Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
143
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de4ffc988b3cb4c7445e55e/jutaan-penggemar-mie-instan-pasti-baru-tahu-fungsi-tersembunyi-penutup-kemasan-ini
Hal sepele yang tidak disadari oleh jutaan orang namun memiliki kegunaan lebih buat kamu yang kerepotan atau pun kesulitan menghabiskan gurihnya kuah mie instan dalam gelas kesukaanmu, kini seperti mendapatkan pencerahan yang menyenangkan plus praktis karena cepat tak perlu membawa sendok kemana-mana.
Lapor Hansip
02-12-2019 19:12

Jutaan Penggemar Mie Instan Pasti Baru Tahu Fungsi 'Tersembunyi' Penutup Kemasan Ini

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Jutaan Penggemar Mie Instan Pasti Baru Tahu Fungsi 'Tersembunyi' Penutup Kemasan Ini

[ HT# 559 ]

Apakah ini sebuah kebetulan, cara menghabiskan kuah mie kemasan gelas dengan cara tak biasa? Atau memang sudah di rancang oleh pabrikan, yang jelas menurut jutaan orang penggemar mie khsususnya kemasan gelas sepertinya baru tahu sekarang, salah satunya ya saya sendiri, hehe.

Hal sepele yang tidak disadari oleh jutaan orang namun memiliki kegunaan lebih buat kamu yang kerepotan atau pun kesulitan menghabiskan gurihnya kuah mie instan dalam gelas kesukaanmu, kini seperti mendapatkan pencerahan yang menyenangkan plus praktis karena cepat tak perlu membawa sendok kemana-mana.

Jutaan Penggemar Mie Instan Pasti Baru Tahu Fungsi 'Tersembunyi' Penutup Kemasan Ini

Seperti yang terlihat dalam penampakkan di bawah ini. Sebuah unggahan foto dari Instagram yang ber akunkan:_infocegatansolo, terlihat seseorang tengah menghabiskan kuah mie instan kemasan gelas dengan cara yang tidak biasa.


Jutaan Penggemar Mie Instan Pasti Baru Tahu Fungsi 'Tersembunyi' Penutup Kemasan Ini

Dengan tutup mie instan kemasan gelas orang ini menjadikannya sebuah 'pincuk' laiknya makan bubur kuah dengan sendok daun pisang atau sebagai sendok darurat. Wow, praktis kan?

Tentu saja ini menjadi berita gembira bagi kita semua karena produsen mie khususnya mie dalam kemasan gelas umumnya hanya menyertakan sebuah garpu plastik saja, dan kita seringkali kesulitan menghabiskan kuahnya tersebut. 

Jutaan Penggemar Mie Instan Pasti Baru Tahu Fungsi 'Tersembunyi' Penutup Kemasan Ini

Alasan masuk di akal sih menurut saya kenapa produsen mie instan  tidak menyertakan sendok mungkin karena bentuknya yang sudah seperti gelas maka untuk menghabiskan kuah dimaksud tinggal di minum saja layaknya minum air dalam kemasan.

Karena sekarang penutup gelas mie instan dalam kemasan gelas kini memiliki fungsi tambahan, sebagai 'sendok darurat' maka ide cerdas ala life hack ini selayaknya perlu kita apresiasi karena kepraktisannya tersebut.

Tapi bagaimana sih caranya membuat sendok ala life hacks ini? Cara nya amat mudah, setelah melepaskan tutupnya lalu buatlah ukuran bibir sendok selebar yang kita mau, dilengkungkan membentuk kerucut lalu tinggal kita japitkan saja diantara jari garpu, maka terbentuklah sebuah 'pincuk' atau sendok darurat ini.

Jutaan Penggemar Mie Instan Pasti Baru Tahu Fungsi 'Tersembunyi' Penutup Kemasan Ini

Lalu kalau ditanya lebih enak mana menghabiskan kuah mie instan kemasan gelas dengan cara di 'minum' atau di sendok seperti cara di atas? Karena sesuatu alasan ada orang yang bilang menghabiskan kuah dengan di minum kurang ber-etika, dan kalau dengan sendok terlihat'lebih seksi' maka dengan sendok menjadi pilihan yang tepat.

Tapinya, kalau menurut saya sih keduanya sama-sama enak dan membantu ritual menghabiskan kuah tersebut lebih cepat, tak peduli dengan alasan di atas, tinggal saya melihat situasi dan kondisi saja mana lebih memungkinkan, hehe.

