Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tazdineAvatar border
TS
tazdine
Ketum FPI: Ada yang Ngaku Pancasilais Tapi Hina Ulama, Ini PKI Gaya Baru
Ketum FPI: Ada yang Ngaku Pancasilais Tapi Hina Ulama, Ini PKI Gaya Baru

Jakarta - Ketum FPI Sobri Lubis turut memberikan sambutan dalam acara Reuni 212 yang digelar di Monas, Jakarta Pusat. Sobri dalam sambutannya menyindir pihak-pihak yang mengaku sebagai Pancasilais namun tiap hari menghina ulama.

"Saat ini banyak sekali orang-orang yang anti agama dan mengaku sebagai Pancasilais, pecinta NKRI dan mengaku siap berjuang demi Pancasila. Tapi hari-hari ini mereka menghina ulama. Ini PKI gaya baru," tutur Sobri di Monas, Senin (2/12/2019).

Sobri lantas mengulas mengenai kasus-kasus yang menimpa ulama. Dia lalu memberikan sambutan khusus untuk Alfian Tanjung dan Bernard Abdul Jabbar yang turut hadir ke lokasi acara reuni 212. Alfian dan Bernard belum lama ini sama-sama terseret kasus di kepolisian.

"Ada juga yang masih dalam tahanan seperti Habib Bahar bin Smith, termasuk juga Gus Nur dan termasuk juga Imam Besar kita Habib Rizieq Syihab," kata Sobri.

Sobri kemudian kembali menyerukan mengenai banyaknya penista agama yang masih berkeliaran bebas. Di sini, Sobri kembali menyinggung soal sosok Basuki T Purnama alias Ahok.

"Di Reuni 212 ini, kita lihat banyak sekali penista agama seperti Ahok dulu yang dibiarkan. Saya mau bertanya, siap turun kembali? Siap untuk bela agama kembali?," tanya Sobri kepada para peserta reuni 212.

"Siap," jawab para peserta.

Sumber : https://news.detik.com/berita/d-4805...i-gaya-baru/2
sebelahblog
4iinch
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.9K
29
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.