emlysofianaAvatar border
TS
emlysofiana
Supaya Tidak Kecanduan Masturbasi, Lakukan Hal Berikut Ini


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, Gansist.



Hallo Gansist, apa kabar nih? Kembali lagi dengan Dedek imut yang seperti semut keinjak marmut.


Pada kesempatan kali ini, Dedek bakal membahas sesuatu yang cukup sensitif bagi kalian semua. Ada yang tahu apa itu masturbasi? Menurut KBBI, masturbasi adalah proses memperoleh kepuasan seks tanpa berhubungan kelamin. Dedek yakin setiap orang pernah melakukan masturbasi. Hanya saja, yang membedakan adalah rasa candunya. Kecanduan adalah rasa yang tidak bisa lepas dan memengaruhi kegiatan sehari-hari. Misalnya, ada seseorang yang tidak semangat bekerja sebelum masturbasi.


Memang, masturbasi tidak selamanya berdampak buruk. Apalagi jika ditinjau dari segi kesehatan. Kata guru Dedek, masturbasi bisa menurunkan risiko terkena kanker prostat. Akan tetapi, bukan berarti Dedek menyuruh kalian masturbasi, ya. Oke, jadi bagaimana cara agar tidak kecanduan masturbasi? Yuk, simak penjelasan berikut ini!


1. Melakukan Olahraga dan Jangan Begadang

Spoiler for :


Olahraga memang tidak diragukan lagi khasiatnya. Tubuh kita memang membutuhkan olahraga, paling tidak dua kali dalam seminggu. Selain itu, olahraga bisa membuat lupa untuk masturbasi. Kenapa begitu? Biasanya, masturbasi dilakukan ketika seseorang susah tidur atau malah begadang. Namun, jika olahraga seseorang akan merasa capek dan segera tidur. Terus begadang kenapa bisa membuat seseorang melakukan masturbasi? Seseorang yang tidak tidur melakukan masturbasi untuk menciptakan tubuh yang rileks dan berangsur-angsur tidur.

GanSist harus tahu kalau melakukan masturbasi itu capek. Setara dengan orang yang melakukan olahraga. Wajar saja saat sudah selesai melakukannya akan segera mengantuk.

2. Membuang Media yang Membangkitkan Gairah

Spoiler for :


Terkadang, ada sebagian orang yang melakukan masturbasi dengan bantuan media. Contoh medianya, yaitu video yang tidak pantas, alat pemuas yang tidak seharusnya, dan gambar-gambar yang menggairahkan. Kalau benar-benar ingin berhenti masturbasi, coba buang seluruh media yang GanSist miliki. Setel pengaturan di ponsel agar tidak menampilkan sesuatu yang bersifat pornografi. Karena tidak bisa dipungkiri bahwa hasrat setiap orang dalam hal ini berbeda.

3. Atur Jadwal Masturbasi

Spoiler for :


Jangan lupa, di sini Dedek memberikan cara agar tidak kecanduan masturbasi. Tidak kecanduan bukan berarti berhenti, ya. Hehehe. Tolong pahami dengan baik. Hahaha. Untuk tidak kecanduan dengan masturbasi, GanSist bisa mengatur jadwal kapan saja masturbasi. Menurut Dedek jangan sampai keseringan, karena itu memengaruhi kualitas sperma kalian. Ujung-ujungnya nanti kalian bisa sulit memiliki anak jika keseringan. Bukannya Dedek menakut-nakuti, tetapi sperma juga memiliki waktu untuk matang dan siap dikeluarkan. Hindari bermasturbasi setiap hari, apalagi jika berkali-kali. Paling tidak seminggu cukup dua kali.

4. Sadar

Spoiler for :


Ya, cara agar berhenti bermasturbasi adalah sadar bahwa yang dilakukannya adalah kebodohan meski nikmat sih. Bahasa kasarnya, jangan sampai diperbudak telapak tangan. Ketika sudah mencapai tingkat kesadaran, coba membuat tulisan memotivasi untuk berhenti masturbasi di kertas, lalu tempel di tempat yang sering GanSist tempati.

5. Jangan Kebanyakan Menyendiri

Spoiler for :


Menyendiri bisa membuat seseorang merasa kesepian, bingung mau melakukan apa. Untungnya kuota penuh bisa selancar sana-sini dan iseng-iseng buka video yang tidak pantas. Buat GanSist yang suka di kamar atau menyendiri, coba untuk pergi ke luar bersama teman-teman atau kumpul bersama keluarga.

Sekian dari Dedek, semoga bermanfaat buat kalian para pecandu masturbasi. Jangan sampai karena kalian candu masturbasi dan butuh fantasi sampai melecehkan orang melalui media sosial. Sebenarnya masturbasi tidak hanya mengacu kepada laki-laki, tetapi juga perempuan. Jujur Dedek katakan kalau pecandu perempuan inilah yang lebih berbahaya. Salam cinta dari Dedek.

Gambar dari Google
"Sumber Opini Pribadi"
Diubah oleh emlysofiana 25-11-2019 12:39
momo3003
Fh4zm1
sebelahblog
sebelahblog dan 24 lainnya memberi reputasi
25
10K
188
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.