• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Netizen Bercerita tentang Lelucon ala Bapak Mereka, Lucunya B tapi Bikin Kesel Gan!

noenlimAvatar border
TS
noenlim
Netizen Bercerita tentang Lelucon ala Bapak Mereka, Lucunya B tapi Bikin Kesel Gan!

Saat netizen bagikan cerita tentang jokes bapaknya, bikin kesal Gan



Lelucon itu tak bisa dihapuskan dari kehidupan, tanpanya hidup akan suram. Sama halnya kalau garam tanpa sayur, itu kebalik peribahasanya.

Nah, lelucon atau jokes itu kasarnya bikin hari-hari lebih bahagia. Misalnya, pas lagi akhir bulan dan diberi cobaan kanker (kantong kering), baca-baca aja jokes di sosial media. Dijamin, duitnya kagak nambah-nambah. Eh, tapi itung-itung buat menceriakan suasana hati, hal itu boleh dicoba.

Masih tentang jokes atau lelucon, kagak setiap orang bisa membuat jokes atau lelucon yang bikin pendengarnya ngakak sampai pecah ketuban. Termasuklah di sana jokes ala bapak-bapak, yang terkenal dengan kesukaan hatinya. Yang justru bikin jokes itu berujung bikin suasana canggung, walau memang kagak memborong semua merasakan hal yang sama. But, sebagian orang berpikir demikian.

Baru-baru ini, netizen membagikan jokes ala bapak-bapak, yang lucunya B aja. Tapi bikin darah kesel mendidih. Apa aja? Nyok, cekidot!




Kalau denger jokes kayak begini bukan bikin suasana jadi lebih hidup, malahan jadi canggung.




Bapaknya kagak salah, kok. Hanya aja konteks pertanyaannya bukan ke arah sana, Pak. Ane kan jadi pengen nikahin Luna Maya habis baca jokes kayak gini.




Saat udah excited, kirain mau dibawa keliling kota jalan-jalan makan angin. Tetapi kenyataannya, mau diajakin berakkk.




Nah, kan jadi bisa masam-mesem aja. Bapak tau aja bikin suasana mati.




Kalo dipikirin lagi, perkataan Bapak ini kagak salah juga. Tapi kok bikin kesel, yak.




Njir! Si anak abis denger jokes kayak gini auto ngumpet, sangking kagak tahan sama lelucon ini.




Bisa aye kau, Pak. Sari (sehari) wangi, dua hari bau. Kreatif juga, sih.




Pas ane baca lelucon ini, jujur darah tiba-tiba menuhin kepala. Kok ane jadi malu.




Krik ... krik ... krik!




Jokes berbeda tentang ikan. Sumpah, Pak! Leluconmu jempolan punya, ane ngga kepikiran sampe ke sana. Besok-besok sapu-sapunya kasih gagang, Pak.




Bener, sih, Pak. Bener, orang dagang jangan digangguin. Tapi ini kan mau kasih rezeki, mau beli. Ada-ada aja Bapak, nih.




Baik bener, Pak. Sekalian beliin koyok atau gantiin keliling.

Sumber: DI SINI
kakekane.cell
abahekhubytsany
rinandya
rinandya dan 13 lainnya memberi reputasi
10
3.4K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.