• Beranda
  • ...
  • Buku
  • REVIEW NOVEL MENIKAH DENGAN SETAN Karya Isrina Sumia

pismutAvatar border
TS
pismut
REVIEW NOVEL MENIKAH DENGAN SETAN Karya Isrina Sumia
Judul buku : MENIKAH DENGAN SETAN
Jumlah halaman : 545 halaman
Harga : 110.000
Genre : romance
Penulis : Isrina Sumia




Blurb:

Aku tak tahu alasan Allah melangkahkanku menuju Gedong Tua, yang aku tahu hanyalah sebuah harapan. Aku tahu tak banyak yang bisa membantu, Allah mengarahkan pikiran juga langkahku menujumu.
Rhandra … jika kautahu, aku sangat membencimu saat pertama mengenalmu. Tubuhmu, napasmu, jiwamu aku sangat jijik! Kau setan, dan jin bagiku. Aku ingin mati jika mengingatnya. Hingga kau menikahiku, tubuhku bagai tersambar petir. Laki-laki sepertimu hanya memanfaatkan kelemahanku. Kini aku menyesali semua perasaanku dulu padamu. Dirimu adalah penghangat saat aku kedinginan, dan atap saat aku ingin berteduh. Kini kamu tahu betapa dalam rasa cintaku padamu, aku mencintaimu bagai bulan merindu malam, juga bagai tulip menanti musim semi. Aku ingin hidup bersamamu selamanya, meskipun mati, aku hanya ingin bersamamu!
Halimah Sahardaya

Hanya butuh beberapa menit untuk menghabisi nyawamu, Halimah. Kamu datang saat hatiku sepi. Aku haus tubuh dan jiwamu, ingin kunikmati tubuhmu dalam semalam, lalu mengempaskanmu sejauh mungkin. Aku ingin kautahu ... tak ada Tuhan yang pantas kausembah. Dunia itu kejam; kamu tak tahu bagaimana Tuhan menanamkan luka di tubuhmu, kamu tak tahu Tuhan memperlakukanmu seperti sampah—yang hanya dibuang ke bumi, lalu kembali dipungutnya. Kealiman dan kepercayaanmu akan Tuhan sangat aku benci. Hingga air matamu menghancurkan segalanya. Halimah, kenapa kamu selalu menangis? Tak bosankah kau menangis di hadapanku? Aku lupa bahwa Tuhan telah memberikanku pikiran juga hati yang mungkin saja rapuh. Aku mencintaimu Halimah, air matamu meluluhkan perasaan. Kau bagai penerang jiwa, rembulan di gelapnya malam, dan tulip yang bersemi di hati. Aku mencintaimu Halimah. Hidup dan matiku hanya ingin bersamamu.
Rhandra Abyakta



Review:

Pertama membaca judulnya ku kira genre horor, dan akupun tak sanggup tuk bacanya. Ternyata ada salah satu pembeli yang bilang bahwa itu bukan genre horor. Jadi bolehlah aku mencicipinya.

Dari segi fisik buku, untuk harga yang terbilang fantastis 110.000 termasuk mumer alias murah meriah. Gimana enggak coba jika 545 halaman! Puas bacanya. Apalagi covernya, pakai emboss lho... Menambah kesan elegan dan mewah.

Sekarang mari kita kupas dari segi isinya.

Cerita dari novel Menikah dengan Setan ini memang bener-bener buat kita jatuh cinta. Pemaparan dari penulis begitu hidup. Imajinasi kita waktu membacanya benar-benar seperti nyata.

Buku ini mengisahkan tentang Rhandra yang divonis HIV dari umur 6 bulan. Tujuannya hanya satu, ingin menentang Tuhan dengan menyebarkan virus itu kepada Halimah, si gadis sholihah. Tapi yang di dapat justri sebaliknya, Rhandra jatuh cinta. Halimahpun tak berbeda, dari awal ia membenci Rhandra karena memaksa menikahinya, tapi ternyata cinta datang menyapa.

Jangan khawatir, akhir dari kisah ini membuat kita ikut terharu. Bahagia melihat akhirnya. Pokoknya bollywood banget.

Penilaianku untuk buku ini 5/5

Tak akan kecewa jika kamu membelinya.
Malah justru pingin meluk buku lainnya karya Isrina Sumia.
anjarhaw
embunsuci
lina.wh
lina.wh dan 8 lainnya memberi reputasi
7
3K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Buku
Buku
icon
7.7KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.