Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Sports
  • Tim Termahal di Setiap Grup Liga Champions 2019/2020

HernandezJoeAvatar border
TS
HernandezJoe
Tim Termahal di Setiap Grup Liga Champions 2019/2020
Ga kerasa babak grup Liga Champions 2019/2020 akan usai. Pertandingan terakhir babak grup Liga Champions akan digelar Rabu (11) dan Kamis (12) Desember Waktu Indonesia. Namun sudah ada beberapa tim yang berhasil lolos ke babak 16 besar yaitu Paris Saint Germain, Real Madrid, Bayern Munchen, Tottenham Hotspur, Manchester City, Juventus, Barcelona, dan RB Leipzig.


(afp)

Lolosnya tim-tim tersebut bisa disebabkan karena banyaknya pemain bintang yang bermain dalam satu tim. Bahkan kualitas tim satu dengan tim lainnya bisa dibilang terlalu jauh jika diukur dengan harga pemain.

Liga Champions dibagi menjadi delapan grup. Berikut ane kasitahu tim termahal di setiap grup Liga Champions 2019/2020.

Grup A dihuni oleh PSG, Real Madrid, Club Brugge, dan Galatasaray. Dilansir dari Transfermarkt PSG dan Real Madrid saling berbagi menjadi tim termahal di grup tersebut. Namun Madrid masih mendominasi.



Grup B dihuni oleh Bayern, Spurs, Red Star dan Olympiakos. Bayern dan Spurs mendominasi menjadi tim termahal di grup tersebut, namun Bayern yang mendominasi.



Grup C dihuni oleh City, Shaktar Donestk, Dinamo Zagreb, dan Atalanta. Yaudah lah ya pada tau kan siapa yang menjadi tim termahal di grup tersebut? Betul banget City menjadi tim termahal.




Grup D dihuni oleh Juventus, Atletico Madrid, Bayer Leverkusen, dan Lokomotiv Moskwa. Juve, Atletico, dan Bayer menjadi tim termahal di grup tersebut. Di grup ini Juve dan Atletico seimbang dengan sumbangan lima pemain termahal, Bayer hanya menyumbang satu pemain termahal pada grup tersebut.




Grup E dihuni oleh Liverpool, Napoli, Red Bull Salzburg dan Genk. Pada grup tersebut Liverpool dan Napoli menjadi tim termahal. Namun Liverpool masih mendominasi. Salzburg tidak menyumbang pemain, walaupun striker mereka Halland lagi tokcer nilai marketnya hanya menyentuh 30 juta Euro.








Grup F dihuni oleh Barcelona, Borussia Dortmund, Inter Milan dan Slavia Praha. Tiga tim menjadi tim termahal yaitu Barcelona, Dortmund, dan Inter Milan. Barcelona mendominasi menjadi tim termahal.




Grup G dihuni oleh Leipzig, Zenit, Lyon dan Benfica. Grup G sangat merata dalam menyumbang pemain termahal. Namun Lyon mendominasi menjadi tim termahal pada grup tersebut.



Grup H dihuni oleh Chelsea, Ajax Amsterdam Valencia dan Lille, walaupun Chelsea tidak melalukan belanja pemain pada musim ini namun tim asal London tersebut berhasil mendominasi menjadi tim termahal pada grup tersebut diikuti oleh Valencia dan Ajax.



Tim jagoan gansis ada yang masuk jadi tim termahal Liga Champions 2019/2020 ga?
Diubah oleh HernandezJoe 28-11-2019 07:53
kumaniaks
nona212
tien212700
tien212700 dan 13 lainnya memberi reputasi
12
7.1K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.2KThread11.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.