Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Video Mesum Di Status WA, Camat Pun Di Pecat.





Hi sobat kaskus sudah makan micin hari ini? Biasanya kalau orang yang kebanyakan makan micin akan lebih cerdas satu tingkat pemikirannya. Seperti bapak Camat di Karang Tengah Wonogiri, Jawa Tengah ini, entah apa yang merasuki Bapak Sunarto hingga mengunggah video mesum di status WA.

Itulah kalau orang pintar jadi camat biasanya jari sama otak pun tak singkron, maklumlah camat gitu loh. Tapi alih-alih dapat penghargaan malah sang camat pun di pecat... Ohh..Nooo. (dah sama kaya di youtube belom).

Lucunya lagi video mesum yang diunggah bukan bersama istrinya tapi selingkuhannya, ett dah nih camat bener-bener sentolop. Itu gimana ceritanya bupati bisa milih camat super duper cerdas begitu? Apa pejabat sono dah pada sentolop? (Dah mirip bang Tara belom)



Resiko yang diambil sang camat akhirnya membawa dirinya pada kasus hukum yang berkaitan dengan sumpah jabatan, dan juga pelanggaran UU ITE setidaknya istri sang camat pasti milih mundur cari lagi camat yang baru, lah suaminya dah jadi mantan camat sentolop ngapain juga di pelihara bikin malu keluarga aja tujuh turunan. Maklum jejak digital tak bisa di hapus sampai kapanpun akan terus berbekas.

Tentu saja kasus video mesum si camat mencoreng muka bapak Bupati yang baik hati, hingga Bupati Wonogiri Joko Sutopo pun bersabda dengan tegas bahwa sang camat sudah di pecat dengan tidak hormat karena membuat malu perilakunya sebagai pejabat publik.



Untung saja masih banyak orang baik seperti pak Bupati yang tanpa ampun untuk kasus video mesum langsung deh di pecat, tapii... ett dah ada tapinya nih, sebagai ASN Pak Bupati tak bisa komentar karena itu harus sesuai hukum yang berlaku. Jadi camat sentolop ini pun masih ASN walau sudah masuk kandang Pak Polisi, weleh-weleh ya gitu deh.

Pesan saya kepada pejabat publik dan masyarakat pada umumnya, ingat bahwa video mesum pribadi bukan sebuah kebanggaan karena sudah banyak yang menderita akibat video mesum pribadi.




Nah kalo suka sama dengan dunia perfilman ala JAV silahkan pindah ke Jepang dan bikin deh film berkualitas untuk di konsumsi publik disana maklum video mesum disana kan di legalkan asal sudah ada ijinnya, kalau disini siap-siap sampean di kremasi oleh pasukan 212 yang akan berjuang hingga di rajam sampai mati.

Aduhh udah dulu dah dongengnya nih kuyy, pegel euyy..

Salam lur, saya c4punk see u next thread




emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2019
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





GIF





Diubah oleh c4punk1950... 29-11-2019 12:12
4iinch
sebelahblog
tien212700
tien212700 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
5K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.