• Beranda
  • ...
  • Sundul Bola
  • Mola TV Hadirkan Piala Eropa 2020 Terlengkap Dengan 12 Pertandingan Eksklusif

firman2030Avatar border
TS
firman2030
Mola TV Hadirkan Piala Eropa 2020 Terlengkap Dengan 12 Pertandingan Eksklusif

Mola TV Hadirkan Tayangan Piala Eropa 2020 Terlengkap Dengan 12 Pertandingan Eksklusif

Jakarta, 3 Desember 2019 Mola TV layanan hiburan multiplatform asal Tanah Air resmi menjadi penyandang hak eksklusif Ilayanan OTT (Over-The-Top) Euro 2020, dan akan menjadi satu satunya broadcastertanah air yang akan menayangkan pertandingan UEFA European Championship atau EURO 2020 secara lengkap. dengan 12 pertandingan yang secara eksklusif hanya tersedia di Mola TV.

Piala EURO 2020 akan diselenggarakan pada bulan Juni-Juli 2020 dan akan menyajikan 51 pertandingan, dimana 12 diantaranya hanya akan dapat disaksikan melalui layanan Mola TV. Hak eksklusif Mola TV atas Re 12 pertandingan tersebut terbagi dengan rincian sebagai berikut, 9 pertandingan putaran pertama. 2 pertandingan putaran 16 besar. dan satu pertandingan putaran 8 besar. Penentuan pertandingan mana saja yang akan menjadi tayangan eksklusif Mola TV akan ditentukan menjelang setiap putaran. Di putaran pertama dipastikan pertandingan pertandingan berikut hanya akan dapat disaksikan melalui layanan OTT Mola TV:

14/06/20 inggris vs Kroasia

15/06/20 Spanyol vs Swedia

16/06/20 Perancis vs Jerman

17/06/20 Italia vs Swiss

19/06/20 lnggris vs Juara Playoff Group C

20/06/20 Portugal vs Jerman

21/06/20 Italia vs Wales

Semua tayangan Piala Eropa EURO 2020 tersedia tanpa biaya bagi para pengguna perangkat Mola Polytron (Mola Polytron Streaming Box dan Mola Polytron Smart TV), sedangkan bagi mereka yang tidak memiliki perangkat Mola Polytron, menyambut Piala Eropa nanti Mola TV akan menjalin kerja sama dengan penyedia akses internet untuk mengintegrasikan aplikasi EURO 2020 Mola TV ke dalam layanan mereka, dan lndiHome milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) menjadi mitra pertama yang akan menyenakan aplikasi EURO 2020 Mola TV di dalam layanannya sehingga para pelanggan lndiHome pun juga bisa menyaksikan turnamen sepak bola antarnegara terbesar di Eropa ini secara lengkap.

Mirwan Suwarso selaku perwakilan Mola TV menyatakan, “lndiHome adalah salah satu penyedia ?Iayanan internet milik Telkom yang terbesar dan terbaik di Indonesia, dan dengan hadirnya aplikasi EURO

2020 Mola TV di dalam perangkat 1lndiHome , kami memastikan pelanggan lndiHome akan bisa menikmati 51 tayangan langsung dan tayangan ulang penandingan EURO 2020 sena layanan highlights yang lengkap tanpa harus membeli perangkat Mola Polytron terlebih dahulu."

Terkait dengan kolaborasi bersama Mola TV, Aulia Ersyah Marinto selaku Vice President Marketing Management Telkom menuturkan, "lndiHome menyambut baik kolaborasi penayangan Piala Eropa ini karena kami memahami bahwa antusiasme penggemar sepak bola di Indonesia sangat tinggi terutama untuk turnamen UERO 2020 yang selalu dinantikan selama empat tahun sekali. Didukung dengan infrastruktur dan cakupan jaringan yang sudah tersedia di 418 kota dan kabupaten Indonesia, lndiHome berkomitmen untuk terus berinovasi menghasilkan sajian program yang menarik dan menghibur bagi masyakarat seperti piala EURO 2020.Melalui kerjasama ini juga, kami berharap dapat meningkatkan onalitas pelanggan lndiHome dan menarik minat masyarakat luas untuk berlangganan lndiHome.”

Mengenai Mola TV

MOLA TV, sebagai pemegang seluruh hak siar PL musim 2019/2020 2021/2022, adalah sebuah platform hiburan yang menyajikan berbagai konten eksklusif dan menarik termasuk original productions di channel Mola Sports 1 & 2, Mola Movies, Mola Kids dan menyusul lain-lainnya, dengan cara menggabungkan elemen live TV, on-demand viewing, interaktif dan social media. Mola TV dapat disaksikan melalui berbagai sarana diantaranya perangkat streaming full HD Mola Polytron Streaming, receiver parabola via satelit Mola Matrix yang disambungkan ke televisi, Mola Polytron Smart TV. tayangan Free-to-Air melalui terrestrial TV, dan aplikasi mobile Mola TV baik bagi pelanggan di rumah tinggal maupun di Corporate & Commercial Area melalui keanggotaan Mo!a Live Arena, www.molalivearena.com.

Mengenai lndiHome lndiHome merupakan salah satu layanan yang disediakan oleh Telkom Group dalam bentuk layanan

terintegrasi dalam paket triple-play yang meliputi layanan komunikasi, data dan hiburan seperti telepon rumah, internet (Internet fiber atau Internet Kecepatan Tinggi) dan layanan televisi interaktif dengan IPTV teknologi (UseeTV). lndiHome juga dilengkapi dengan berbagai layanan tambahan yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pelanggan seperti Telepon Mania, wifi.id seamless, TrenMicro Antivirus, lndiHome View (kamera pengintai online) dan banyak Iagi. Untuk informasi lebih Ianjut silakan kunjungi https://indihome.co.id/.

Untuk informasi lebih laniutI hubungi: Safira (CP Mola TV)
Nomor : 0877 40090603 Email : Press@mola.tv

HernandezJoe
nona212
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.6K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sundul Bola
Sundul BolaKASKUS Official
5.7KThread5.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.