ranggagreatAvatar border
TS
ranggagreat
The Girl that....
Selama hidup gue hampir 20 tahun ini, gue udah bertemu banyak cewek yang berarti bagi gue. Ada cewek pertama yang buat gue tertarik sama dia. Ada tetangga sebelah gue yang gue kenal deket. Ada cewek yang ribet dan populer yang bikin entah mengapa gue suka sama dia. Ada juga pacar gue yang paling pertama.

Banyak lagi cewek-cewek yang pernah singgah di hati lalu pergi tanpa pamit, atau yang pernah tak sengaja gue sakiti. Atau bahkan yang secara sengaja gue sakiti, karena di proses hubungan kita berdua sama-sama merasa sakit.

Mereka semua berarti bagi gue, mereka semua orang yang mengubah cara pandang gue dalam hidup. Mereka yang berkontribusi atas rasa bahagia, rasa sedih, maupun perasaan bersalah yang pernah gue rasain dalam hidup.

Mungkin cerita gue ini bagi kalian, apalagi yang sesepuh mendekati umur kepala tiga ataupun bahkan umur kepala empat yang sudah memiliki keluarga adalah racauan anak muda ingusan yang belum kenal rasa pahitnya hidup. Belum mengerti bagaimana pahitnya kehilangan seseorang yang kalian cintai kepada takdir. Entah itu dijodohkan dengan orang lain, diselingkuhi, ataupun di tinggal pergi ke alam lain.

Tapi izinkan gue cerita disini, sebelum gue pergi memijak umur yang ke 20. Sebelum gue mulai menganjak ke umur dimana kedewasaan diri sudah merupakan keharusan. Gue harus menceritakan ini, agar gue bisa melepaskan semua memori ini.

Tentang semua cewek yang pernah gue kenal.

----

Sebuah catatan :
- Dengan ini gue permisi kepada moderator, sesepuh, dan pembaca subforum SFTH ini, gue jujur adalah silent reader dimari, dari lama banget. Bisa dibilang akun ini sepuh, tapi gue sendiri masih ngerasa cupu karena gue emang jarang komen atau gimana heheemoticon-Malu (S)
- Ini pertama kali gue ngepost dimari, atau ngepost cerita apapun. Jadi gue mau minta maaf dulu kalau alurnya berantakan atau tulisan gue gajelas emoticon-Malu
- Cerita ini gue anggep fiksi,  karena detail kejadiannya sudah gue ubah sampai tidak bisa dibilang mirip dengan apa yang terjadi di dunia nyata. Jadi silahkan reader anggep ini fiksi juga emoticon-Malu (S)
- Bakal ada saat dimana kalian bakal benci gue, maupun benci cewek yang kuceritakan. Atau bahkan dua-duanya. Untuk itu saran gue adalah untuk melupakan kebencian kalian karena ini cuma sebuah cerita emoticon-Ngakak (S)
- Jadwal updatenya sebisa gue kapan, gaada jadwal teratur jadi mohon maafemoticon-Blue Guy Peace

INDEKS (judul masih tentatif)


Spoiler for INDEKS:


---


Maaf, gue udah ngeracau aja diatas. Belum juga kenalan.
Perkenalkan, nama gue ranggagreat. Bisa dipanggil rangga. Bukan, gue bukan rangga AADC, jadi jangan tanya gue cintanya mana. Gue ga bakal mengaku seganteng mas Nicholas Saputra, atau berhak dapet pacar secakep mbak Dian Sastroemoticon-Big Grin. Gue lahir sebelum film AADC keluar, yang berarti nama gue gaada hubungannya sama film tersebut, jadi jangan bawa-bawa film tersebut ke gueemoticon-fuck3

Gue adalah cowok yang berumur hampir 20 tahun, tinggi gue 175 centimeter. Berat badan gue sekitaran 65 kilogram-an, tapi orang bilang gue terlihat kurus. Loh kenapa gue malah cerita detail tentang diri gue gini???emoticon-Cape d... (S)Ah lanjut.

Gue tinggal di berbagai kota di masa hidup gue yang mendekati 20 tahun ini. Kota kelahiran gue, ibukota sebuah provinsi di sebuah pulau besar di barat. Gue tinggal 7 tahun pertama hidup gue disini, yang gue masih inget sedikit-sedikit, lalu gue pindah.

Ke kota yang mengubah gue jadi 180 derajat. Ibukota negeri kita tercinta ini. Gue tinggal 10 tahun disini, setengah dari masa hidup gue. Banyak hal yang terjadi di kota ini, yang gue bakal ceritakan lebih lanjutemoticon-Big Grin.

Lalu yang terakhir adalah kota besar di pulau yang sama, namun di timur. Disini gue berkuliah, dan gue menemukan pengalaman baru, pelajaran baru, dan juga mungkin cinta sejati?emoticon-Malu (S)Gaada yang tahu. Hidup gue belum panjang, masih pendek. Belum juga kepala dua.

Yaudah, cukup dulu perkenalan singkatnyaemoticon-Ngakak (S) sekarang saatnya kita kembali menelusuri waktu, kembali ke masa dahulu kala. Lebih dari satu dekade yang lalu, gue suka sama seorang cewe untuk pertama kalinya....


next
The First Girl That Attracts You

Diubah oleh ranggagreat 05-03-2024 11:11
lina.wh
NadarNadz
nona212
nona212 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
645
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.5KThread42.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.