c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Nikita Mirzani Nekat Buka Baju Di Mall, Auto Ngiler




Bukan rahasia lagi kalau dulu youtuber naik rating jadi artis, kalau sekarang artis pun rame-rame jadi youtuber, ga salah juga sih toh mereka juga butuh profit. Tapi tentu saja konten mereka pun kini harus bersaing dengan konten para youtuber lainnya.

Begitu juga Nikita Mirzani yang mulai redup di televisi ia pun beralih ke vlog dengan chanel  Crazy Nikmir Real. Seperti biasa chanel Nikita Mirzani tak lepas dari konten seksi, bahkan cenderung vulgar ya ga.



Pastinya buat agan yang seneng sama ibu-ibu muda pasti langsung subscribe nih, kegilaan yang di perlihatkan ibu muda ini tidak tanggung-tanggung yaitu buka baju di mall. Pasti bikin pemgunjung auto ngiler tuh ya.

Entah apa yang merasuki Nikita Mirzani, walau tak sendiri sambil memakai bra saja ia berlari-lari ditemani Billy Syahputra yang juga bertelanjang dada di mall. Billy terlihat lebih malu dibandingkan Nikita yang terlihat cuek saja dengan keadaannya, bahkan Billy terlihat lebih panik dan sering berlari di pusat perbelanjaan tersebut.



Melihat Billy yang seperti itu nampaknya Nikita malah senang dan tertawa dengan sosok adik Olga yang lemah lembut seperti kakaknya, ia nampak lebih malu dan sering berkata pada Nikita 'Dilihat orang mi, aduhh mami' sepertinya Billy tak secuek Nikita.

Itulah salah satu konten berani dari Nikita artis yang sudah menjadi janda dari Dipo Latief. Berdasarkan konten Nikita ini akhirnya membuat komentar para netizen ramai di linimasa. 'Yang Begini Mau Kritik Agnes' seperti kita tahu Agnes memberikan statement hanya lahir di Indonesia dan ia punya banyak campuran darah dari orang tuanya.



Begitulah Indonesia sekelas artisnya pun membuat konten yang tak berfaidah tapi rekor viewnya beranjak naik, apa trend tontonan masyarakat Indonesia sudah menurun tajam terhadap konten yang berkualitas?

Memang sudah zamannya kontent konyol di Indonesia lebih mendominasi, dan semua ini ternyata di amini oleh publik tanah air. Wajar lah kalau akhirnya youtube berisi konten yang tidak berfaidah karena bagi banyak orang menonton youtube hanya sebagai hiburan jadi youtube konten nya lebih rusak dari televisi ya bener juga.



Untuk itu kita harus bisa pilah pilih untuk menonton youtube, sesuaikan dengan kebutuhan. Karena masih banyak konten berkualitas namun tidak terkenal di publik.

Salam lur, saya c4punk see u next thread.





#NikitaMirzani

#BillySyahputra

#BukaBajudiMall

#Telanjang

#ArtisIndonesia



emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2019
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





GIF



sebelahblog
4iinch
andiramdani25
andiramdani25 dan 5 lainnya memberi reputasi
4
10.5K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.