orgasmaxAvatar border
TS
orgasmax
SUAMI SELINGKUH TAPI TIDAK MINTA CERAI......WHY ???
Warning !!!

Konten dalam trit ini mungkin mengandung kata-kata yang pulgar ( I know ) kurang cocok untuk under 18+  jadi Reader and Viewer Discretion is Advised yah okay gaess.





1. Faktor Ekonomi 




Tak bisa dipungkiri faktor ini merupakan penyebab perceraian nomor wahid 3 kali lipat masalah pelakor yang lagi naik daun kayak ulet. Iya khan urusan ini mah dalam piramid hirakri kebutuhan menurut om Abraham Maslow juga gimana mau mikir jernih kalo untuk makan ini hari aja masih kembang kempis, hutang di warung numpuk, semua jadi serba salah, minjem ke orang udah gak ada yang mau minjemin karena yang lama aja belum dibayar...OMG masalah ini yang paling bikin pusing ya ibu2.

Oleh sebab itu hal ini menjadi momok menakutkan bagi para ibu terutama yang tidak berpenghasilan saat kepikiran cerai sama suami yang selingkuh. Ada perasaan gamang tidak dapat menjalani kehidupan dengan layak karena mungkin selama ini suami menjadi tulang punggung ekonomi keluarga. Tapi kalo suaminya baik setia tanggung jawab mungkin menjadi IRT malah profesi paling top markotop.


Yah ibarat kata walau daleman beli 10 rebu tiga jg kalo makan lancar mah gpp lah...nah kalo makan aja akan jadi perjuangan berat kalo misal cerai inilah salah satu yang membuat ga minta cerai sama suami.

2. Jaga Imej ( status )

"Aku dan suami sama-sama dari keluarga baik-baik. Bapakku dulu pejabat, bapak mertuaku juga. Banyak orang iri sama kami karena kami katanya pasangan serasi, cukup materi dan keluarga muda yang sukses, kalo kami bercerai orangtua kami pasti syok dan malu. Apa kata dunia nanti kalo anak-anaknya nggak becus membina rumah tangga. Aku juga nggak mau jadi janda karena diceraikan. Pasti nanti semua orang ngetawain aku".

Nah ada juga yang kayak gini loh....





3. Mungkin Aku Yang Salah

“Jelas aku sakit hati begitu tau suami selingkuh. Wanita mana yang enggak? Sempat kepikir minta cerai sih, tapi aku mikir-mikir lagi. Kayak apa sih seksinya WIL (wanita idaman lain) suami aku? Jadi penasaran.

Trus aku buntutin dia waktu bilang mau keluar. N bener, dia mau ketemuan di kafe dekat kantornya. Waktu aku intip dia ketemu siapa, eh .. ternyata cewek simpanan dia itu biasa aja. Masih cantik aku lah.
Trus apa menariknya cewek itu ya? Mungkin dia lebih sabar, ngga kayak aku yang emosian. Mungkin gara-gara aku suami selingkuh. Aku kayaknya harus merubah pembawaanku nih. Cuma itu cara aku bisa rebut laki aku balik.”



Hati-hati, tak hanya ada lelaki zonk di dunia ini...wanita zonk juga ada. Pernah khan aku bikin trit yang cerita teman kita punya bini zonk gak tau diri/lebih tepat anak gadis kecil yg terperangkap dalam tubuh wanita 30 an something.


4. Suamiku Gak Salah Yang Salah si Pelakor itu.


Rada2 gimana sih ya tapi dalam beberapa kasus emang bisa kejadian namanya kucing pas lagi laper dikasih daging 1 ons fresh from the oven masih hangat2 panas dengan topping yang menarik bisa aja khan...gak selalu karena lakiny nyosor duluan...kadang ada loh laki baik trus kegoda dan terjebak dalam permainan si pelakor yang pinter strategi. Okay lah setuju yang salah ya keduanya...tapi emang yakin gak ada cewek pecicilan perebut laki orang yang mapan hehehehe....jawabannya banyak loh gaess...banyak yg pengen punya suggar daddies...istilah lain punya Gadun....wkwkwkwk...

Ilustrasi tampang pelakor kekinian  ( bukan beneran yah wkwkwwk...)




5. Aku Masih Cinta 

Suamiku itu cinta pertama dan terakhirku. Ngga kebayang apa jadinya aku kalo ngga pernah ketemu dia. Aku terima dia apa adanya. Apa yang dia lakukan memang menyakitkan, tapi dia sudah minta maaf kok. Aku percaya dia ngga akan seperti itu lagi.




6. Dia Pasti Berubah


Almarhum Mamaku selalu bilang, menikah itu kalo bisa sekali aja seumur hidup. Dulu waktu Mama masih ada, aku ngga pernah menuruti nasihatnya. Aku menyesal sekali, jadi sekarang aku mau mengikuti apa saran Mamaku meski hatiku seperti diiris-iris tiap hari.

Suami selingkuh hanya sebuah noda kecil bagiku, buat apa dibesar-besarkan. Aku masih cinta suamiku, dan aku percaya dia bisa berubah.



Asal jangan berubah jadi serigala aja kali..ngeri ah ntar digigit aw aw....

7.  Demi Anak-Anak

Joni, suamiku, memang lelaki brengsek. Tapi sebenarnya hatinya baik dan suka anak-anak. Dia itu orangnya ngemong banget, dia lebih telaten mengasuh anak-anak daripada saya. Saya jelas bakal kelabakan mengasuh lima anak sendirian kalo nggak ada dia.

Jadi sudahlah, aku biarkan suami selingkuh. Biar dia lakuin apa yang dia mau. Yang penting anak-anak tetap senang karena bisa ketemu ayahnya tiap hari.”






Burung Irian Burung Cendrawasih
Cukup Sekian dan Terimakasih
Semua Kritik Saran Komen Hujatan dsb
Aku anggap itu bentuk perhatian darimu
Karena tanpa kalian
Aku hanyalah butiran gehu

================================================
Apa itu Gehu ?



Keterangan :
Gehu adalah singkatan dari Toge Tahu...ini istilah legend di Bandung untuk menyebut Tahu isi, atau tahu gorengan yang suka jualan dipinggir jalan. Biasanya itu terbuat dari tahu, sayuran buat isi tahu dan tepung dan bumbu2. Selain Gehu biasanya orang Bandung menyebut temannya "Bala-Bala" kalo di Jakarta bilangnya "Bakwan" or else. Nah Kadang2 ada tuh orang yang sengaja beli bekas2 gorengan dalam bentuk tepung2 serpihan dari gorengan....kalo gw sih mikir duh itu khan banyak banget kandungan minyak jenuh penyebab tinggi kolesterolnya ngapain juga sih beli gituan buat cemilan...ya tapi apa boleh buat kayaknya negara kita ini udah salah kaprah kebanyakan makan gorengan.
Diubah oleh orgasmax 25-11-2019 06:54
syafetri
tata604
tien212700
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
3.7K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & FamilyKASKUS Official
8.8KThread9.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.