Nah, bagaimana man temans, gan en sista apakah kamu terinspirasi dan menyukai cara ini? Jika bermanfaat monggo di share ke saudara dan kenalan. Terimakasiiih, salam dari iskrim, ya.....,


Jutaan Penggemar Mie Instan Pasti Baru Tahu Fungsi 'Tersembunyi' Penutup Kemasan Ini

Jutaan Penggemar Mie Instan Pasti Baru Tahu Fungsi 'Tersembunyi' Penutup Kemasan Ini

Jutaan Penggemar Mie Instan Pasti Baru Tahu Fungsi 'Tersembunyi' Penutup Kemasan Ini


Copyright © 2016 - 2019 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Sumur: _infocegatansolo | Sotoshop : iskrim 


Jutaan Penggemar Mie Instan Pasti Baru Tahu Fungsi 'Tersembunyi' Penutup Kemasan Ini

Diubah oleh iskrim
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 49 lainnya memberi reputasi
50
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 8
Jutaan Penggemar Mie Instan Pasti Baru Tahu Fungsi 'Tersembunyi' Penutup Kemasan Ini
03-12-2019 18:25
ane biasanya langsung diminum aja gan
profile-picture
pabloo memberi reputasi
1 0
1
Jutaan Penggemar Mie Instan Pasti Baru Tahu Fungsi 'Tersembunyi' Penutup Kemasan Ini
03-12-2019 18:26
Ebuset , ane baru tau
profile-picture
profile-picture
pabloo dan iskrim memberi reputasi
2 0
2
Jutaan Penggemar Mie Instan Pasti Baru Tahu Fungsi 'Tersembunyi' Penutup Kemasan Ini
03-12-2019 18:29
Ribet bener mikirin dan ngebentuk jadi sendok. Klo kita makan Pop mie buat kuahnya khan bisa langsung diseruput malah jauh lebih nikmat. Secara bentuk wadahnya sudah seperti gelas.

Bikin kaya gitu malah bikin repot dan kurang kerjaan sih menurut gw. (Sorry, ini pendapat pribadi ya!)
profile-picture
profile-picture
pabloo dan iskrim memberi reputasi
2 0
2
Jutaan Penggemar Mie Instan Pasti Baru Tahu Fungsi 'Tersembunyi' Penutup Kemasan Ini
03-12-2019 18:29
baru tau ane bre,,,
emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
pabloo dan iskrim memberi reputasi
2 0
2
Jutaan Penggemar Mie Instan Pasti Baru Tahu Fungsi 'Tersembunyi' Penutup Kemasan Ini
03-12-2019 18:34
Enak langsung di sruput aja gan biar lbh seger.emoticon-Big Grin
Diubah oleh andrainirani
profile-picture
profile-picture
pabloo dan iskrim memberi reputasi
2 0
2
Jutaan Penggemar Mie Instan Pasti Baru Tahu Fungsi 'Tersembunyi' Penutup Kemasan Ini
03-12-2019 18:40
diseruput aja udah, demen banget membuat hidup lebih sulit emoticon-Tai:
profile-picture
pabloo memberi reputasi
1 0
1
Jutaan Penggemar Mie Instan Pasti Baru Tahu Fungsi 'Tersembunyi' Penutup Kemasan Ini
03-12-2019 18:46
gua pengen tau cara masukin ke mulut nya gimana tuh kuah
profile-picture
profile-picture
pabloo dan iskrim memberi reputasi
2 0
2
Jutaan Penggemar Mie Instan Pasti Baru Tahu Fungsi 'Tersembunyi' Penutup Kemasan Ini
03-12-2019 18:49
diminum aja, ribet amat emoticon-Najis
profile-picture
pabloo memberi reputasi
1 0
1
Jutaan Penggemar Mie Instan Pasti Baru Tahu Fungsi 'Tersembunyi' Penutup Kemasan Ini
03-12-2019 18:50
terlalu maksa bre
profile-picture
pabloo memberi reputasi
1 0
1
Jutaan Penggemar Mie Instan Pasti Baru Tahu Fungsi 'Tersembunyi' Penutup Kemasan Ini
03-12-2019 18:57
owalah ternyata
profile-picture
pabloo memberi reputasi
1 0
1
Jutaan Penggemar Mie Instan Pasti Baru Tahu Fungsi 'Tersembunyi' Penutup Kemasan Ini
03-12-2019 19:11
Tapi khawatir kotor berdebu ya gan tutup kemasannya
profile-picture
profile-picture
pabloo dan iskrim memberi reputasi
2 0
2
Jutaan Penggemar Mie Instan Pasti Baru Tahu Fungsi 'Tersembunyi' Penutup Kemasan Ini
03-12-2019 19:18
boleh juga nih
profile-picture
pabloo memberi reputasi
1 0
1
Jutaan Penggemar Mie Instan Pasti Baru Tahu Fungsi 'Tersembunyi' Penutup Kemasan Ini
03-12-2019 19:30
sialan, liat thread ini langsung laper

emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
pabloo dan iskrim memberi reputasi
2 0
2
Jutaan Penggemar Mie Instan Pasti Baru Tahu Fungsi 'Tersembunyi' Penutup Kemasan Ini
03-12-2019 19:42
Hehehe tutup atas cup instant kan kotor..di tumpuk di gudang...ke injek2 kecoa...tikus.. eh bagian luar nya di celup ke kuah nya..


