Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
313
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5de060889a972e159f4981a8/bikin-ngakak-minta-editin-foto-tapi-malah-ancur
Meskipun kamera smartphone dan aplikasi editor foto sudah mumpuni, ada saja orang-orang entah malas mengedit fotonya sendiri atau memang tidak bisa, meminta jasa orang lain untuk mengedit fotonya.
Lapor Hansip
29-11-2019 07:04

Bikin Ngakak, Minta Editin Foto, Tapi Malah Ancur!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Di jaman smartphone canggih seperti sekarang ini, mengedit foto bukanlah suatu hal yang sulit. Bahkan berbekal kamera ponsel yang canggih, kerutan dan jerawat di wajah musnah. Foto jadi mulus dan terlihat glowing. Jika ingin mengedit foto pun menjadi mudah. Banyak aplikasi yang bisa didownload ke dalam ponsel kita.
Aplikasi-aplikasi edit foto yang bisa disimpan dalam ponsel kita antara lain :
1. PicSay
2. Cymera
3. Snapseed
4. Prisma Photo Editor
5. PicsArt
6. Pixir
7. VSCO
8. Adobe photodhop Express
9. Adobe Photoshop Lighroom
10. Photo Lab
11. FaceApp
12. Aplikasi edit foto instagram
Dan masih banyak aplikasi lain yang bisa digunakan.
Rata-rata seseorang sudah bisa mengedit fotonya sendiri dengan bantuan smartpone yang dimiliki. Bahkan, anak-anak pun sudah banyak yang bisa mengedit fotonya sendiri. Karena itu sekarang jangan kaget bila punya teman maya terus ketemuan, ternyata tidak sesuai ekspektasi. Kamera dan editor fotolah yang membuat teman maya kita ternyata tak seindah fotonya. Tapi meskipun begitu teman tetaplah teman bukan, entah bagaimana wajah aslinya. Walau yang ngarep jadi pasangan mendadak ingin menghilang.
Meskipun kamera smartphone dan aplikasi editor foto sudah mumpuni, ada saja orang-orang entah malas mengedit fotonya sendiri atau memang tidak bisa, meminta jasa orang lain untuk mengedit fotonya. Bisa saja hasilnya menakjupkan seperti yang diinginkan, tapi bisa juga malah bikin geregetan, karena kejahilan si pengedit.
Seperti apakah hasil foto editan yang bikin gemes itu? Kuy simak!


Bikin Ngakak, Minta Editin Foto, Tapi Malah Ancur!
Hadeuh Mbak'e, minta dieditin kaya Miyabi malah gak dipakein baju. Bener-bener bikin nganu. Mungkin harus dideskripsikan ya, wajahnya aja yang kaya Miyabi, tapi bajunya tetep.


Bikin Ngakak, Minta Editin Foto, Tapi Malah Ancur!
Minta diediin foto berdua sama mama, malah adiknya dijadikan orang ilang. Bener-bener pengen nyubit si pengedit, tapi pakai tang.
Adik ... adik, mungkin dia ngilang di rumah tetangga, alias main.


Bikin Ngakak, Minta Editin Foto, Tapi Malah Ancur!
Panda macam apa ini? Kalau foto sama panda ada lucu-lucunya. Tapi kalau sama panda suaminya manda yang ini bikin merinding.


Bikin Ngakak, Minta Editin Foto, Tapi Malah Ancur!
Haduh ... haduh ... minta foto sama oppa korea malah sama opa-opa. Kang edit memang bener-bener super kreatif.


Bikin Ngakak, Minta Editin Foto, Tapi Malah Ancur!
Ini sih permintaannya agak susah. Masa minta jadi pembalap semua. Jadi pakai helm semua deh. Tapi ini bisa pakai versi lain sih, badannya digelapin semua, jadi deh pembalap (pemuda berbadan gelap)


Bikin Ngakak, Minta Editin Foto, Tapi Malah Ancur!
Hmmm ... Bikini Bottom ya. Auto nongol si patrick.


Bikin Ngakak, Minta Editin Foto, Tapi Malah Ancur!
Ini sih Sungai Serayu mungkin, yang biasa di pakai arung jeram, bukan sungai di luar negeri. Tapi kok foto editannya nyeremin ya, seperti kepala doang.


Bikin Ngakak, Minta Editin Foto, Tapi Malah Ancur!
Ini sih mungkin beneran sama cogan. Tapi yang gak lagi pipis juga kali. Ih, bener-bener ngeselin Kang Editnya.


Bikin Ngakak, Minta Editin Foto, Tapi Malah Ancur!
Ommo! Jungkook, Bang, bukan jongkok. Elah lain kali bilangnya sama V atau Jimin aja Mbak'e biar aman. Para Army bisa protes nih.


Bikin Ngakak, Minta Editin Foto, Tapi Malah Ancur!
Kalau yang ini keknya nggak salah Kang Editnya. Kan bener sama Amar Zoni.


Bikin Ngakak, Minta Editin Foto, Tapi Malah Ancur!
Lain kali bilang nembaknya pakai kata cinta, bukan pakai revolver, chyn.


Bikin Ngakak, Minta Editin Foto, Tapi Malah Ancur!
Duh, ngakak lihat ini. Outdoor sih, tapi nggak pakai makan nasi bungkus di pinggir jalan kali.


Bikin Ngakak, Minta Editin Foto, Tapi Malah Ancur!
Beneran dibikin rambutnya lurus. Etapi nggak usah dijadiin antena juga kali. Atau kalau nggak bikin duankek antenanya, biar kayak makhluk dari planet lain.


