Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

faranidaindriAvatar border
TS
faranidaindri
Ledakan di Monas Berasal dari Granat Asap


Ledakan di Monas Berasal dari Granat Asap


KORPORAT.COM, JAKARTA – Bunyi ledakan yang terjadi di sisi utara Monas, Jakarta Pusat, Selasa, (3/12/2019) pagi tadi mulai terkuak. Bunyi ledakan yang sempat menggelegarkan telinga warga DKI Jakarta itu, ternyata berasal dari granat asap. Hal itu diketahui setelah polisi bersama TNI melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).



“Hasil tim dari di lapangan diduga ini adalah granat asap,” ujar Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Gatot Eddy Pramono saat Konferensi Pers di Monas, Jakarta Pusat, Selasa, (3/12/2019).


Kata Eddy, granat asap tersebut meledak saat dipegang oleh anggota TNI Serka Fajar. Akibatnya ia mengalami luka parah di bagian tangan kiri. Sementara satu anggota TNI lain yakni Praka Gunawan juga terluka di bagian paha.


Belum diketahui secara pasti bagaimana granat asap tersebut bisa ada di lokasi. Eddy hanya menyebut bahwa Serka Fajar dan Praka Gunawan tengah berolahraga di dalam Komplek Monas saat itu.


Personel TNI yang bermarkas di Medan Merdeka Timur itu, kata Eddy, memang rutin melakukan olahraga pagi di kawasan Monas tiap Selasa.
Eddy menambahkan, petugas tengah mendalami asal granat tersebut. Caranya dengan memeriksa sejumlah saksi. Disamping itu, keterangan saksi korban masih ditunggu karena yang bersangkutan tengah dalam perawatan.


kampret.strez
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 2 lainnya memberi reputasi
3
595
3
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.