News
Batal
KATEGORI
link has been copied
241
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de3588a337f9317536d9af0/viral-tinggi-trotoar-di-kemang-persulit-warga-parkir
Dalam video tersebut menunjukkan tinggi trotoar yang baru saja direvitalisasi hingga mencapai sekitar 25 cm, Jalan Taman Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (1/12/2019). Akun Twitter @fajar_istan mengunggah video tersebut dan mempertanyakan tingginya trotoar tersebut.
Lapor Hansip
01-12-2019 13:07

Viral Tinggi Trotoar di Kemang Persulit Warga Parkir

Past Hot Thread
Viral Tinggi Trotoar di Kemang Persulit Warga Parkir

Viral Tinggi Trotoar di Kemang Persulit Warga Parkir

Jakarta - Beredar di media sosial video mengenai tingginya trotoar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Video tersebut menunjukkan beda tinggi antara trotoar dengan halaman gedung sebuah Bank.

Dalam video tersebut menunjukkan tinggi trotoar yang baru saja direvitalisasi hingga mencapai sekitar 25 cm, Jalan Taman Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (1/12/2019). Akun Twitter @fajar_istan mengunggah video tersebut dan mempertanyakan tingginya trotoar tersebut.

"Cakep nih trotoar CIMB Niaga, Kemang. Mau nanya dong pak @aniesbaswedan, nasabah nya gimana kalau mau parkir ?" tulis akun tersebut.

Dari video tersebut, nampak pengerjaan trotoar yang belum sepenuhnya selesai. Trotoar juga tidak dibuat landai untuk memudahkan kendaraan masuk ke halaman gedung.

Viral Tinggi Trotoar di Kemang Persulit Warga Parkir

Petugas keamanan gedung, Danang Suheri, membenarkan kesulitan nasabah yang akan parkir. Menurutnya, renovasi trotoar telah berlangsung sejak sebulan lalu.

"Ini udah ada sebulanan. Sebenernya sih kalo ini nggak ditutup, aksesnya bisa lewat sini. Cuma dari tanggal 1 November kemarin ditutup jadi susah aksesnya," jelas Danang.

Viral Tinggi Trotoar di Kemang Persulit Warga Parkir

Danang mengatakan ada alternatif lain bagi nasabahnya untuk memarkirkan kendaraan. Namun, hal itu dikeluhkan nasabah karena jaraknya yang jauh.

"Lewat Hooters. Yang ada halte kemang, terus nembusnya Hotel Monopoli. Lalu terus nanti tembusannya samping CIMB NIAGA. Cuma kan biasanya kan kebanyakan nasabah males, kita sih sebenernya sudah kita arahin," ucapnya. (fdu/dnu)
sumber

=======

Bukannya terima kasih.
emoticon-Mad

Itu kan udah dibuatin kolam. Nanti kalau wilayah situ banjir dari kali krukut kan tinggal panen ikan.

Kurang baik apa coba Anies?

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Adit.m.n dan 47 lainnya memberi reputasi
46
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 16
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Viral Tinggi Trotoar di Kemang Persulit Warga Parkir
01-12-2019 18:41
tinggal loncat jngan pada ribut
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Viral Tinggi Trotoar di Kemang Persulit Warga Parkir
01-12-2019 18:50
ada kuntilanak jadi2an lg ngamuk ya akhi emoticon-Maaf Agan
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Viral Tinggi Trotoar di Kemang Persulit Warga Parkir
01-12-2019 18:53
gausah kuot2 gausah geer najis ya akhi emoticon-Maaf Agan
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Viral Tinggi Trotoar di Kemang Persulit Warga Parkir
01-12-2019 18:56
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Bukan trotoar yang tinggi tapi parkirannya yg rendah.... Paling dia bilang begitu
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1 0
1
Viral Tinggi Trotoar di Kemang Persulit Warga Parkir
01-12-2019 18:56
apaan sih norak dibilang gausah kuot2 gausah geer najis ya akhi emoticon-Maaf Agan
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
1 0
1
Viral Tinggi Trotoar di Kemang Persulit Warga Parkir
Lapor Hansip
01-12-2019 18:59
Balasan post n4z1.v8
Quote:Original Posted By n4z1.v8


Skak mat?
Lu gak baca post gw?
Itu dari depan Kemhick lumayan jauh ke depan Bank Niaga. Masuk dulu ke arah Taman Kemang 1.
Kan gw udah jelasin.

