Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pujanggasenjaAvatar border
TS
pujanggasenja
HRS PULANG??, Acara Reuni 212!!


***


Monas, 2 Desember 2019 tempat berlangsungnya reuni akbar 212. Yang dihadiri oleh Gubernur Anies Baswedan, sebelum hari pelaksanaan acara reuni 212, banyak berita simpang siur mengenai kepulangan Iman Besar Front Pembela Islam atau FPI. Yaitu Habib Rizieq Shibab yang dikabarkan masih mengalami pencekalan oleh pemerintah disana atas permintaan pemerintah Indonesia karena alasan keamanan, sesuai yang dilansir di laman Suara.com

Quote:


Mencurahkan permintaan maafnya atas ketidakhadirannya di monas serta rasa rindu yang tak bisa dibendung atas keinginannya untuk pulang ke indonesia, HRS melalui sambungan video call senin pagi dalam dua layar besar sebelah kanan serta kiri panggung acara 212. Belum ada konfirmasi pasti akan kapan kepulangan Imam Besar HRS hingga saat ini, namun sebelumnya dikonfirmasi oleh Ketua Persaudaraan Alumni 212, Slamet Ma' arif beliau mengatakan kepulangannya ke Indonesia berpeluang besar tahun ini.

#WelcomeBackHRS yang sempat ramai diperbincangkan di jagat media sosial, bukti adanya peluang tersebut, serta beberapa tokoh seperti Sekretaris Jendral (Sekjen) FPI Munarman dan Ketua Umum Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama M Yusuf Martak bertolak ke Mekkah, Arab Saudi, saat ini untuk mengurus kepulangan Rizieq.

Rangkaian acara 212 di monas diselenggarakan dengan sholat tahajud berharap akan kepulangan HRS dan juga diakhiri dengan sholawat para peserta sesaat sebelum acara tersebut bubar, Dimulai dari subuh, tepat pukul 3 pagi dan berakhir pukul 8 pagi wib. Tak hanya video call HRS yang menarik perhatian, turut hadirnya Gubernur DKI Jakarta banyak mengundang polemik tentang penyelenggaraan acara tersebut, karena hadir dengan seragam dinas. Seperti yang dilansir oleh salah satu media



Seperti diketahui kepulangan HRS dikabarkan akan mengeluarkan biaya fantastis, akibat visa yang statusnya "Overstay." Banyak pemberitaan terkait Iman Besar tersebut namun sepertinya kepulangannya ke tanah air, akan sangat besar kemungkinan peluangnya tahun ini. Jadi mari kita tunggu saja update terkini mengenai kepulangan HRS ke Indonesia.

***

Sumber banyak terlampir di atas!! Video: Youtube.com/ Tribun Timur
Diubah oleh pujanggasenja 02-12-2019 12:01
tuhanparadewa
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.7K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.