Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

palalu.menyonAvatar border
TS
palalu.menyon
Maria Ozawa Tonton Pertandingan Indones Di Sea Games Filiphins


Timnas Indonesia U-22 baru saja menumbangkan timnas Thailand dalam laga perdana grup B SEA Games 2019. Pertandingan ini diadakan di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Selasa (26/11/2019) sore WIB. Skor akhir 2-0 membuat timnas asuahn Indra Sjafri ini membawa pulang tiga poin.

Kemenangan ini menjadi perbincangan hangat di sosial media. Bukan hanya untuk pecinta bola, namun juga seluruh masyarakat. Pasalnya ada sosok cantik Maria Ozawa alias Miyabi yang menonton pertandingan ini.


Datang Karena Pekerjaan


Para netizen +62 juga dibuat gagal fokus dengan kehadiran Maria Ozawa yang menyaksikan langsung pertandingan. Mantan pemeran film dewasa yang berdarah Filipina-Jepang itu kedapatan mengenakan jersey Timnas Indonesia.
Sayangnya, Maria Ozawa hanya menyaksikan setengah pertandingan. Wanita yang memiliki sapaan Miyabi itu meninggalkan stadion pada jeda pertandingan.

"Saya datang sebagai brand ambassador. Saya lihat Indonesia suporternya fanatik dan semoga hari ini menang," kata Maria Ozawa kepada wartawan saat jeda pertandingan dilansir dari Bola.net.


Bakalan Nonton Lagi


"Buat saya Indonesia adalah negara yang spesial. Makanya saya hari ini memakai jersey Indonesia. Saya berharap Timnas Indonesia bisa meraih kemenangan 2-0 dan saya berencana datang lagi pada pertandingan berikutnya," ujar Miyabi.
Wah kalau Maria Ozawa aja dukung timnas, KLovers juga beri dukungan gak?

Entah ada kaitannya atau tidak, Tim Nas pun berhasil mengalahkan Thailand

Maria Ozawa yang juga biasa dipanggil Miyabi itu datang untuk langsung memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia U-22. Miyabi terlihat datang menggunakan jersey merah milik Timnas Indonesia U-22.

"Saya datang sebagai brand ambassador. Saya lihat Indonesia suporternya fanatik dan semoga hari ini menang," kata Maria Ozawa kepada wartawan saat jeda pertandingan.

Buat saya Indonesia adalah negara yang spesial. Makanya saya hari ini memakai jersey Indonesia. Saya berharap Timnas Indonesia bisa meraih kemenangan 2-0 dan saya berencana datang lagi pada pertandingan berikutnya," ujar Miyabi.

Kehadiran Miyabi sontak menyita perhatian para pencinta sepak bola Tanah Air. Lalu, bagaimanakah respons warganet?


Sumber: kapanlagi.com

mba nya punya energi positif buat timnasemoticon-Belgia
Diubah oleh palalu.menyon 26-11-2019 14:08
jakompank
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 3 lainnya memberi reputasi
4
5.8K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.