Ahhh sutraaaaaaalaaaah
profile-picture
profile-picture
pabloo dan iskrim memberi reputasi
2 0
2
Jutaan Penggemar Mie Instan Pasti Baru Tahu Fungsi 'Tersembunyi' Penutup Kemasan Ini
03-12-2019 19:42
udah lama juga ane gak makan popmie, ane malah di seruput dulu emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
pabloo dan iskrim memberi reputasi
2 0
2
Jutaan Penggemar Mie Instan Pasti Baru Tahu Fungsi 'Tersembunyi' Penutup Kemasan Ini
03-12-2019 19:43
elaah... beneran ane baru tahu hari iniemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
pabloo dan iskrim memberi reputasi
2 0
2
Jutaan Penggemar Mie Instan Pasti Baru Tahu Fungsi 'Tersembunyi' Penutup Kemasan Ini
03-12-2019 19:47
iya nih baru tahu, biasanya mah sisa kuahnya ane tenggak langsung emoticon-Big Grin
profile-picture
iskrim memberi reputasi
0 1
-1
Jutaan Penggemar Mie Instan Pasti Baru Tahu Fungsi 'Tersembunyi' Penutup Kemasan Ini
03-12-2019 19:52
kalo aku makan mie enih langsung disruput kuaynya. tutupnya itu berfungsi utk menutup mie saat dimasukan air panas biar mienya cepet mateng, kalo kebuka kan lama makanya saat makan mie ini tutupnya jangan dibuka semua apalagi dibuang...emoticon-Ngakak just my opinion dan pengalaman
profile-picture
profile-picture
pabloo dan iskrim memberi reputasi
2 0
2
Jutaan Penggemar Mie Instan Pasti Baru Tahu Fungsi 'Tersembunyi' Penutup Kemasan Ini
03-12-2019 19:53
Lebih mantap disruput
profile-picture
pabloo memberi reputasi
1 0
1
Jutaan Penggemar Mie Instan Pasti Baru Tahu Fungsi 'Tersembunyi' Penutup Kemasan Ini
03-12-2019 19:55
Quote:Original Posted By joesilver
Ane biasanya maen sruput langsung dari wadahnya.
Nggak beretika? Iya sih, tapi gapapa dah, toh makan mi instan di gelas juga kurang beretika. Skalian aja dah
emoticon-Leh Uga
Mo makan mi instan beretika? Ane biasanya makan di restoran WARMINDO
emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By trifatoyah
Laper nih🤣


Quote:Original Posted By ucok.marpaung
Ribet bener mikirin dan ngebentuk jadi sendok. Klo kita makan Pop mie buat kuahnya khan bisa langsung diseruput malah jauh lebih nikmat. Secara bentuk wadahnya sudah seperti gelas.

Bikin kaya gitu malah bikin repot dan kurang kerjaan sih menurut gw. (Sorry, ini pendapat pribadi ya!)


Quote:Original Posted By ari.n
baru tau ane bre,,,
emoticon-Shakehand2


Quote:Original Posted By andrainirani
Enak langsung di sruput aja gan biar lbh seger.emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By jvlius
gua pengen tau cara masukin ke mulut nya gimana tuh kuah


Quote:Original Posted By ucilapple
Tapi khawatir kotor berdebu ya gan tutup kemasannya


Quote:Original Posted By resistanto
sialan, liat thread ini langsung laper

emoticon-No Hope


Quote:Original Posted By sofiyuen
elaah... beneran ane baru tahu hari iniemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By Helm.Proyek
iya nih baru tahu, biasanya mah sisa kuahnya ane tenggak langsung emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By Richy211
kalo aku makan mie enih langsung disruput kuaynya. tutupnya itu berfungsi utk menutup mie saat dimasukan air panas biar mienya cepet mateng, kalo kebuka kan lama makanya saat makan mie ini tutupnya jangan dibuka semua apalagi dibuang...emoticon-Ngakak just my opinion dan pengalaman


Alll yoyoooi emoticon-Big Grin
profile-picture
pabloo memberi reputasi
1 0
1
Halaman 4 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia