Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

peggimiruAvatar border
TS
peggimiru
Cinta Orang Asing
ALASAN
(1)


Cinta Orang Asing


Butuh keberanian besar untuk mengirimkan kalimat-kalimat yang kutulis itu. Rentetan kalimat yang kurancang sedemikian rupa dengan kesadaran penuh. Tentang indahnya karya yang diramu menjadi tulisan yang menyentuh banyak hati. Mengundang berbagai macam kalimat pujian dari ratusan penggemar karyanya.

Kuberitahu, kalau ini adalah salah satu aksi paling nekat yang aku lakukan karena tuntutan rasa penasaran. Mengirimkan kalimat-kalimat pujian atas karya-karyanya dan tak lupa memperkenalkan siapa diriku terlebih dahulu. Mengingat di masa silam dirinya pernah mengajarkan aku membaca ayat suci Alquran.

Ya, orang-orang mungkin mempertanyakan tindakanku ini. Apa harus menyanjung setinggi itu? Apa harus menuliskan kalimat-kalimat panjang hanya untuk menyampaikan betapa kagumnya aku kepada dirinya dan karyanya. Apalagi posisiku hanya sebagai asing yang mencoba untuk menjadi yang paling. Ehhh, uppss.

Aku sebenarnya ingin tahu bagaimana rasanya berdiskusi dengan orang yang sama dengan hobiku. Menulis. Ya, walau ada beberapa teman juga yang sering kuajak berdiskusi dalam hal menulis. Hanya saja aku menemukan sesuatu yang menurutku sama dengan apa yang selama ini aku tulis. Hanya saja, dia bukan sebatas menulis untuk menuangkan rasa. Melainkan berkarya dan itu membuahkan hasil dengan dia menerbitkan sebuah buku.

Sebenarnya, sudah lama aku ingin membagi perasaan ini dengan seseorang. Perasaan tentang betapa bahagianya saat kita bisa meramu kata yang mewakili isi hati. Dan aku harap dia adalah orang yang tepat. Apalagi setelah membaca dan mendengar karya-karyanya. Ekspektasiku padanya menjadi semakin besar.

Rasanya aku sudah tidak sabar ingin mendapat balasan atas pesan-pesanku itu. Tapi, sudah tiga hari sejak pesan itu terkirim, belum juga mendapat notifikasi apapun sebagai tanda balasan. Apa dia sesibuk itu? Ataukah dia tidak membalas pesan-pesan dari orang asing sepertiku? Entahlah, aku terlalu pusing memikirkan semua kemungkinan-kemungkinan tersebut.

Bersambung...

Quote:



Sumber gambar: Pinterest
Edit: Canva dan PhotoGrid



Spoiler for Part berikutnya:
Diubah oleh peggimiru 13-04-2020 00:45
Kurohige410
NadarNadz
nona212
nona212 dan 23 lainnya memberi reputasi
24
1.8K
52
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread42.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.