Bikin Ngakak, Minta Editin Foto, Tapi Malah Ancur!
Antagonis sih antagonis, tapi kenapa kok malah mirip Sumanto sih?


Bikin Ngakak, Minta Editin Foto, Tapi Malah Ancur!
Ini memang babang tamvan idola emak-emak Sist. Gak usah protes ya.


emoticon-angelangel

Sumber :
Di sini    Di sini
Diubah oleh cattleyaonly
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Nikita41 dan 88 lainnya memberi reputasi
83
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 16
Bikin Ngakak, Minta Editin Foto, Tapi Malah Ancur!
29-11-2019 17:18
Quote:Original Posted By masnukho
itu bukan Oppa Indonesia, tapi Kakek Sugiono Bu, pemain BF Jepang😆


Wah, om ini pens si kakek ya.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
cattleyaonly memberi reputasi
0 1
-1
Bikin Ngakak, Minta Editin Foto, Tapi Malah Ancur!
29-11-2019 17:23
Di laptop ane ada sotosop, tapi ane gak kepikiran bakal ngedit kayak gitu... Ada aja tuh ide nya...
profile-picture
cattleyaonly memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bikin Ngakak, Minta Editin Foto, Tapi Malah Ancur!
29-11-2019 17:24
Bikin Ngakak, Minta Editin Foto, Tapi Malah Ancur!
profile-picture
profile-picture
cattleyaonly dan eggnostick memberi reputasi
2 0
2
Bikin Ngakak, Minta Editin Foto, Tapi Malah Ancur!
29-11-2019 17:26
njir aki" sugi
profile-picture
cattleyaonly memberi reputasi
1 0
1
Bikin Ngakak, Minta Editin Foto, Tapi Malah Ancur!
29-11-2019 17:27
astaga emoticon-Ngakak
profile-picture
cattleyaonly memberi reputasi
1 0
1
Bikin Ngakak, Minta Editin Foto, Tapi Malah Ancur!
29-11-2019 17:27
buset dah ga salah tuh ngeditnya ampe rada nganu2
profile-picture
cattleyaonly memberi reputasi
1 0
1
Bikin Ngakak, Minta Editin Foto, Tapi Malah Ancur!
29-11-2019 17:32
Hihihi lucu juga ternyata
profile-picture
cattleyaonly memberi reputasi
1 0
1
Bikin Ngakak, Minta Editin Foto, Tapi Malah Ancur!
29-11-2019 17:35
gw dikatain gila sama temen sekamar gara² ketawa nggak jelas ngeliat ni trit XD
profile-picture
cattleyaonly memberi reputasi
1 0
1
Bikin Ngakak, Minta Editin Foto, Tapi Malah Ancur!
29-11-2019 17:37
fix!! trit ini berhasil bikin ane ketawa2 ga jelas kayak orang gila emoticon-Leh Uga
profile-picture
cattleyaonly memberi reputasi
1 0
1
Bikin Ngakak, Minta Editin Foto, Tapi Malah Ancur!
29-11-2019 17:38
2.5Goldajay
profile-picture
cattleyaonly memberi reputasi
1 0
1
Bikin Ngakak, Minta Editin Foto, Tapi Malah Ancur!
29-11-2019 17:39
wakakakak lagian yang minta editin juga kalimatnya pada aneh2 wkwkwk
profile-picture
cattleyaonly memberi reputasi
1 0
1
Bikin Ngakak, Minta Editin Foto, Tapi Malah Ancur!
29-11-2019 17:46
lumayan menghibur..
profile-picture
cattleyaonly memberi reputasi
1 0
1
Bikin Ngakak, Minta Editin Foto, Tapi Malah Ancur!
29-11-2019 17:47
eh suek koplak skali yg ngedit emoticon-Ngakak

fav ane yg miyabi sama yg ada orang boker
emoticon-Wakaka
profile-picture
cattleyaonly memberi reputasi
1 0
1
Bikin Ngakak, Minta Editin Foto, Tapi Malah Ancur!
29-11-2019 17:52
ngakak😂 mending editin sendiri yak..haha
profile-picture
cattleyaonly memberi reputasi
1 0
1
Bikin Ngakak, Minta Editin Foto, Tapi Malah Ancur!
29-11-2019 17:53

Bikin Merinding!!! Suara Gadis Ketawa Di Kamar Kosong

profile-picture
cattleyaonly memberi reputasi
1 0
1
Bikin Ngakak, Minta Editin Foto, Tapi Malah Ancur!
29-11-2019 17:53
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
cattleyaonly memberi reputasi
1 0
1
Bikin Ngakak, Minta Editin Foto, Tapi Malah Ancur!
29-11-2019 17:54
Quote:Original Posted By ilafit
ngakak😂 mending editin sendiri yak..haha


Lebih hematemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
cattleyaonly dan ilafit memberi reputasi
2 0
2
Bikin Ngakak, Minta Editin Foto, Tapi Malah Ancur!
29-11-2019 17:57
itu panda dipaksa punya kuping... hahaha...
profile-picture
cattleyaonly memberi reputasi
1 0
1
Bikin Ngakak, Minta Editin Foto, Tapi Malah Ancur!
29-11-2019 17:59
astagfirullah emoticon-Kagets
profile-picture
cattleyaonly memberi reputasi
1 0
1
Bikin Ngakak, Minta Editin Foto, Tapi Malah Ancur!
29-11-2019 18:01
sama aja ngasih ikan asin ke kucing
profile-picture
cattleyaonly memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 4 dari 16
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia