Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kilua77Avatar border
TS
kilua77
Seafarindo Pro Dan Kontra
seafarindo sebenarnya sudah menjadi salah satu perusahaan multi nasional yang cukup tua. bagaimana tidak sebab sepak terjangnya saja didalam dunia pelayaran sudah 20 tahun. 

tentu saja kontribusi dalam kemaritiman di Indonesia sangat besar. hanya saja dari sebagian aksinya tetap saja ada pro dan kontranya. anehnya kontra bagi perusahaan ini berasal dari sebuah percapkapan didalam forum grup sebuah email.

tentu saja tanpa menyertakan bukti yang konkrit dan juga masalah yang dibicarakan lebih kepada personal. mereka memaki dan berkata kotor seakan merekalah korbannya. bukti yang diberikan juga begitu abstrak dan sangat tidak relevan.

tentu ini menodai karir seafarindo yang telah bergerak selama 20 tahun. tapi apakah kontra seperti itu bisa dijadikan acuan untuk tidak memilih perusahaan ini?. daripada menjadikan pemikiran itu lebih baik melihat kontribusi yang sudah jelas dari perusahaan ini.

perjalanan selama 20 tahun lamanya tentu saja membuat perusahaan ini selalu memberikan pelayanan terbaik. tapi sayangnya tidak akan ada yang sempurna dimuka bumi ini. begitu juga planning yang dilakukan oleh manajemen didalam perusahaan.

0
1.1K
2
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Bisnis
BisnisKASKUS Official
70KThread11.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.