Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

noenlimAvatar border
TS
noenlim
Mandi Sambil Menyantap Buah, Pria Ini Viral

Saat pria ini lakukan hal tak lazim saat sedang membersihkan diri



Selamat pagi para penghuni KasKus. Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga selalu bahagia dan sehat, ya. Sebelum mulai thread, dan karena ane juga bakalan bahas tentang mandi, ane mau nanya udah pada mandi belum, nih? Pas mandi ngapain aja? Kagak makan buah kayak pria yang satu ini, kan?

Mandi adalah hal rutin yang dilakukan olah manusia setiap harinya. Mandi sendiri adalah kegiatan membersihkan diri dengan cara berendam atau menyiramkan air ke tubuh. Tujuannya sendiri selain untuk membersihkan diri, juga untuk memelihara kesehatan.

Di Indonesia sendiri, umumnya penduduknya mandi dua sampai tiga kali sehari. Walaupun berlaku pengecualian untuk wilayah yang kesulitan akan sumber air, sehingga frekuensi mandi pun jadi lebih jarang.

Berbicara tentang mandi, di jagat mayat atau sosial media, ada yang lagi hangat-hangatnya. Sebuah video tentang seorang pria yang sedang mandi ini menjadi viral di kalangan netizen. Tapi bukan mandi biasa seperti kebanyakan orang. Pria ini mandi sambil makan buah, bahkan dalam keadaan penuh busa sabun.

Dalam video yang viral tersebut, tampak pria yang tak dikenal itu sedang asyik mandi. Ditemani musik rancak yang mengalun. Setelah beberapa detik video berjalan, dia menggigit buah yang sedari tadi dipegangnya. Lebih parahnya lagi, buah tersebut sudah bercampur dengan busa sabun. Namun, pria itu justru tampak biasa saja dan menikmati, tidak kelihatan ekspresi jijik sedikit pun.



Melihat aksi tak lazim ini, tentunya netizen berbondong-bondong membanjiri kolom komentar postingan video yang di-upload akun @presidennetizen.id tersebut. Saat thread ini ditulis, video tersebut sendiri sudah disaksikan lebih dari 10ribu kali tontonan.

Spoiler for Video:



Wah, ada-ada saja, ya, tingkah salah satu penduduk Indonesia ini. Mungkin, agan dan sista bertanya-tanya apakah urat malunya udah putus. Tanpa ditelusuri lagi, ane yakin jawabannya pastilah sudah diketahui sendiri.

Oh, ya, bagaimana tanggapan agan dan sista tentang tingkah tak lazim dari pria ini? Atau mungkin ada dari agan atau pun sista yang tertarik mencoba? Eits. ... atau udah ada yang pernah ngelakuin hal yang sama dengan pria ini. Kuy share pendapat agan dan sista di bawah.

Terima kasih sudah berkunjung. Jangan lupa tinggalkan cendolnya! Satu lagi, klik share biar makin banyak yang melihat info unfaedah ini.



Sumber: instagram
Opini Pribadi
anakjahanam721
Cahayahalimah
sebelahblog
sebelahblog dan 11 lainnya memberi reputasi
12
3.8K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.