Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
101
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ddfa1415cf6c473864ce8df/apa-kabar-udara-jakarta
Pencemaran udara dengan kategori berbahaya tentunya membuat manusia kehilangan kesehatannya yang paling berharga. Hal ini disebabkan oleh efek asap polusi dari pabrik dan kendaraan bermotor yang terhirup.
Lapor Hansip
28-11-2019 17:28

Apa Kabar Udara Jakarta?

Past Hot Thread
Apa Kabar Udara Jakarta?

Pencemaran udara dengan kategori berbahaya tentunya membuat manusia kehilangan kesehatannya yang paling berharga. Hal ini disebabkan oleh efek asap polusi dari pabrik dan kendaraan bermotor yang terhirup.

Indonesia sendiri termasuk negara yang mengalami persoalan pencemaran udara yang serius. Sampai dengan tahun ini masalah tentang buruknya kualitas udara di Indonesia sudah menjadi masalah ngara dan semakin serius dibicarakan.

Apa Kabar Udara Jakarta?

Polusi udara rata-rata disebabkan oleh pembakaran bahan bakar fosil yang mengandung timbal atau timah tetraethyl. Gansis perlu tau nih, jenis bahan bakar yang beroktan rendah di bawah 92 meski harganya murah tap memiliki dampak buruk terhadap kendaraan sekaligus pembuangan polusi yang buruk terhadap lingkungan. Pastinya banyak masyarakat yang memilih bahan bakar beroktan rendah karena harga yang ekonomis namun harga yang mesti dibayarkan sebenarnya jauuuh lebih tinggi lho gansis, yakni kesehatan kita.

Apa Kabar Udara Jakarta?

Era teknologi saat ini, tentunya sudah membuat suatu kemajuan bagaimana mengurangi polusi udara dari kendaraan bermotor, teknologi elektrifikasi di dunia telah membuat mobil berjenis hybrid. Contohnya Produsen Toyota asal Jepang ini sudah membuat kendaraan hybrid yang pastinya sangat efektif mengurangi pencemaran udara lho gansis.

Apa Kabar Udara Jakarta?

Nah pada senapsaran kan sama mobil hybrid yang mampu mengurangi polusi udara dan apa bedanya sama mobil konvensional lainnya? Langsung aja cekidots bareng Ahmad Safrudin, beliau adalah direktur eksekutif komite penghapusan bensin bertimbal.







profile-picture
profile-picture
profile-picture
pabloo dan 13 lainnya memberi reputasi
12
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 5
Apa Kabar Udara Jakarta?
29-11-2019 14:37
kalau udah gelap langitnya ati ati brei mau hujan badai itu... badai asmàra
profile-picture
pabloo memberi reputasi
1 0
1
Apa Kabar Udara Jakarta?
29-11-2019 15:35
Kondisinya masih tetep sama kayaknyaemoticon-Bingung
profile-picture
pabloo memberi reputasi
1 0
1
Apa Kabar Udara Jakarta?
29-11-2019 15:37
Quote:Original Posted By bkarasap12
Wkwkwk yang paling keliatan banget kalo naik pesawat, pas mau mendarat di jakarta langitnya item 😭


Wah masa gan?udah kotor banget brarti ya
profile-picture
pabloo memberi reputasi
1 0
1
Apa Kabar Udara Jakarta?
29-11-2019 15:37
Quote:Original Posted By boncel1998
nice thread gan soalnya orang2 kota pasti bodo amat sama udara KARENA ADA AC


Iya bener yg pntg adem aja
profile-picture
pabloo memberi reputasi
1 0
1
Apa Kabar Udara Jakarta?
29-11-2019 15:56
Quote:Original Posted By s.i.n.y.o
Biar orang asing,
Tapi dimata abang sinyo keluarga kok
emoticon-Embarrassment



Beberapa kali ngeliat, cuma baru kali ini saling quote. Salam kenal ya bang aldo
emoticon-Betty (S)


Salam kenal om emoticon-Peluk
profile-picture
pabloo memberi reputasi
1 0
1
Apa Kabar Udara Jakarta?
29-11-2019 15:57
Quote:Original Posted By goonerettekw
Tapi orangnya asing kak emoticon-Frown

Dusta ituuu


Kamu mah tak kasat mata cheyeng emoticon-Ngakak


Gini2 mah kamu sering ngerinduin kali emoticon-Stick Out Tongue emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
pabloo memberi reputasi
1 0
1
Apa Kabar Udara Jakarta?
29-11-2019 16:07
Quote:Original Posted By kakekane.cell
Jktnya anda dimana mas...??? emoticon-Bingung


Ane di Cileungsi sih GanKek... Tp setiap hari Ane nongol di Jakarta...
emoticon-Hammer2
profile-picture
pabloo memberi reputasi
1 0
1
Apa Kabar Udara Jakarta?
29-11-2019 16:08
Quote:Original Posted By edsixteen
emoticon-sudahkuduga


Hallo GanEd...
emoticon-Hai
profile-picture
pabloo memberi reputasi
1 0
1
Apa Kabar Udara Jakarta?
29-11-2019 17:21
Yg batuk jangan keluar dulu
0 0
0
Apa Kabar Udara Jakarta?
29-11-2019 17:28
wahhhh dengan kondisi polusi jakarta, perlu banget nih beralih ke mobil hybrid ramah lingkungan...
profile-picture
pabloo memberi reputasi
1 0
1
Apa Kabar Udara Jakarta?
29-11-2019 17:40
Masih sama monasnya Gak dipatahin terus dibawa lari kapal motor
profile-picture
pabloo memberi reputasi
1 0
1
Apa Kabar Udara Jakarta?
29-11-2019 19:34
gak kebayang tuh kalo hidup di jakarta, kenapa tiap tahunnya banyak orang yang mengadu nasib ke sana ya??
profile-picture
pabloo memberi reputasi
1 0
1
Apa Kabar Udara Jakarta?
29-11-2019 20:30
Quote:Original Posted By juhii99
tapi katanya TangSel kan jadi kota ternyaman se Indonesia, nomer pertama kalo gak salah


Ternyaman dalam hal infrastruktur dan sarananya iya....

Org tangselnya sendiri jg ga nyadar...
Dr jakarta bela2in beli rumah mewah di tangsel buat dapat ketenangan dan udara segar. Kenyataannya malah lebih parah...... emoticon-Hammer

Grup wa komplek ane aja ane kasih data tingkat polusi, kesannya pada ga percaya.....
Emang keliatannya banyak pohon sih....
profile-picture
pabloo memberi reputasi
1 0
1
Apa Kabar Udara Jakarta?
29-11-2019 20:38
Quote:Original Posted By surya1258
Ternak belut listrik aja gan
Buat nge charge mobil gratis lumayan


Wahh iya juga ya...
Ternak belut listrik
Lumayan nih bisa menghasilkan listrik juga emoticon-Ngakak
profile-picture
pabloo memberi reputasi
1 0
1
Apa Kabar Udara Jakarta?
29-11-2019 21:55
Quote:Original Posted By 3770372
Goon punya podcast? emoticon-Matabelo


Kenapa? Kmu gamau dengerin suara akuuu yaa emoticon-Malu
profile-picture
pabloo memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Apa Kabar Udara Jakarta?
29-11-2019 21:56
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Hallo GanEd...
emoticon-Hai


Halo om adolf :joget
profile-picture
profile-picture
pabloo dan adolfsbasthian memberi reputasi
2 0
2
Apa Kabar Udara Jakarta?
29-11-2019 22:01
Quote:Original Posted By goonerettekw
Halo om adolf :joget


Goyang donk Goon, bukan Joget...
emoticon-Goyang
profile-picture
pabloo memberi reputasi
1 0
1
Apa Kabar Udara Jakarta?
29-11-2019 22:52
Quote:Original Posted By siapika
Wahh iya juga ya...
Ternak belut listrik
Lumayan nih bisa menghasilkan listrik juga emoticon-Ngakak


Tapi ane gatau efektif apa kaga
Soalnya ga perna berani pegang belut listrik emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
pabloo dan siapika memberi reputasi
2 0
2
Apa Kabar Udara Jakarta?
29-11-2019 23:22
profile-picture
pabloo memberi reputasi
1 0
1
Apa Kabar Udara Jakarta?
30-11-2019 00:21
Quote:Original Posted By gagalbunting
Emang biasa buruk ya?
Kalau udah terbiasa harusnya ya biasa-biasa aja.


Saking biasanya bahkan gatau kalau gasehat ya bro wkwk
profile-picture
pabloo memberi reputasi
1 0
1
Halaman 4 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia