• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • S3 Menarik Pembeli, Netizen Salfok Dengan Tukang Sayur yang Berjualan Pakai Xpander

ebipoAvatar border
TS
ebipo 
S3 Menarik Pembeli, Netizen Salfok Dengan Tukang Sayur yang Berjualan Pakai Xpander


***



emoticon-Matabelo
Netizen Salfok Dengan Kang Sayur
Berjualan menggunakan Mobil Xpander


Orang yang mau berusaha dan pantang menyerah, pasti akan mendapatkan hasilnya suatu saat nanti. Entah itu dalam hal materi berupa kekayaan, atau mendapatkan banyak kenalan dalam merintis usahanya tersebut.

Seperti halnya contoh seseorang yang berjualan cilok atau pentol bakso, berawal dari gerobak motor butut dan sekarang malah berjualan menggunakan motor ninja 250cc. Aneh kah penampakannya?

Buat sebagian orang pasti mencibir waktu melihat motor sport ninja yang digunakan untuk berjualan cilok. Tapi, kalau melihatnya dari sisi yang berbeda, Abang cilok tersebut mau menunjukkan bahwa dirinya juga bisa sukses seperti kebanyakan orang.

Agan cuma lihat satu gerobak yang ditaruh diatas motor sport, beda jika dirinya memiliki banyak langganan dan pesanan. Yup, siapapun berhak untuk sukses, asal mau dan memiliki niat.

Beda hal, ketika seseorang cuma bilang sukses, namun mereka malah suka nyinyir. Sama halnya kejadian viral yang membuat netizen di Twitter menjadi geger, mereka mendapati seorang tukang sayur yang menggunakan mobil Xpander untuk berjualan.




Bisa dilihat dari postingan yang dibagikan oleh salah satu akun Twitter, dimana terdapat tukang sayur sedang melayani pembeli yang dominan ibu-ibu rumah tangga.

Netizen pun salfok dengan sebuah mobil warna hitam merk Xpander yang bagian belakangnya digunakan untuk menaruh dagangan segala macam sayuran ditambah bumbu-bumbu dapur.

Gokil banget bukan, bagus juga trik promosinya, ane cuma tidak habis pikir, jika tukang sayurnya jualan juga ikan-ikan yang notabene akan mengeluarkan bau amis semerbak keseluruh mobil. Duh, ada-ada saja triknya yang kelewat kreatif agar cepat habis dagangannya.

Tapi, jika boleh berkomentar mengenai viralnya tukang sayur pakai mobil Xpander, ane mau kasih pendapat seperti ini.

Settingan Kah atau Asli?



Bentar dulu nih Gan, kenapa ane bisa bilang ini settingan? Coba dilihat lagi deh video diatas. Kondisi mobil kelewat kinclong loh, ditambah posisi orang yang sedang merekamnya. Tapi ada satu yang membuat ane bingung kalau ini settingan, Abang sayurnya pakai handuk kecil yang digantung diatas leher.

Handul kecil kan memang ciri khas dari tukang sayur, hayo loh tambah bingung. Mau ini asli atau pun settingan, pesan yang ada dalam video tersebut mengatakan "Jangan meremehkan satu profesi yang dianggap sebelah mata".

Netizen pun beragam komentarnya menanggapi kejadian viral tukang sayur dagang pakai mobil Xpander, bahkan ada yang sengaja menghitung pemasukan per bulan menjadi tukang sayur dalam artian penghasilannya.



Untuk sekarang tinggal bagaimana Agan Sista menanggapi sesuatu yang viral seperti diatas, mau percaya juga boleh dan bilang itu cuma settingan juga boleh.

Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih semua.




--------------------------------------
Referensi & Gambar
- 1I 2 -
4iinch
nona212
tien212700
tien212700 dan 23 lainnya memberi reputasi
24
15.6K
172
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.