Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Tak Cuma Tertangkap Karena Sabu, Kapolsek Ini Juga Pernah Berfoto Bersama Model Panas

dionlanangAvatar border
TS
dionlanang
Tak Cuma Tertangkap Karena Sabu, Kapolsek Ini Juga Pernah Berfoto Bersama Model Panas

Sumber gambar: detik.com  |  kolase: ngedit sendiri

Seorang Kapolsek berpangkat AKBP di Jakarta harus berususan dengan Propam. AKBP Benny Alamsyah ditangkap terkait kasus narkoba narkoba di ruangannya di Polsek Kebayoran Baru. Benny juga disebut-sebut menggunakan narkoba. Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono mengatakan, penangkapan Benny oleh Tim Propam Polda Metro Jaya itu terjadi beberapa bulan lalu. Tim Propam juga menggeledah ruangan Benny.


AKBP Benny Alamsyah ditangkap tim Propam Polda Metro Jaya pada 21/11/2019 lalu di ruang kerjanya di Polsek Kebayoran Baru. Saat digeledah, tim Propam menemukan sejumlah paket sabu di ruang kerjanya itu.


sumber: tribunnews.com

"Ya sementara masih ditangani ya Kapolsek atas nama inisial B, Kapolsek Kebayoran Baru. Jadi sekarang masih ditangani oleh Unit Resrkrim Polda Metro Jaya karena kedapatan saat melakukan penggeledahan ditemukan di tempat kerjanya 4 paket sabu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus.

Ternyata tak hanya konsumsi sabu, AKBP Benny juga pernah disorot karena berfoto dengan seorang artis, Vitalia Sesha, yang saat itu ditangkap atas kasus narkoba.

Saat itu, Vitalia tidak ditahan oleh polisi atas kasus narkoba itu. Vitalia menjalani rehabilitasi setelah tertangkap narkoba.

Namun, di tengah-tengah pengusutan kasus Vitalia ini, tiba-tiba muncul foto Vitalia bersama AKBP Benny. Atas hal itu, Tito Karnavian, yang menjabat Kapolda Metro Jaya, kemudian memberikan teguran.


sumber: tribunnews.com

"Kapolsek ini melakukan langkah-langkah persuasif, bukan hanya Vitalia, ke semua. Karena kan tidak harus dengan marah-marah. Dengan cara friendly, humanis. Dan justru malah banyak terbuka. Dari hati ke hati. Namun, saat difoto itu, yang bersangkutan tidak sengaja untuk dijadikan konsumsi media massa,

Pendekatan boleh-boleh saja, kalau ada foto yang terekspos gitu publik jadi menilai negatif. Padahal prestasinya sudah bagus. Saya kasih teguran untuk yang bersangkutan dan jajarannya. Bukan pendekatannya tapi kelalaiannya," jelas Tito 



Sumber: Tempo.co 
------------

Duh Pak Kapolsek Kok Nyabu..
Harusnya nih ancamanya harus lebih berat dari warga sipil.
penegak hukum yg tau bahaya narkoba, dan yg harus memberantas narkoba, malah justru melanggar hukum dengan menjadi pemakai narkoba..


sebelahblog
sebelahblog memberi reputasi
1
1.1K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.