• Beranda
  • ...
  • Fashionista
  • Rela Keluarkan 9 Juta Untuk Sepatu Jimmy Choo yang Dibilang Mirip Karpet dan Rumput?

fashionistahAvatar border
TS
fashionistah
Rela Keluarkan 9 Juta Untuk Sepatu Jimmy Choo yang Dibilang Mirip Karpet dan Rumput?


Sista!
Kalian pasti tau kan sama brand Jimmy Choo?

Yap! Jadi Jimmy Choo merupakan sebuah brand fashion yang merupakan asuhan desainer Malaysia yang bernama Datuk Jimmy Choo. Produk-produk keluaran Jimmy Choo ga usah diragukan lagi deh, karena selain menghadirkan kualitas produknya yang bagus, Jimmy Choo juga selalu menghadirkan produk-produk yang pastinya selalu ditunggu oleh pelanggannya. Termasuk Sista kan? Ehehehe...

Oh iya, Jimmy Choo baru saja merilis produk terbarunya loh, kali ini ia menghadirkan produk terbaru dari kategori alas kaki. Kalau biasanya Jimmy Choo selalu menghadirkan alas kaki mewah yang membuat penampilan kaki semakin cantik, kali ini Jimmy Choo menghadirkan produk alas kaki terbarunya dengan model tak biasa yang menurut ane terbilang cukup unik.



Produk alas kaki terbaru dari Jimmy Choo tersebut hadir dengan model sepatu flat, tapi uniknya sepatu flat terbaru dari Jimmy Choo ini menghadirkan tekstur bulu seperti karpet dan juga hadir dengan warna hijau rumput.

Sepatu Jimmy Choo terbaru ini memiliki nama 'Merlin Flat', bahkan sepatu ini dideskripsikan sebagai sepatu balerina dengan material bulu domba berwarna hijau atau 'Green Shearling Ballerina Flats'. Sepatu ini hadir dengan desain pada bagian ujung sepatunya yang tampak berpahat, memiliki model pragmatis tapi tetap menyenangkan.



Tapi sayangnya banyak orang yang justru tak suka dengan sepatu terbaru dari Jimmy Choo ini, pasalnya sepatu ini terkesan mirip karpet, rumput, kemoceng, bahkan ada yang menyebutnya mirip dengan pel lantai. Terlebih sepatu yang banyak dikritik ini hadir dengan harga yang cukup mahal, yaitu seharga £495 atau setara dengan Rp 9 jutaan.

Quote:



SUMBER
siapika
Richy211
tata604
tata604 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashionista
FashionistaKASKUS Official
2.2KThread4.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.