kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Podcast Indonesia Gadis Pramugari Eps. 16: Dilema

Menikahi orang yang tidak kita cintai emang susah banget. Sebagus apapun rupa orang itu, kalau hati berkata tidak, ya nggak akan bisa. Tapi masalahnya, hari pertunangan sudah semakin dekat. Yang bikin tambah geregetan, orang yang akan dinikahi tidak mau tentang perasaan ini. Dia malah tetap ingin berumah tangga, meski tidak ada cinta di hati. Atau mungkin, dia memiliki rasa? Tenang, ini bukan masalah ane. Ini masalah…. RAKA!


Di episode ini, Raka semakin terpojokkan. Dalam hitungan hari, Raka dan Laras akan segera melakukan janji suci. Sedangkan seperti yang kita tahu, Raka sangat mencintai Gadis, Sang Pramugari. Berbagai cara telah dilakukan Raka untuk membatalkan pernikahan ini. Namun upayanya sia-sia. Ada satu hal yang membuat dirinya semakin merasa dilema dan harus menerima pernikahan ini walau tidak ada ikhlas di hatinya.






“Mending Lo pikirin lagi deh, lo bener-bener harus yakin sama pilihan lo! Pilih pendamping hidup yang bisa nunjang kita juga ke depannya, letnan-letnan baru kaya kita gini masih panjang perjalanannya. Belum lagi kalau lihat gaji kita, mau nggak Gadis idup sama gaji segitu? berat loh jadi istri tentara.” Begitu nasehat Adrian, teman terdekat Raka.


Bagaimana menurut pendapat Agan dan Sista? Apa yang akan dilakukan Raka? Apa yang membuat Raka semakin dilema? Daripada penasaran, mending langsung aja kita dengerin Gadis Pramugari episode 16 berikut ini!

podcast-episode





sebelahblog
someshitness
Gimi96
Gimi96 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
4.4K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.