syafira87Avatar border
TS
syafira87
5 Perempuan Berfisik Luar Biasa Unik dan Aneh, Yuk Kepoin!
Assalamu'alaikum.w.w.


Hola halo, Agan Sista. Welcome my to thread Syafira87


#Wanita_Luar_Biasa
#Aneh
#Unik


Kemarin ane membawakan sajian makanan aneh terpopuler dari Jepang, dan sekarang adalah wanita-wanita luar biasa, aneh, dan unik di seluruh dunia. Bukan bermaksud membully atau apa, hanya menyajikan suguhan-suguhan yang wajib kita tahu khususnya para sista.

Di dunia yang fatamorgana ini tidak ada yang sempurna baik perempuan maupun pria. Namun, kita semua menjadi ciptaan Tuhan yang paling sempurna. Jadi agan dan sista tidak perlu minder. Apalagi wanita atau emak-emak yang berbadan semok, janganlah merasa rendah diri.

Pun sebaliknya, yang seperti tiang listrik jangan pula merasa kurang percaya diri. Ketahuilah di bagian dunia sana ada yang lebih dan lebih lagi dari kita. Sebagai acuan saja, yuk simak dan kita saksikan bersama-sama betapa indah dan mulianya ciptaan Tuhan yang maha sempurna. Di antaranya adalah:

1. Mikel Riffinelli



Mikel Riffinelli Adalah wanita yang memiliki pinggul luar biasa jumbo dengan berat badan sekitar 420 pounds. Lingkar pinggangnya mencapai 8 kaki dan tentu saja untuk mendapatkan pakaian khusus dia harus memesan terlebih dulu.

Perempuan yang satu ini didiagnosa penyandang lipedema yaitu pertumbuhan lemak secara berlebihan. Jadi, meski dia melakukan diet ketat tetap saja berat badannya tidak berkurang. Mikel Riffinelli tetap percaya diri dengan porsi tubuhnya. Jadi, dalam segala hal kepercayaan diri itu sangat diperlukan loh, agan sista.

2. Beshine



Beshine adalah wanita berusia 27 tahun yang mempunyai ukuran dada 32Z. Juga dikatakan sebagai pemilik payudara berukuran terbesar di dunia. Jadi, dia (Beshine) mampu mengalahkan milik alm. Julia Peres, Nikata Mirzani, Vanessa Anggela dan wanita-wanita luar biasa lainnya.

Apakah agan dan sista tertarik atau berminat memiliki dada raksasa? Menurut ane sih, tertarik boleh asal tidak memaksa diri demi ambisi. Jadi mari kita syukuri atas apa yang kita punya. Pemberian Tuhan selalu yang terbaik buat umatnya.

3. Anita Florczyk



Orang-orang menyebutnya Anita Florczyk. Bertubuh kekar layaknya pria matang alias dewasa. Ukuran tubuh perempuan ini sangat menarik perhatian barang siapa yang memandang. Tentu saja dalam artian yang berbeda. Nah, Agan sista mikirin apa hayo?!

Tahukah agan dan sista ketika berusia 16 tahun, perempuan ini menjadi juara Eropa. Lalu pada tahun 2004 dia mendapat gelar wanita terkuat di Eropa. Kemudian berlanjut pada tahun 2003, 2005, 2006, dan 2008 Anita Florczyk dinobatkan sebagai perempuan terkuat di dunia oleh Guinness World Records.

4. Cathie Jung



Cathie Jung adalah wanita yang berjulukan ratu korset berpinggang paling mini di dunia. Jika kita berpikir sejenak, kok bisa, ya? Bagaimana cara Cathie Jung mendapat pinggang seperti itu? Apakah sudah menjadi faktor genetika atau dia dapat dari operasi? Jika ya, seberapa besar dana yang wajib dia keluarkan untuk mendapat pinggang seperti di gambar.

Skip! Pertanyaan demi pertanyaan kita lupakan saja. Mari simak selanjutnya, bahwa perempuan luar biasa ini mendapatkan tubuh sedemikian rupa tidaklah dengan mudah. Dia harus melakukan serangkaian diet dengan memakai korset selama beberapa tahun terus menerus.

Cathie Jung melepas korset hanya saat mandi saja. Setelahnya dia memakai kembali tentu dengan korset yang lain pula. Coba bayangkan, untuk mendapat hasil yang sedemikian memuaskan Cathie Jung memakai korset selama 12 tahun. Alhasil dia mendapatkan keinginannya dengan ukuran pinggang 15 inci.

Wow! Luar biasa sekali perjuangannya mencapai apa yang dia mau. Nah, apakah agan dan sista berminat mencoba atau berniat memiliki pinggang sedemikian kecil? Jika, ya. Yuk, berkorsetlah mulai sekarang.

5. Julia Gnuse



Yup, seperti terlihat dari gambar bahwa 95% tubuh Julia Gnuse dipenuhi tatto, terkecuali telinga. Wanita ini berjulukan The Illustrator Lady yang lahir pada tahun 1959.

Nah, apakah Agan dan Sista pernah berjumpa atau memiliki pengalaman serupa lima wanita luar biasa di atas? Yuk, sharing dan berbagi ilmu di kolom komentar dengan sopan, ya. Tidak diperkenankan bullying.


Jangan lupa jejak cendol segarnya, rating, dan follow juga, ya.


emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-I Love Kaskusemoticon-Blue Guy Cendol (L)


Terima Kasih


Penulis: Syafira87
Sumber dan ilustrator: Gogle
Diubah oleh syafira87 29-11-2019 13:45
UriNami
betiatina
sebelahblog
sebelahblog dan 10 lainnya memberi reputasi
11
3.7K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.