Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ymulyanig3Avatar border
TS
ymulyanig3
Cantik, Sederhana Dan Tajir
Sederhana, cantik dan tajir
Cantik, Sederhana Dan Tajir
Selamat pagi gansis. Jumpa lagi di thread ane, semoga tidak bosan ya ... masih tentang tokoh inspirasi. Sebenarnya banyak tokoh yang menginspirasi di hidup ane. Salah satunya adalah wanita yang lagi populer di kalangan remaja khususnya emak-emak.
Cantik, Sederhana Dan Tajir
Nagita Slavina adalah salah satu INSPIRING PEOPLE. Bukan hanya wajahnya yang cantik dan menggemaskan tapi juga kehidupannya yang menarik. Menurut ane Nagita Slavina memiliki TASTETHELOCALuntuk dijadikan tokoh insfirasi. Beberapa sifat Nagita yang menginspirasi adalah :
Cantik, Sederhana Dan Tajir
1. Ramah dan tidak sombong
Sosok Nagita yang terlahir di keluarga kaya raya tajir melintir tidak membuatnya sombong dan angkuh. Ia tetap ramah baik terhadap penggemar maupun teman. Tidak seperti kebanyakan orang yang terlahir di keluarga tajir yang rata-rata bersikap sombong.

2. Sederhana tapi tetap elegan
Gaya busana yang casual namun tetap elegan terpancar dari auranya. Dibanyak kesempatan, wanita yang akrab dipanggil Gigi terlihat hanya msngenakan kaos oblong dan celana jeans. Ini mencerminkan kepribadiannya yang sederhana. Banyak artis yang ingin terlihat kaya raya dengan memamerkan barang-barang mewah yang dipakainya bahkan menyebutkan harganya. Berbeda dengan Nagita yang jelas-jelas mampu dan bahkan memakai barang-barang mewah itu, tapi ia malah bilang kalau barangnya KW dan selalu menghindar atau mengalihkan pembicaraan ketika di tanya tentang harga dan merek barang-barang yang dipakainya.

3. Berkomitmen dan tegar
Siapa sih yang nggak tahu suami Gigi, Rafi Ahmad adalah artis papan atas yang terkenal playboy dan pecicilan. Entah sudah berapa gosip yang wara wiri di infotaiment mengenai kedekatan suami Gigi ini dengan wanita lain. Namun, itu tidak menggoyahkan berkomitmen Gigi untuk percaya kepada sang suami. Ia tetap sabar dan tegas tanpa terpancing emosi dengan banyaknya netizen yang mengometari urusan rumah tangganya, terutama ke playboyan sang suami

4. Tegas dan disiplin
Sifat ini terlihat dari caranya mendidik sang anak--Rafatar Malik Ahmad. Walau bergelimang harta tidak lantas membuat Gigi mengabulkan semua keinginan Rafatar. Nagita juga tegas ketika sang anak melakukan kesalahan, ia mengajarkan anaknya untuk meminta maaf dan tetap menerima hukuman sebagai konsekwensi atas kesalahannya.
Cantik, Sederhana Dan Tajir
Itulah beberapa alasan Nagita Slavina layak menjadi tokoh inspiratif. Kesederhanaan dalam hidupnya yang bergelimang harta membuat ane berfikir, yang kaya aja sederhana, kita ngapain sok-sokan kaya raya padahal minus di mana-mana wkwk. Selain itu, ane suka sama Nagita karena wajahnya yang khas cantik Indonesia dan tidak lebay.

Sekian dari ane. Semoga gansis juga bisa terinsfirasi dengan adanyanya event TASTETHELOCAL, INSPIRING PEOPLE/PRODUCT/PLACE/COMMUNITY, MLDSPOTKONTENHUNT dan KASKUSXMLDSPOT
Jangan lupa rate, komen dan cendolnya.

Terima kasih.

Sumber : Oponi Priba

Pict bylink gambar
Diubah oleh ymulyanig3 27-11-2019 07:53
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 17 lainnya memberi reputasi
18
1.9K
36
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.