• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 6 Kasus Salah Kirim Chat dan SMS Ini Bikin Malu Banget! Mau Ngakak Tapi Takut Dosa

malaikatrinduAvatar border
TS
malaikatrindu
6 Kasus Salah Kirim Chat dan SMS Ini Bikin Malu Banget! Mau Ngakak Tapi Takut Dosa
Salah satu hal memalukan yang pernah kita lakukan adalah salah mengirim pesan atau membuat panggilan teleponan. Apalagi jika isi pesan tersebut kita buat saat marah atau bertanya sesuatu yang konyol. Rasanya bingung mau ditaruh di mana muka ini. Zaman dulu, kita sering salam kirim SMS atau MMS. Sedangkan saat ini, biasanya yang paling banyak salah kirim adalah chat Whatsapp dan Facebook Messenger.

Ternyata tidak hanya ane atau GanSis saja yang mengalami hal ini. Setidaknya @malaikatrindu telah mengumpulkan 6 (enam) kasus salah kirim pesan yang dijamin mengocok perut. Yuk, kita cek satu-persatu!

1. Pesan Makanan ke Tempat Rental Mobil


instagram.com/dramawa.id


Chatsalah kirim pertama adalah seseorang yang memesan makanan dengan menghubungi via Whatsapp. Tampak orang tersebut memesan nasi goreng dengan tiga varian berbeda. Ada nasi goreng sapi telur ceplok dicampur, ayam goreng ayam telur celpok dicampur dan nasi goreng 1 seafood satu telor ceplok juga dicampur. Ketiga-tiganya dibuat pedas.

Akan tetapi, tidak ada tanggapan dari nomor yang dia hubungi itu. Hingga mencoba menelepon beberapa kali dengan harapan pesanan nasi gorengnya segera diproses. Siapa sangka ternyata orang yang dia hubungi tersebut tidak menjual aneka nasi goreng atau makanan lainnya. Nomor tersebut adalah admin dari sebuah jasa rental mobil. Waduh, ada-ada saja.

2. Buka Puasa Bareng


instagram.com/dramawa.id


Chatyang kedua ini juga tak kalah lucu lho, GanSis. Tangkapan layar di atas memperlihatkan percakapan dua orang di Whatsapp. Seseorang tiba-tiba mengirim sebuah pesan yang menanyakan apakah sore nanti dia akan turut berpartisipasi dalam acara buka puasa bersama. Pemilik ponsel yang tidak kenal siapa pengirim pesan itu menanyakan identitasnya.

Sadar seseorang tadi salah mengirim pesan, dirinya segera meminta maaf. Tetapi bukannya mengiyakan permohonan maaf tersebut, sang pemilik nomor Whatsapp itu malah ingin ikut buka bersama walaupun tidak kenal. Suka ngelawak, deh, Agan satu ini.

3. Malah Linglung


instagram.com/@dramawa.id


Semenjak dunia industri dan perdagangan berubah dengan adanya digitalisasi, penjual dan pembeli tidak perlu harus tatap muka di pesan untuk sebuah transaksi. Beberapa aplikasi online storeseperti Amazon, Ali Baba, Tokopedia dan yang lainnya bermunculan atas kebutuhan manusia modern lewat inovasinya.

Selain menggunakan aplikasi tersebut, proses jual-beli tidak jarang menggunakan media sosia, salah satunya Whatsapp. Walau kerap dianggap rawan penipuan, namun masih banyak yang memakai cara ini. Tidak hanya identik dengan penipua saja, lho. Kasus yang satu ini contohnya. Mulanya, pembeli menanyakan kepara penjual ongkos kirim ke Lampung, juga estimasi waktu barang sampai. Ketika penjual meminta nama kabupaten dan kecamatan di Lampung yang lebih jelas, pembeli malah bertanya "ini siapa" kepada penjual. Minta ditampol banget.

4. Maunya Apa Si, Bambang?


instagram.com/@1.cak


Awalnya bercerita bahwa dia ditolong oleh orang bernama Budi saat terjadi kecelakaan. Lalu, penerima pesan bertanya siapa sosok Budi tersebut. Pengirim menjawab jika dia tetangganya. Tetapi, penerima pesan di akhir percakapan malah bertanya siapa orang yang mengirim pesan kepadanya itu. Waduh, kalau begitu, sebenarnya mereka tidak saling kenal dong, ya.

5. Sabar Ini Ujian


instagram.com/@1.cak


Niatnya sih ingin kenal dengan modus mengirim pesan. Si cewek yang meminta kenalan lebih dulu kepada cowok malah memaksanya untuk memberitahu nama lebih dahulu. Mereka akhirnya tahu sama lain,cowok namanya Damos. Sedangkan yang cewek bernama Windi.

Windi adalah orang mengirim pesan lebih dahulu kepada Damos. Namun, dia malah menanyakan tahu dari mana nomor cowok tersebut. Aduh, ada-ada saja kelakukan makhluk satu ini.

6. Dodot, Kamu Siapa Sih?


instagram.com/@1.cak


Orang bernama Dodot ini sangat sok kenal dan sok dekat banget. Lihat saja, dia malah mengajak nostalgiaan kepada orang yang dia tidak kenal. Malah ngajak CLBK nanti ujungnya nih pasti.

Nah, itulah 6 (enam) kaksus salah salah kirim pesan yang dijamin membuat terbahak manja versi @malaikatrindu. Semoga terhibur.

Referensi: Instagram.com
narasi: opini pribadi
gembogspeed
ronnipriadi
sebelahblog
sebelahblog dan 37 lainnya memberi reputasi
34
23.4K
95
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.