Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Jutaan Orang Tidak Menyadari Bahwa Sestyc Merupakan Media Sosial Asal Indonesia!

dennisrambutmanAvatar border
TS
dennisrambutman
Jutaan Orang Tidak Menyadari Bahwa Sestyc Merupakan Media Sosial Asal Indonesia!
Indonesia adalah negara paling aktif dalam menggunakan media sosial. Media sosial yang sering digunakan sampai sekarang adalah Facebook, Twitter, Snapchat, Instagram, dan masih banyak lagi. Pada kesempatan kali ini saya hanya ingin menyadarkan pengguna Internet di Indonesia bahwa Indonesia memilik media sosial bernama Sestyc. Media sosial Sestyc dipublikasikan pada awal bulan April tahun 2019 dan masih sangat aktif dikembangkan hingga sekarang.

Jutaan Orang Tidak Menyadari Bahwa Sestyc Merupakan Media Sosial Asal Indonesia!

Menurut dari beberapa sumber berita yang tersebar, Media sosial asal Indonesia ini merupakan calon perusahaan unicorn baru di Indonesia. Apa itu perusahaan unicorn? Unicorn adalah perusahaan yang memiliki valuasi lebih dari $1 miliar. Aplikasi Sestyc dikembangkan serta diciptakan oleh pemuda asal Indonesia yang baru saja lulus SMA.

Sestyc juga memiliki beberapa fitur di dalamnya seperti News, Nearby People, Greet, Anonymous Chat, Dark Mode, dan masih banyak lagi. Dengan invoasi yang dihadirkan oleh Sestyc, tidak menutup kemungkinan bahwa media sosial Sestyc dapat bersaing dengan beberapa platform besar dan masuk ke kancah internasional.

Aplikasi Sestyc telah diunduh lebih dari 100 ribu kali di Google Play Store. Sestyc bisa saja menggeser platform media sosial sebesar Faceook jika pemerintah turun tangan dan membantu Sestyc dalam perkembangannya.

Mari kita sebagai rakyat indonesia membantu perkembangan teknologi di Indonesia. Cukup mengunduh dan menggunakan Sestyc kita sudah membantu dalam perkembangan teknologi di Indonesia. Indonesia sebenarnya mampu menyaingi platform lain, hanya saja itu juga dimulai dari kita sebagai rakyat Indonesia. Kalian bisa mengunduhnya melalui link yang ada dibawah

https://play.google.com/store/apps/d...uction.sestyc
yuki26
adhityayodha
sebelahblog
sebelahblog dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.8K
15
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.