• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mainan Patung Action Figur Super Hero Yang Di Buat Jadi Keren Oleh Seniman Jepang

AgentKampanKAvatar border
TS
AgentKampanK
Mainan Patung Action Figur Super Hero Yang Di Buat Jadi Keren Oleh Seniman Jepang

Suka yang namanya film action fantasy? Suka yang namanya super hero?

Jika iya, kamu pasti punya karakter yang sangat membuat mu suka dan ingin menjadi sepertinya, ya setidaknya imajinasi saja.

Meski tak menjadi super hero, pasti tau gerak-gerik, senjata, power hingga menghafal kalimatnya. Keluar film Spiderman, yang suka pasti akan menunggu bajakan, haha...  maksudnya di bioskop. Keluar Iron-man pasti langsung booking tiket, begitu seterusnya. Meski tak semua suka super hero setidak pernah nonton atau gak sengaja nonton. Bisa dari tayangan Tv, VCD teman, rumah teman, di ajak teman atau pacar ke bioskop lain sebagainya.

Kalau dari lahir sampai sekarang tak pernah nonton ya gak masalah, derita eloe...emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace

Film End Game mungkin pernah lah ya, meski terpaksa. Padahal nunggu juga, apalagi bahas tentang filmnya pas selesai nonton.
Aslinya gak suka jadi bahas film nya juga, pasti ada dong yang model begini, ngotot gak suka tau-tau bahas film nya. Biar terkesan gak ketinggalan juga dan ikutan orang-orang, biasa lah yang beginian. Hahaa..emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
So, untuk itu mari kita lihat berbagai foto dari seorang seniman yang penuh imajinasi. Figur action dibuat jadi unik dan keren, menjadi lebih hidup layaknya di film. Seorang fotografer asal Jepang mengambil berbagai foto dari patung atau boneka super hero, lalu sengaja di pasang benda dan background yang membuat si boneka ini terlihat lebih keren dan nyata. Biar tak hanya gitu-gitu saja, si fotografer mencoba hal yang baru. Seni kreatifitas tanpa batas.

Langsung saja Boss ku. Hotkenobi Present

Spoiler for ......:



Ok itu saja kawan, tak banyak. Hero nya juga itu-itu aja. Tapi masih bisa di buat jadi sedikit berbeda. Bagaimana menurut mu? Biasa aja ya? Haha...emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Oh ya, kalau punya action figur boneka, shared kesini atau apapun itu yang penting figuran hero yang mungkin saya dan teman lain nya
gak tau, biar barengan bisa menikmati. Katanya juga mahal untuk ukuran tertentu, dari ratusan ribu hingga tembus ratusan juta.
Gila kalau yang beli nya seharga tembus jutaan, sayang ya rasanya. Tapi kalau uda suka dan jatuh cinta akan figurannya mau di kata apa.
Toh dia mampu membeli si figuran itu, berapa pun harganya. Untuk koleksi, kalau ada Youtube Channel aman lah, bisa mendulang kembali uangnya. 
" Guys... ok.. kali ini gua mau unboxing karakter baru dari si Iron man ini Guys, karena kemarin baru keluar dan gua gak mau ketinggalan, langsung-langsung cepat dapatkan agar gak kehabisan stoknya. Biar jadi yang pertama masukin ke Yt juga guys." Penonton : Adsense juga broo..!

Terima buat kamu yang mau stay, jejak nya aGunsista, dawet-dawet itu lho..

Salam buat kamu juga dan keluarga mu, salam sukses


Give thank to GOD 


ronnipriadi
laksanardie
sebelahblog
sebelahblog dan 35 lainnya memberi reputasi
36
11.8K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.