuci soalnya ada fitur Ultra silent noise, dan motornya juga awet digaransi sampe 10 tahun.


Smart add wash

Ini dia nih GanSis fitur yang bikin mesin cuci ini terlihat beda banget ama yang lain. Soalnya dengan adanya fitur smart add wash, pengguna bisa nambah cucian kapanpun selama proses nyuci. Jadi kalau ada cuciannya yang ketinggalan pas mesin lagi nyala, bisa langsung dimasukin tanpa harus nunggu beres dulu GanSis.

Steam wash

Nah, ini mungkin jarang Agan dan Sista temuin di mesin cuci lain. Mesin cuci Polytron wonder wash dilengkapi dengan air panas sampai dengan90C. Dengan adanya fitur ini akan membuat cucian menjadi lebih bersih dan bebas dari kuman. Suhu air yang mencapai 90C akan membuat kuman dan bakteri yang ada di pakaian akan mati. Ini pas banget nih buat nyuci baju yang baru dibeli, tapi bekas pajangan di toko, jadi debu dan kumannya akan hilang GanSis. 

My favorite

Kecanggihan selanjutnya adalah fitur My favorite GanSis, pengguna bisa nyimpan dan panggil langsung program yang sering digunain tanpa harus ngatur ulang dulu GanSis. Jadi gak ada kata “ribet” pas make mesin ini.

Gimana GanSis, banyakkan fitur – fitur canggihnya. Adanya fitur ini membuat Agan dan Sista gak usah takut lagi ama yang namanya biaya listrik bengkak karena mesin cuci atau cucian yang gak bersih.

emoticon-Cool


Diubah oleh KarjoKare 26-11-2019 08:53
bryan10herera
sebelahblog
nurvinadi314
nurvinadi314 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
20.2K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.