Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gokil Gan! Sapi Asal Rusia Ini Lebih Banyak Keluar Susu, Saat Diberikan Kacamata VR

ebipoAvatar border
TS
ebipo 
Gokil Gan! Sapi Asal Rusia Ini Lebih Banyak Keluar Susu, Saat Diberikan Kacamata VR


emoticon-Bingung
Sapi yang Keenakan Dunia Virtual Reality
Susu Jadi Banyak dan Melimpah


Agan pernah menjumpai seseorang menggunakan kacamata virtual reality? Kalau belum tahu, bahkan tidak mengerti virtual reality itu dibuat apa dan kenapa harus menggunakannya. Walaupun teknologi ini kalah pamornya dengan teman sejawat dari Augmented Reality (AR), tapi ada loh yang masih memakainya.

Entah itu dipakai dalam hal bermain game atau menonton film yang sudah support VR dalm hal dunia virtualnya tersendiri. Walaupun penikmat yang cenderung berkurang secara grafik pertahun, tapi tetap mengasikkan loh Gan.

Berbicara mengenai kacamata VR, ane ada nih salah satu info paling kocak nan bisa membuat geleng-geleng kepala. Dimana terdapat suatu penelitian tentang efek dunia virtual bagi sapi-sapi peternakan. Nih penampakan sapi yang sedang memakai VR.



Gambar diatas merupakan hasil penelitian oleh Kementerian Pertaninan dan Pangan Moskow dalam hal keterkaitan efek positif dari sapi yang menggunakan kacamata virtual reality. Mereka mengklaim, sapi-sapi yang dipertontonkan simulasi dalam dunia virtual, malah lebih banyak memproduksi susu murni.

Menurut ane pribadi, wajar sih jika sapi tersebut lebih menjadi tenang. Efek visual yang dipertontonkan dalam VR ternyata sukses mempengaruhi penglihatan dari si sapi, bahkan kesehariannya pun menjadi lebih bagus lagi. Nih ane kasih alurnya.

emoticon-sudahkuduga

1. Sapi - - > Kacamata VR

Kacamata VR untuk sapi itu terbilang khusus loh Gan, coba deh bandingkan sendiri dengan VR seperti umumnya yang dijual pasaran.


2. Kacamata VR - - > Dunia virtual simulasi

Nah ini yang paling penting dalam penelitian ini, dimana harus ada pemilihan dunia virtual yang pas dan disukai oleh si sapi tersebut.


3. Dunia Virtual Simulasi - - > Sapi

Mungkin kesan pertama kali yang didapat oleh sapi, bisa dipastikan kebingungan akan dunianya yang baru. Tapi lama kelamaan, sapi tersebut malah keenakan sendiri.


4. Sapi Menjadi Rileks Dalam Ketenangan

Sapi yang awalnya menolak dipasang kacamata VR pun malah dibuat ketagihan bahkan sudah terhipnotis akan dunia virtual yang hanya dimilikinya. Berbagai permainan warna yang ditimbulkan pun menjadi daya tarik tersendiri.


5. Berawal Ketenangan dan Langsung Berimbas Produksi Susu Meningkat

Saat sapi masih dalam keadaan menikmati dunianya sendiri, perasaan mereka pun menjadi lebih senang dan tenang. Proses inilah yang menekan produksi susu menjadi lebih banyak.


Bagaimana Gan? Mau mencobanya tapi belum punya sapi, tapi cuma ada kucing. Eh lah mending jangan deh Gan, kalau berurusan sama kucing.

Nanti berubah lagi jadi kocheng oren, emoticon-Hammerpaling penting teknologi VR ini jangan digunakan menjurus ke yang tidak-tidak dan bijaklah dalam memakainya. Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih semua.



--------------------------------------
Referensi & Gambar
- 1I 2 -
sebelahblog
4iinch
BlueGuy.Banci
BlueGuy.Banci dan 13 lainnya memberi reputasi
12
8.5K
105
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.