• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 16 Boneka Manekin Ini Receh Banget, Ada yang Ngakak Sampai Ngeri-ngeri Sedap

malaikatrinduAvatar border
TS
malaikatrindu
16 Boneka Manekin Ini Receh Banget, Ada yang Ngakak Sampai Ngeri-ngeri Sedap

Boneka manekin biasanya banyak kita jumpai di pusat perbelanjaan pakaian. Fungsinya sebagai peraga busana pasif untuk memamerkan koleksi pakaian ke pengunjung. Namun, tak jarang ada beberapa boneka manekin rusak dan berbentuknya yang mengundang gelak tawa.

Kali Malaikat Tertamvan Sejagat Kaskus akan menghibur GanSist dengan beberapa boneka manekin yang sanggup membuat terbahak-bahak Yuk, cek satu-persatu!

1. Aduh, Tangannya Lagi Ngapain Tuh?


Boneka manekin pertama ini pasti akan membuat orang melirik ke arahnya. Lihat saja tangan boneka tersebut yang dimasukan ke dalam celana. Pose tersebut pasti menimbulkan kesan ambigu dan tak sedikit membuat orang tergelitik.

2. Posenya Nganu Banget


Terlihat ada tiga boneka manekin yang sengaja ditaruh di atas panggung kecil. Salah satu manekin berpose membungkukan punggung. Sedangkan dua lainnya berdiri. Namun, hal ini justru membuat geli siapapun yang menyaksikannya. Pose manekin tersebut seolah-olah seperti tengah melakukan hubungan intim.

3. Manekin Jawara Silat


Kalau boneka manekin ini gayanya keren abis, ya, seperti siap untuk bertarung satu lawan satu. Cocok nih dipasang di swalayan dan mall supaya orang-orang yang suka coba baju ini dan itu tapi tidak beli ketakutan lihat manekinnya.

4. Atraksi Sulap


Dua manekin yang dipakaikan jas hitam ini tampak berpose tidak biasa. Lihat saja, keduaya seperti sedang melakukan atrkasi sulap atau berlagak macam agen intelejen yang tengah beraksi.

5. Kepala Langsung Pantat


Manekin yang satu ini dijamin mengundang gelak tawa. Lihat saja, masak dari kepala langsung ke pantat. Mungkin maksudnya hendak memamerkan koleksi celana dalam wanita ke pelanggan. Tapi, tidak seperti itu juga dong, ya. Kelihatannya malah jadi absurd.

6. Manekin Keserupun Dirukyah


Pose dua manekin yang dipasangkan pakaian muslimah ini tampak tak biasa. Salah satu manekin mendongakannya kepala sehingga kepala tertarik ke belakang. Sedangkan manekin satunya mengulurkan tangan ke manekin yang mendongak seolah-olah tengah mengeluarkan jurus. Foto ini kemudian dijadikan meme dan tersebar di media sosial.

7. Manekin Ketawa Lebar

Foto manekin yang satu ini bisa dibilang cukup menyeramkan jika dibanding dengan yang lain. GanSis bisa melihat sendiri salah satu dari dua manekin berpakaian koboi tertawa dengan mulut menganga lebar. Bukannya mendapat kesan tertawa, namun malah seperti bogah kerasukan roh jahat.

8. Manekin Tertawa "Ramah"


Tak jauh berbeda dengan manekin nomor tujuh, boneka yang satu ini juga terlihat creepy. Mungkin sang pembuat merasa jika boneka tersebut tampil ramah seperti anak kecil yang tertawa riang. Akan tetapi, kesan yang didapat malah sebaliknya.

9. Manekin Seperti Hantu Jepang


GanSis tahu dong salah satu hantu jepang sangat menakutkan yang memiliki leher panjang itu? Nah, manekin yang satu tampak seperti hantu tersebut. Seharusnya manekin seperti ini tidak ada di pusat perbelanjaan. Apalagi boneka tersebut menampilkan postur anak-anak. Kalau mereka lihat ini, yang ada malah kabur dari toko pakaian.

10. Kepala Langsung Kaki


Jika di bagian sebelumnya ada boneka manekin yang berbentuk kepala langsung ke pantat. Maka yang satu ini hampir serupa, namun bukan ke bokong melainkan ke kaki. Wah, serem juga ya kalau tiba-tiba melihat manekin dengan bentuk seperti ini.

11. Kumpulan Manekin Seperti Hantu


Mungkin niat dari pengelola toko ingin memperlihatkan kepada para pengunjung koleksi pakaian wanita modern yang lengkap dan modis. Akan tetapi, penampilan manekin-manekin yang ditangkap oleh para pengunjung justru seperti kumpulan hantu perempuan muda yang berdiri dengan tatapan kosong.

12. Manekin Berkepala Telapak Tangan


Jika biasanya yang ditonjolkan dari sebuah manekin adalah kepalaya, namun ada yang berbeda dengan yang satu ini. Pasalnya kepala boneka tersebut diganti dengan telapak jari. Ada dua boneka, satu menampilkan pakaia wanita seksi. Sementara satunya lagi memamerkan rok pendek.

13. Manekin Putus Asa


Tampak ada sebuah manekin pria tengah duduk di antara tumpukan baju dengan wajah muram. Dia seperti merasa sedih dan putus asa karena pakaian yang berada di sekelilingnya tak ada yang membeli. Hal ini kontan membuat yang melihatnya memincingkan mata.

14. Bergaya dengan Tangan Buntung


Boneka satu ini terlihat sangat low budgetkarena sangat sederhana dan menyeramkan. Apalagi busana yang dikenakan tidak sesuai dengan gendernya. Lihat saja, masa pria mengenakan rok mini berwarna ungu muda seperti itu.

15.Pinggul Menonjol ke Depan


Sebuah boneka manekin hitam yang berada di balik kaca tampak berpose memajukan pinggulnya ke depan. Gaya unik manekin ini kemudian ditiru oleh seorang anak kecil laki-laki dengan pose serupa tepat di depan kaca manekin. Wah, ada-ada saja, ya.

16. Menarik Celana Dalam


Manekin unik terakhir adalah sebuah boneka yang yang hanya dipakaikan celana dalam wanita. Tetapi, ada yang janggal yakni jari manekin menarik celana dalam tersebut sehingga terlihat menggelikan.


Bagaimana, apakah GaSist terhibur dengan thread satu ini? Silakan jawab di kolom komentar.
lonelinesssoul
orgbekasi67
sebelahblog
sebelahblog dan 30 lainnya memberi reputasi
31
19.1K
129
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.