kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Kisah Perjalanan Jakarta-Bali dengan Honda C70

Touring merupakan salah satu kegiatan yang paling disukai oleh bikers. Mengajak  sahabat serta komunitas bikers berkumpul untuk touring jarak jauh seperti ke luar kota pastinya hal yang seru serta menantang. Pastinya perjalanan touring itu akan banyak aturan yang harus ditaati karena berjalan bersama harus berirama hehehe? Biasanya mereka yang mau touring banyak melakukan persiapan karena banyak hal yang perlu diwaspadai tak terkecuali berbagai resiko.  Maklum gansis, selain kendaraan sehat jiwa serta daya tahan tubuh pengendara juga harus joss!


Seperti salah satu sobat pegi yang satu ini nih gansis Iyas Lawrence, pergi dari Jakarta – Bali menggunakan Honda C70, menempuh jarak jauh dengan perjalanan yang mungkin tidak mulus, pastinya ada kendala namun cerita perjalanan akan menutup itu semuanya.


Selain perlengkapan yang perlu kamu perhatikan ketika akan touring adalah mengetahui cara mengendarai yang baik diantaranya perhatikan rambu-rambu lalu lintas, selalu melaju dengan kecepatan yang wajar, perhatikan pengendara lain baik mobil, bus, truk dll alias jangan ngelamun, dan yang terpenting adalah selalu bersabar untuk bisa mengalah jika ada pengandara lain yang ingin lewat.

"Taat peraturan selamat dijalan"

 Gansis mau jalan-jalan jauh sama temen-temen, keluarga, atau kekasih? Cekidooooot podcast Ngobrol pegipegi bareng Iyas Lawrence yang nyeritain perjalanannya dengan motor Honda C70 kesayangan doi hanya di Kaskus Podcast!

podcast-episode

anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 17 lainnya memberi reputasi
18
9.6K
98
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.