Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

OliviaDeaAvatar border
TS
OliviaDea
Jarang Digunakan, Zilong Masih Punya Peminat?
Halohaa Agan dan Sista seantero Kaskus!

Sebelum baca thread ku lebih jauh, kenalan dulu yah aku Oliv si cewek yang sok-sokan suka main dan ngebahas soal game, haha..

emoticon-Ngakak



Mobile Legends (Saung.net)


Beberapa tahun lalu aku punya kebiasaan favorit di waktu senggang, yaitu main game Mobile Legends. Yup, game besutan Moonton ini saat itu mencuat jadi game mobile yang punya banyak banget pemain setianya, termasuk aku. Bahkan di saat booming-nya Mobile Legends, aku sampai nonton turnamen Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 1 di Mall Taman Anggrek. Waktu itu yang keluar jadi juaranya adalah Team NXL yang dengan epic mengalahkan EVOS. Padahal saat itu EVOS punya banyak banget penggemar. Sebaliknya, Team NXL hanyalah tim kuda hitam yang belum dikenal banyak orang.

Ketatnya persaingan antara tim profesional Mobile Legends juga mengakar ke persaingan yang sengit antara hero-hero di Mobile Legends juga loh. Mungkin kamu masih ingat saat awal peluncuran Mobile Legends ada beberapa hero yang menjadi favorit banyak orang, seperti Miya, Roger, hingga Zilong. Tapi seiring berkembangnya waktu, hero-hero di generasi pertama Mobile Legends tersebut semakin terpinggirkan karena banyaknya hero baru yang bermunculan dengan berbagai skill yang unik.

Padahal, kalau aku analisis lebih dalam harusnya hero-hero lama tersebut sebenarnya masih berguna banget kok di meta yang sekarang. Tapi memang syaratnya tim kalian harus bisa mendukung keadaan agar item penting untuk hero tersebut harus jadi terlebih dahulu. Kalau gak malah jadi beban tim.


Zilong (Toilegame.com)


Salah satu hero yang sebenarnya berguna namun terlupakan adalah Zilong. Hero ini dulunya selalu ditakuti lawan loh karena skill ultimate-nya yang mengerikan. Dulu aku sering banget ngerasain lawan aku kocar-kacir kalau Zilong-ku lagi skill ultimate. emoticon-Ngakak (S)

Tapi entah apa yang merasuki Moonton, Zilong pun harus merasakan berkali-kali nerf. Dampaknya hero ini seakan gak berguna sama sekali. Malah gak jarang sekarang ini skill ultimate-nya Zilong digunakan cuma untuk kabur ketika darahnya udah hampir habis. Memilukan. emoticon-Frown

Padahal sebagai hero fighter Zilong harus menjadi garda terdepan saat war dengan lawan. Apalagi attack speed yang dimiliki Zilong tuh cepat banget. Darah lawan bisa berkurang secara drastis dengan cepat cuma bermodalkan attack speed yang Zilong punya.

Udah gitu Zilong juga berguna buat nyuri turret loh. Tinggal ngumpet di rumput, suruh rekan distract lawan, langsung deh curi turret pake basic attack. Nanti kalau musuh udah sadar kalau turret-nya kecolongan, tinggal kabur deh pakai skill ultimate. emoticon-Ngakak (S)


Zilong (Ggwp.id)


Sebenarnya Zilong bisa menjadi hero yang ampuh banget untuk mencari kemenangan. Tapi harus diakui kalau di meta yang sekarang butuh usaha dan kerjasama ekstra kalau mau menggunakan Zilong. Jujur aja aku pun sampai sekarang masih suka mainin Zilong, tapi cuma untuk nostalgia aja, haha.

Nah, kalau disini kalian masih ada yang suka mainkan Zilong gak ya?
ukhtyfit81
nunu403
nona212
nona212 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
6.7K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mobile Legends
Mobile LegendsKASKUS Official
4.2KThread5.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.