Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kejadian-Kejadian Aneh dan Lucu, Nomor 10 Entah Apa yang Merasukinya!

cattleyaonlyAvatar border
TS
cattleyaonly
Kejadian-Kejadian Aneh dan Lucu, Nomor 10 Entah Apa yang Merasukinya!
Selamat datang di Thread ane, Gan, Sist. Semoga semua dalam keadaan baik-baik saja. O, ya, Gansist pastinya pernah melihat hal-hal aneh dan lucu di sekitar kita. Kadang-kadang ada orang-orang dengan entah imajinasi yang melampaui batasan atau kegabutan yang hakiki, sehingga mereka melakukan hal-hal yang terkadang di luar nalar. Pernah nggak Agan dan Sista melakukan tindakan yang nggak dipikirkan masak-masak terlebih dahulu? Terus, berhasil atau gagal?Tindakan tanpa perhitungan boleh jadi akan  berhasil, dan itu bakal dikenang bahkan ditiru dan menjadi inspirasi bagi banyak orang, tapi bagaimana jika gagal dan berujung pada akibat yang fatal, misalkan menjadi sakit, cacat atau bahkan kematian?

Dalam diri seseorang pasti mempunyai kreatifitas dalam memecahkan masalah yang dihadapinya. Hanya saja tanpa didasari ilmu dan kemampuan, tindakan itu bisa menjadi bumerang. Bagaimana dengan ke-15 orang berikut ini? Yuk kita lihat bagaimana hal-hal lucu itu  bisa terjadi.

1. Memompa ban menggunakan tabung pemadam kebakaran portabel.




.

Ban mobil biasanya diisi dengan udara biasa atau Nitrogen. Dengan memakai Nitrogen yang merupakan gas udara murni, ban akan lebih ringan, berbeda jika diisi udara biasa yang masih memiliki kiandungan air. Ban yang diisi udara biasa cenderung berat karena terjadi proses pemuaian udara di dalamnya. Lalu bagaimana jika ban diisi dengan Karbon dioksida? Hmm ... ada yang tahu nggak kira-kira jadi gimana?

2. Aksi yang membutuhkan keberanian dan skill tingkat dewa



Petugas pemasang kabel ini terlihat sudah tak asing lagi deengan kegiatan panjat-memanjat dalam melakukan tugasnya. Bahkan satu kakinya hanya memijak kabel dan satunya lagi berada di anak tangga yang hanya menyandar di seutas kabel besar. Kombinasi nyali dan skill yang tinggi, meski yang melihat bisa ketar-ketir. Punya nyawa cadangan?

3. Menahan gondola dengan beberapa karung pasir dan batu bata



Apa yang terpikir oleh orang-orang itu saat memutuskan hal ini? Apakah ini kombinasi kenekatan dan sedikit ... ah, entahlah!

4. Motor diangkut pakai mobil penumpang


Gansis pernah melihat kejadian seperti ini nggak? Apa mungkin harga motornya lebih mahal dari harga mobilnya ya? Atau motor ini hadiah dari kekasih
5. Tanda peringatan diletakkan di dalam lubang



Kira-kira pengendara bisa lihat nggak kalau tanda peringatannya sendiri ada di dalam lubang? Ataukan sebenarnya tanda itu kegeser sehingga masuk ke lubang?
6. Selang pengisi bensin terbawa



Saking buru-burunya mungkin ya Gansist, sampai-sampai pemilik mubil nggak sadar kalau selang pengisi bensinnya kebawa. Apakah mungkin dia ngejar Dead Line atau kebelet?

7. Paket yang terlantar


Duh, bagaimana seandainya paket Agan dan Sista dikirim dalam kondisi seperti ini? Sudah diletakkan di tangga, terbalik pula. Rasanya geregetan lihatnya.
8. Menyalakan rokok di sebelah tangki bensin


Sepertinya orang ini tidak bisa membaca tanda peringatan FLAMABLE. Bagaimana jadinya jika terjadi percikan api. Duh, Pakbro, sudah nggak sayang nyawa apa gimana?
9. Memantau sekawanan hiu dengan perahu karet



Bagaimana menurut Gansist, apakah ini tindakan yang tepat? Ataukah mereka telah bersahabat dengan sang hiu? Kalau ane ngelihat mungkin sudah sport jantung. Baik-baik ya, hiu?

10. Palu dalam mulut



Melihat ini pengen ketawa tapi kasihan, kasihan tapi pengen ketawa. Apa sebenarnya yang hendak dilakukan gadis remaja ini dengan memasukkan palu ke dalam mulutnya? Entah apa yang merasukinya!

11. Mengecat trotoar yang tidak terawat.



Beginilah jadinya jika trotoar tak terawat dicat. Pinggirannya yang tidak teratur lagi membuat garis yang meliuk-liuk. Apa nggan mubazir ya catnya?

12. Hemat ongkos kirim



"Ngirit ya ngirit, tapi ya nggak usah segitunya kali!" mungkin begitulah komentar orang yang melihatnya. Apa nggak sayang dengan mobilnya ya?

13. Terlalu semangat



Terlalu bersemangat kerja, kepala dan tubuh pekerja itu terjepit. Duh, lain kali lebih berhati-hati ya, Bro!

14. Lupa pasang rem tangan



Kejadian seperti ini banyak terjadi sebenarnya. Karena itu dalam berkendara harap ingat memasang rem tangan jika sedang parkir. Karena bukan mobil kita sendiri yang bisa rusak, tapi juga mobil orang lain, dan kita terpaksa harus ganti kerusakannya. Tapi yang ini tetangganya adalah dealer mobil, jadi mobilnya ngumpul sama mobil pajangan.

15. Betapa menyebalkannya pekerja ini



 

Melihat bahan makanan diinjak-injak sepatu, duh, kok ane jadi geregetan ya?

Sekian dulu thread dari ane ya Gansist, terima kasih sudah membaca.

Sumber


Diubah oleh cattleyaonly 26-11-2019 04:16
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 40 lainnya memberi reputasi
41
16.4K
142
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.