• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 6 Postingan Bocah di Facebook Ini Dijamin Bikin Terbahak-bahak! Greget dan Geli Parah

malaikatrinduAvatar border
TS
malaikatrindu
6 Postingan Bocah di Facebook Ini Dijamin Bikin Terbahak-bahak! Greget dan Geli Parah
Biasanya yang paling getol menulis update status di Facebook kalau bukan Emak-emak, ya para bocah micin dan bucin. Berada di masa pubertas yang mana di dalamnya penuh drama cinta monyet menjadikan mereka mendadak puitis dan bijak sedunia. Walau terkesan menggelikan, tulisan mereka tidak jarang mengundang gelak tawa bagi siapapun yang membacanya.

Sebagai malaikat bucin di jagat maya, @malaikatrindu telah mengumpulkan 6 (enam) para bocah bucin alias budak cinta dengan unggahan mereka yang dijamin membuat ketawa tidak berhenti!

1. Iya, Adek Emang Manis


instagram.com/@dramasosialmedia

Unggahan pertama yang bakal membuat GanSis adalah kiriman dari akun Facebook bernama Heyy No. Dia menulis jika kita dihina karena warna kulit gelap, maka tak perlu berat hati. Dia mengajak kita untuk berintrospeksi diri bahwa cokelat lebih manis daripada tepung. Mantap betul memang statusnya.

2. Malaikat Rindu juga Kejam Dong?


instagram.com/@dramasosialmedia

Dedek gemes yang satu ini mungkin terlalu sering difitnah kali, ya. Berani banget bilang rindu itu lebih kejam. Kalau begitu, @malaikatrinduadalah malaikat kejam dong? Awas, lho nanti ane kelitikin ginjalnya!

3. Enggak Salah Sih, Tapi


instagram.com/@dramasosialmedia

Pemilik akun yang masih sama dengan unggahan nomor satu ini lagi-lagi berulah dengan kebucinannya. Dia bilang jika kita harus belajar dari gula yang mana manis mampu membuat penyakit. Maksudnya, diabetes kali, ya. Belum pernah saja dedek gemes ini ketemu @malaikatrinduyang tamvan dan manis luar biasa. Bisa-bisa tak sadarkan diri karena takjub.

4. Lebih baik diem aja deh, Dek


instagram.com/@dramasosialmedia

Dedek bocil yang satu ini tidak kalah menyebalkan dengan unggahan-unggahan bocah lainnya. Dia menulis status jika gaji besar asal halal lebih baik daripada gaji kecil tapi halal. Enggak salah sih sebenarnya. Cuma 'kan biasanya gaji kecil asal halal lebih baik dari gaji besar tapi haram. Gitu, lho, dek! Kalau membuat perbandingan itu apple to apple.

5. Kok Terkadang sih?


instagram.com/@dramasosialmedia

Dua dedek cantik dan gemes ini ane rasa lebih greget dibanding yang lain. Pasalnya, dia menulis jika untuk bertahan hidup, terkadang kita harus bernapas. Lah, bukannya harus terus bernapas? Coba deh sepuluh menit enggak napas bagaimana jadinya!


6. Sa Ae Belek Komodo


instagram.com/@dramasosialmedia

Unggahan menggelikan terakhir dibuat oleh akun dedek bocah bernama Putra Ranses. Dia menulis jika sekuat apapun laki-laki pasti akan meneteskan air mata jika matanya dicolok. Ya iyalah, Bambang! Sini coba ane colok mata kamu!


Bagaimana, geli banget 'kan? Itulah 6 (enam) postingan Facebook lucu dan bikin ngakak menurut @malaikatrindu. Semoga terhibur.
Diubah oleh malaikatrindu 30-11-2019 23:42
chelsib2545
ulermaboq
sebelahblog
sebelahblog dan 30 lainnya memberi reputasi
31
16.8K
121
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.