Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Mimpi Tukang Nasi Goreng Di Amerika Serikat




Apa jadinya kalau masih muda sudah merantau ke negeri seberang, ga tanggung-tanggung ke negara orang yang berada jauh dari Indonesia. Benua yang pernah di singgahi Columbus, itulah Benua Amerika.

Tepatnya di Amerika Serikat, seorang pemuda Indonesia mengunggah kehidupannya di youtube dengan judul
"KEHIDUPANKU jadi TUKANG NASI GORENG DI AMERIKA" sosok yang bernama Andrianto sebenarnya adalah seorang koki handal di hibachi atau teppanyaki di Amerika Serikat. Walau sudah lama ia unggah tapi baru viral sekarang-sekarang ini, dan netizen Indonesia pun salut dengan dirinya.



Alih-alih memasak nasi goreng, tak tahunya setiap hari ia harus beratraksi ketika memasak di depan tamu. Dan keahliannya memasak sangat mengagumkan tak salah bila channel youtubenya pun merangkak naik. Kini Andri tak hanya sebagai koki saja namun sudah menjadi youtuber yang banyak mengupload tentang kehidupannya.

Kisah yang membuat banyak orang kagum, seorang anak muda yang merantau di negeri seberang terkadang rindu kampung halaman. Bahkan videonya hari demi hari membuat banyak orang kagum kegigihan ia bisa sampai sekarang dapat menjadi inspirasi anak-anak muda yang lain.



Andri bertempat tinggal di Warrenton, Virginia, AS sejak 2013. Maka tak salah kalau ia mengenal kota ini sejak lama, tentu saja yang ingin tahu tentang Amerika wilayah Virginia bisa melihat channel Andri Indonesia seorang koki berbakat, tentu saja menjadi koki adalah hal yang menyenangkan untuk sebagian orang.

Sebagai seorang chef memang akan memberikan sesuatu untuk gan-sist yang pandai memasak, bahkan bukan hal yang tak mungkin kedepannya bisnis kuliner dalam genggaman tangan. Banyak mereka koki handal yang kini mempunyai restoran yang ternama.



Baik di Indonesia maupun di luar negeri, semua orang yang sukses berawal dari bawah dan kisah Andri ini adalah journey live seorang chef. Ada saatnya dimana ia berada jauh dari kampung halaman, ada saatnya ia mendapatkan pengalaman. Suka duka di perantauan memang menjadi kisah menarik yang bisa di ungkit untuk banyak orang.

Banyak warga negara Indonesia yang berada di luar negeri untuk bekerja, belajar dan sebagainya mereka berada di negeri orang bukan tak cinta dengan Indonesia tapi itu adalah sebuah tuntutan untuk mengejar mimpi dan meraih kesuksesan.





Salam lur, saya c4punk see u next thread


emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2019
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





GIF



Diubah oleh c4punk1950... 05-12-2019 05:05
sebelahblog
sebelahblog memberi reputasi
1
810
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.