Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hayosayasiapaAvatar border
TS
hayosayasiapa
Ada Seorang Ibu yang Tega Menukar Anaknya dengan Mobil Sport Antik!
Setiap orangtua pasti akan mengharapkan kehadiran si kecil untuk melengkapi kehidupan sehingga kehidupannya terasa sempurna dan bahagia. Pastinya orangtua akan merawat, mendidik, menjaga, dan menyayangi anaknya tersebut. Ga ada tuh, drama-dramaan seperti yang terjadi di sinetron-sinetron layar kaca.



Yap! Itu semua adalah harapan semua orang, tapi dalam kenyataannya masih ada orangtua yang memperlakukan anaknya secara semena-mena. Saking semena-menanya, ternyata ada loh ibu yang tega menukar anaknya dengan sebuah mobil sport antik.



Kejadian ini terjadi pada seorang ibu bernama Alice Todd asal Thomasville, Georgia. Ia menukar putrinya yang baru saja berusia dua tahun dengan sebuah mobil Plymouth Laser keluaran 1992. Kasus ini awalnya diketahui polisi saat seorang wanita bernama Tina Chavis membawa anaknya, seorang gadis kecil yang penuh luka ke Pusat Kesehatan Wake Forest Baptist.

Beberapa waktu kemudian, pernyataan Tina Chavis berubah, ia pun mengganti pengakuannya dan mengatakan bahwa gadis kecil tersebut bukanlah anak kandungnya, melainkan anak adopsinya. Tapi karena Tina Chavis dan sang suami tak bisa menunjukan beerkas-berkas yang menunjukan bahwa ia mengadopsi gadis kecil tersebut, akhirnya gadis itu diambil dari asuhan mereka.



Setelah dilakukan penelitian oleh pihak setempat, ternyata pasangan tersebut pernah melakukan transaksi dengan seorang wanita bernama Alice Todd. Transaksi tersebut berupa penukaran mobil antik pasangan Chavis dengan gadis kecil anak dari Alice. Setelah kabar tersebut beredar, kini Alica dan pasangan Chavis menjalani proses hukum yang melanggar undang-undang mengenai perlindungan anak di bawah umur. Mereka bertiga dikenakan denda sebesar $50,000, atau sekitar Rp700 juta. 



SUMBER
rubato.zitternd
tata604
nona212
nona212 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.1K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kids & Parenting
Kids & ParentingKASKUS Official
4.1KThread5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.