Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

luko.belitaAvatar border
TS
luko.belita
Jukir Berstatus Mahasiswa Ditangkap Polisi Akibat Mencuri Motor


MEDAN - Dua pria juru parkir berstatus mahasiswa di tangkap polisi karena mencuri sepeda motor milik pengunjung warnet yang berada di Komplek MMTC Blok G, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Keduanya di tangkap setelah aksi mereka terekam Closed Circuit Television (CCTV) milik warnet tersebut.

"Kedua pelaku kita tangkap adalah DS (23) warga Jalan Rela Gang Dame Ujung, Medan dan HN (32) warga Jalan Rela Gang Jala Medan Tembung," kata Humas Polsek Percut Sei Tuan, Aiptu Basyramansah, Selasa (26/11/2019).

Basyramansah mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi pada Jumat (15/11/2019) lalu, dimana korban Guido Dami Andi Situmorang (22) warga Jalan Toba Nauli, Desa Medan Estate Kecamatan Percut Sei Tuan kehilangan sepeda motornya saat berada di Warnet tersebut.

Kemudian korban membuat laporan ke Polsek Percut Sei Tuan.

Dari laporan itu, korban menyatakan kalau sepeda motor Yamaha Vixion warna Merah BK 6305 AGH miliknya hilang dan petugas kemudian melakukan penyelidikan terkait laporan tersebut.

Petugas yang melakukan penyelidikan kemudian mengumpulkan bukti-bukti mulai dari rekaman CCTV dan keterangan saksi-saksi di lokasi.

Kemudian pada Minggu (24/11/2019) petugas mendapatkan informasi tentang keberadaan tersangka dan langsung menangkap tersangka DS.

"Dia ditangkap saat sedang berada di warnet yang ada di Jalan Tuasan, Kelurahan Sidorejo Hilir, Kecamatan Medan Tembung," ungkap Basyramansah.

Setelah di tangkap, dari keterangan tersangka DS petugas berhasil meringkus tersangka HN yang berada di rumah orang tuanya di Jalan Rela Gang Jala Medan Tembung.

Dari pengakuan kedua tersangka, bahwa sepeda motor milik korban sudah dijualnya kepada seseorang melalui temannya berinisial R.

Selain tersangkanya, polisi juga menyita beberapa barang milik kedua tersangka yang merupakan hasil dari kejahatan seperti satu jacket warna hitam.

Kemudian, satu dompet warna coklat, struk bukti transfer Bank BRI, uang sebesar Rp 21 ribu serta jam tangan merk Sevenfriday warna coklat.

"Saat ini R masih berstatus DPO karena belum tertangkap," jelasnya.

https://medan.tribunnews.com/2019/11...i-komplek-mmtc
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kriminalisasi mahasiswa jurusan sastra petak emoticon-Turut Berduka

Padahal alumni jurusan sastra petak lebih banyak dicari daripada lulusan sastra jepang,sastra inggris dan sastra chinese di sumut emoticon-Malu


Square Face Art University
sebelahblog
4iinch
4iinch dan sebelahblog memberi reputasi
2
561
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.7KThread41.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.