Bisa gak santai aja.
Gak usah berlebihan kalau komen.



Gampang?
Kalau mau bikin jalan masuk mobil, Bank Niaga harus ngehancurin coran trotoar selebar 3 meteran.

Bukan soal gampang gaknya, tapi lebih ke tolol gaknya kontraktor.
Gimana gak tolol?
Dimana-mana bikin trotoar itu selalu ada jalan masuk untuk gedung atau rumah tinggal.
Ini dibabat langsung gak ngasih jalan masuk.



Tolol lu ah.
Tadinya gw pikir lu pinter.
Makin kesini goblok lu makin menjadi-jadi.


https://m.detik.com/news/berita/d-4805468/tinggi-trotoar-di-kemang-disoal-pemprov-tegaskan-revitalisasi-sesuai-aturan

Baca berita terbaru mbah..
Yg melanggar aturan malah bank niaga nya..
Dan mereka dah setuju menyesuaikan akses parkiran dengan trotoarnya.


Jadi silahkan cari bahan yg lain ya mbah...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
allichia dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Viral Tinggi Trotoar di Kemang Persulit Warga Parkir
01-12-2019 19:01
Quote:Original Posted By noiss
Bawa mobil pun tinggal ke atm doank kelar...

Kenapa harus ngantri di bank buang buang waktu...???


Kapan sih lu pinter???


Ada beberapa transaksi
Yang memang kita mau enga mau
Wajib harus datang ke bank

Misal PDC
Diubah oleh vaksinbabihalal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Viral Tinggi Trotoar di Kemang Persulit Warga Parkir
01-12-2019 19:03
Inilah cara gabener mendukung pemindahan ibukota baru, hancurkan yang ada supaya cepat pindah
0 0
0
Viral Tinggi Trotoar di Kemang Persulit Warga Parkir
01-12-2019 19:04
dah nikmatin aja
apa susahnya sih
kan itu dulu pilihan kalian emoticon-Traveller
0 0
0
Viral Tinggi Trotoar di Kemang Persulit Warga Parkir
01-12-2019 19:05
Gini gini. Itu trotoar kan fungsi nya utk pejalan kaki. Modal utama transportasi itu kaki. Saya beri contoh. Ada trotoar maka akan ada kaki2 yg berjalan. Kalo tidak suka akan sy bongkar lagi. Jgn di ributkan semua bisa di selesai kan dengan kata kata yg indah.
Wan aibon aka wan abud.
0 0
0
Viral Tinggi Trotoar di Kemang Persulit Warga Parkir
Lapor Hansip
01-12-2019 19:13
Balasan post vaksinbabihalal
Quote:Original Posted By vaksinbabihalal


Ada beberapa transaksi
Yang memang kita mau enga mau
Wajib harus datang ke bank

Misal PDC


Itu perempuan bikin kita makin kelihatan tolol kalau ngikutin postnya dia.

Gak dijawab kasihan, dia tenggelam sama ketololannya sendiri.
Dijawab malah gak ilang2 tololnya, malah kesannya bangga sama ketololannya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ryzkey2187 dan 4 lainnya memberi reputasi
4 1
3
Viral Tinggi Trotoar di Kemang Persulit Warga Parkir
01-12-2019 19:24
Nanti juga dibongkar kok tenang saja emoticon-Embarrassment... Atau nasabahnya disuruh gqnti pake mobil offroad... Yg kakinya tinggi macem pajero biar nguji ketangguhan mobilnyaemoticon-Leh Uga
profile-picture
ekaputra19 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 6 dari 16
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia