babybudoAvatar border
TS
babybudo
Hamil ditinggal pacar
Perut ane jalan 2 bulan sekarang, si doi yg bilangnya mau kelarin masalah ini secepatnya malah seperti meninggalkan ane dengan keadaan.

Dari berapa minggu lalu dia janji mau cari jalan keluar tapi sampe sekarang cuma tinggal janji.

Malah dia jadi semakin jauh.. kalau ane telpon sering gak di angkat, kalau pun diangkat dia seakan-akan gak punya salah apa-apa.. jawabannya selalu "Aku sibuk sama kerjaan, nanti pasti aku cariin kok solusinya, kamu makanya yang sabar dong!" dengan nada kasar dan diakhiri dengan ngomong "ya udah ya" lalu dimatiin telponnya.
Kadang sebenarnya niat ane nelpon dia cuma ingin denger suaranya, nyari tahu aktifitasnya, pengen nyeritain tentang kehamilan ini, gimana ngidam ane, kangennya ane sama dia 😢

Kalo ane gak nyari dia, dia juga sama sekali gak ada usaha nyari ane.
Padahal dulu sebelum ane hamil kelakuannya gak begini. Malahan dia yang tiap saat nyariin ane, nyari tahu kabar ane.. ehh sekarang giliran ada anak dia diperut ane malahan kelakuannya jadi begini

Beberapa hari yang lalu pas bangun tidur kepala ane sakit sekali pluss badan lemes banget. Ane dikostan sendiri, teman-teman pada pulang soalnya ini libur semester.
Inisiatif telpon dia tapi ane malah dibentak-bentak, dia ngomongnya kasar dengan intonasi yg tinggi.. padahal ane ngadu ke dia dengan keadaan nangis. Bisa-bisanya responnya begitu.

Tadi subuh teman ane ngirim video si ayah anak ane lagi boncengan sama perempuan lain sambil peluk-pelukan. Mereka singgah makan dan ditempat teman ane (yg ngirim video) nongkrong. Si laki-laki ini dan perempuan yg entah siapa lagi makan dan ketawa-ketawa bahagia.

Ane pengen banget nelpon dia dan minta kejelasan tapi pas nomornya muncul ane malah merasa gak punya hak apa-apa.
Si cowok ini membuat keadaan jadi seperti ane bukan siapa-siapa, ane cuma cewek yang ngandung anak dia dan yang membuat kita tetap berkomunikasi karena lagi nyari solusi untuk ngeluarin anak ini.
Ane jadi merasa gak di inginkan

Padahal kita memang pacaran.. ane inget banget dulu cara dia ngejar-ngejar ane sampe buat ane luluh dan sayang sama dia.

Ane sakit banget, gan
Ane pengen banget dia ngerasaain sakit yang ane rasa sekarang

Ane sekarang gak tahu harus gimana 😢 dia gak mau tanggung jawab A.K.A nikah tapi dia juga gak ada usaha untuk nyelesain masalah perut ini

Hidup ane jadi drama sekali :'( ane sakit banget sama keadaan ini
gembogspeed
gembogspeed memberi reputasi
1
6.3K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.6KThread•27.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.