• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bisa Jadi Masker sampai Sandal? Ini Bukti Pembalut Tak Hanya untuk Wanita Haid

noenlimAvatar border
TS
noenlim
Bisa Jadi Masker sampai Sandal? Ini Bukti Pembalut Tak Hanya untuk Wanita Haid

Life hack dari pembalut yang bikin geleng-geleng kepala



Pembalut adalah salah satu perangkat yang lazimnya dipakai oleh wanita saat sedang kedatangan tamu bulanan/menstruasi/haid. Gunanya sendiri agar darah dari vagina tidak menyebar ke mana-mana, karena fungsi dari pembalut itu sendiri adalah menyerap. Selain untuk wanita haid, pembalut juga digunakan pada saat situasi yang membuat vagina mengalami pendarahan, misalnya pasca aborsi atau pun operasi. (Wikipedia.id)

Tapi, apakah GanSist tahu jikalau benda yang satu ini tak hanya bisa digunakan di area kewanitaan saja. Benda tersebut ternyata bisa dialihfungsikan untuk beberapa situasi. Memang tidak jijik? Mungkin, tidak bagi orang-orang tersebut.

Nah, Ane bakalan nampilin beberapa penggunaan tak lazim dari pembalut yang bikin geleng-geleng kepala. Penasaran? Langsung cekidot, GanSist!


1. Masker



Pengalihan fungsi pembalut yang pertama adalah dijadikan masker. Mungkin, alternatif saat cuaca sedang buruk, saat bencana asap dan kabut misalnya. Bagaimana? GanSist tertarik untuk mencoba memakai masker dari pembalut seperti pria di atas?


2. Sandal



Agan dan sista pernah bayangin ngga, kalau pembalut ternyata bisa dialihfungsikan menjadi sandal. Hal itulah yang dilakukan oleh salah satu warganet. Tapi untuk tingkat ketahanan produk sandal dari pembalut, masih patut dipertanyakan, nih.


3. Headband Cosplay



Nah, buat para casplayer anime yang lagi cari headband dengan harga murah dan mudah. Mungkin, bisa dihasilkan dari pembalut yang dikreasikan oleh tangan sendiri. Seperti yang dilakukan penghuni bumi di atas. Auto mirip sama karakter Naruto.


4. Perban Luka



Tak lazim memang. Tapi kiranya ini masih bisa dimaklumi, mengingat fungsi dari pembalut yang menyerap darah. Jikalau sedang dalam keadaan kepepet, ada baiknya dicoba GanSist.


5. Ngerjain Orang



Kalau ada orang yang bikin kesel dan naik pitam, seperti parkir sembarang salah satunya. Kayaknya dikerjain dengan pembalut ini patut dicoba, GanSist.


6. Peredam Suara Knalpot



Nah, inovasi baru di dunia otomotif, nih. Murah meriah, terjangkau, serta inovatif sekali.


7. Sleeping Eyepatch



Inovasi lain yang tak kalah dari yang lain adalah dijadikan penutup mata untuk tidur. Cuman Ane mikir, setelah pake eyepatch ini, si pemakai jadi mimpi apa, ya?


8. Pengaman Sepatu



Alternatif terdepan agar kaki tidak lecet atau terluka saat memakai sepatu.


9. Mainan



Dua anak ini sedang bosan. Ia tidak punya mainan. Jadi, setelah ketemu pembalut, beginilah jadinya.

Sumber: DI SINI
UchieSuciani
ngicat
sebelahblog
sebelahblog dan 17 lainnya memberi reputasi
16
8.4K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.