• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Inovasi Gokil Gan! Pria Ini Menggunakan Pembalut di Sepatu Agar Kakinya Tidak Lecet

ebipoAvatar border
TS
ebipo 
Inovasi Gokil Gan! Pria Ini Menggunakan Pembalut di Sepatu Agar Kakinya Tidak Lecet


emoticon-Malu
Semua yang Berhubungan Sama Perempuan
Emang Bikin Nyaman dan Aman


Agan pernah mengikuti lomba maraton jarak jauh dengan berlari? Lecet gak tuh dibagian belakang kaki, duh sangat tidak mengenakkan bukan jika mendapati luka yang mengganggu. Entah itu disebabkan karena sepatunya yang kekecilan atau memang dengan gesekan berulang kali, jadi kulit kaki menjadi lecet.

Pertolongan pertama dengan memberikan antiseptik biar tidak terkena infeksi. Nah, beda hal dengan kondisi jika Agan berjalan dihutan belantara, entah itu pelatihan yang keras maupun hanya sekedar uji coba.

Biar tidak lecet kaki belakangnya secara terus menerus dan sepatu jadi nyaman, boleh ditiru nih tips dari pria yang ada difoto berikut. Dimana dirinya menggunakan sesuatu yang lazim dibutuhkan bahkan wajib bagi seorang wanita yaitu pembalut.



Bisa dilihat dari foto diatas, dimana terdapat seorang pria yang sedang memasukkan pembalut wanita ke dalam sepatunya. Jika dilihat dari seragam yang digunakan, pria tersebut sedang menjalani pelatihan kedisiplinan yang diharuskan menjelajahi hutan dengan jarak yang lumayan jauh.

Tidak mau mengalami hal yang kurang enak untuk kakinya, ia memutuskan untuk menggunakan pembalur tersebut yang berfungsi dalam hal membuat nyaman kaki belakang. Ditambah menghindari terjadinya luka yang didapat dari berjalan kaki terus menerus.

Agan berminat dan mau mencobanya jika menaiki gunung dan melewati lembah. Gampang kok, tinggal sediain selalu pembalut dalam tas, tapi ingat harus disembunyikan.

Takutnya ketahuan yang lain, kan jadi malu wkwkwk. emoticon-Big GrinCara memakainya nih Gan.

Siapin Pembalut Wanita (Jangan yang Bersayap)


Gambar diatas hanya pemanis Gan, awas jangan salah beli dan juga dilihat ukuran sepatunya, apa iya mau ukuran yang besar plus bersayap. emoticon-Ngakak (S)


Buka Bungkusnya


Demi kaki tanpa lecet Gan, jangan malu buat buka dihadapan teman-teman. Kalau mereka mau kan tinggal bagiin dan pakai bersama lebih enak.


Taruh Belakang Sepatu


Nah loh mantap jadinya, tinggal taruh pembalut ke sol sepatu bagian belakang. Coba tes jalan, jika kurang mengenakkan, geser saja posisinya atau atur enaknya yang mana.


Bagaimana Gan? Wajib gak tuh buat dicoba, ya kali nanti kerasanya nyaman banget bakan ketagihan. emoticon-Ngakak (S) Menurut ane sih kalau dipikir-pikir tuh masuk akal juga, secara pembalut tersebut sudah bikin nyaman seorang wanita.

Lah ini kalau dipakai ke kaki, ya auto rekomended dengan catatan buat yang mau dan tak malu jika ada pembalut disepatu. Yuk cobain yuk, sesuai ekspektasi kenyamanan atau justru cuma sensasi belaka nih tipsnya dari pria tersebut. Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih semua.



--------------------------------------
Referensi & Gambar
- 1I 2 -
sendhaljepit
ekatse
sebelahblog
sebelahblog dan 11 lainnya memberi reputasi
12
9.6K
122
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.