dhilfaAvatar border
TS
dhilfa
Komunitas Vespa yang Berjasa dalam Hidup Ane


Ane punya satu komunitas yang bermanfaat dan memberikan banyak inspirasi di hidup ane gan. Berawal dari hobi ane mengutak - atik vespa, tergabunglah ane di komunitas vespa. Jika dihitung - hitung sudah tiga tahun ane menjadi anggota di club motor ini. Niatnya ane bakal komunitas ini di event MLDSPOTKONTENHUNT yang merupakan kerjasama antara KASKUSXMLDSPOT.



Jadi di komunitas vespa ini ane banyak belajar masalah mesin, sampai - sampai dulu pas zaman ane sekolah ada tawaran buat ane nambah uang jajan untuk kerja part timedi tempat usaha teman satu komunitas ane. Uang hasil kerja part time itu ane tabung, setelah berjalan dua tahun membiasakan diri untuk berhemat, ternyata uang tabungan ane tadi cukup untuk modal buka bengkel kecil - kecilan. Alhamdulillah sekarang ane punya bengkel motor sendiri. Secara nggak langsung pintu rezeki ini terbuka jalannya juga dari iseng - iseng gabung di komunitas vespa tastethelocal ini.



Karena temen - temen pada tau kalau ane buka bengkel, ya otomatis kalau mereka ada masalah kecil sama vespanya pasti larinya ke bengkel ane gan. Apalagi jumlah anggota komunitasnya nggak sedikit, mereka mau promosi dari mulut ke mulut tanpa ane minta sehingga bengkel ane nggak pernah sepi. Setiap yang datang pasti bilang tau bengkel ane dari salah satu orang yang ane kenal di dalam komunitas. Pokoknya komunitas ini bagi ane adalah inspiring communityyang berhasil merubah hidup ane lah. Dari hasil kerja di bengkel ini pula ane bisa beli motor baru.

Hidup ane terasa bahagia karena selain hobi sama urusan mesin, ane juga dapat relasi baru, sumber mata pencaharian tanpa merasa bahwa pekerjaan ini sebuah beban, karena ane sangat mencintai dunia motor terutama vespa. Bersyukur sekali, ane merasa tidak salah pilih pergaulan. Justru ane merasa berada di atmosfer dan lingkungan yang tepat sehingga mendukung ane untuk jadi wirausahawan otomotif seperti sekarang. Ya ... meskipun sekarang belum besar tapi nanti pasti ada saatnya ane akan memperluas dan mengembangkan usaha ane ini menjadi lebih maju.

Sumber : pengalaman hidup TS
gambar :disini
Diubah oleh dhilfa 27-11-2019 00:07
sebelahblog
sebelahblog memberi reputasi
1
414
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.